Home » » SELAMAT DATANG DI BLOG CATATAN NGOCOL!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG CATATAN NGOCOL!!!

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 27 January 2015


Hello....
   Hai........
      Assalamu Alaikum........
          Selamat Pagi (mmmm..... siang, sore, malam juga boleh)

Saya EKA
menyapa anda semua, selamat datang di blog saya..
Blog yang berisi catatan kecil tentang apa yang menggelitik pikiran saya..
Tadinya saya pikir terlalu tua untuk mulai ngeblog... (hello.....selama ini kemana aja???)
Tapi kan belum ada undang-undang yang mengatur batas umur kalo mau mulai ngeblog kan...(kayak ngambil KTP, SIM bahkan nonton film bioskop kan?)
So... just DUIT eh .. DO IT!!!

Ya.. niat buat ngeblog sudah lama ( menerawang dulu... mikir....awal tahun 2000-an kayaknya)
Kok realisasinya sampe belasan tahun kemudian....??? Lama amat bu..

Alasan utamanya klise... Tak tahu caranya !! Internet belum kayak sekarang, aksesnya masih mahal, udah gitu lelet pula, selalu menunda nunggu besok baru mulai, sudah itu bingung mau nulis apa.. (ah... too much excuses.. alasan..)
Sekarang informasi sudah bersliweran sana sini sampe bacanya pun hampir bikin saya pingsan ... membuat kepala saya overloaded alias kelebihan muatan...
Tapi segala sesuatu harus ada awalnya, tidak ada kata terlambat untuk memulai..

Well, here I am..
Selamat menikmati tulisan saya... semoga bermanfaat !!!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}