Home » , » Kenapa Cewek Doyan Pake Rok Mini / Celana Pendek ?

Kenapa Cewek Doyan Pake Rok Mini / Celana Pendek ?

Posted by Catatan Ngocol on Sunday 14 June 2015

Aneka gaya berbusana cewek memang membuat kita geleng-geleng kepala. Kalo nenek kita zaman dulu doyan pake sarung trus emak-emak kita doyannya pake daster, nah cewek sekarang busananya cenderung lebih berani ketimbang nenek ama emaknya. Ada yang suka pake baju yang terbuka di bagian dada. Ada yang doyan pake celana jins ketat yang keliatan puser, ada juga yang pake celana jins model hipster  yang bahkan sisa-sisa pakaian dalamnya pun ikutan nongol ngeliat dunia. Ada juga yang doyannya celana super pendek dan rok super mini.


Ini dia 10 alasan mengapa cewek doyan pake rok mini / celana pendek

ALASAN # 1.
Karena perasaan nyaman saat mengenakannya.

Ada cewek yang ngerasa nyaman kalo pake rok mini atau celana pendek, gak ribet dan emang kesukaannya. Dia penggila rok mini dan celana pendek sampe segala macam model dikoleksi. Rok mini atau celana pendek emang udah jadi ciri khasnya dia. Meski trend udah berganti ke sarung cewek ini tetap aja setia dengan rok mini atau celana pendek.


ALASAN # 2.
Mau menarik perhatian orang lain, terutama cowok.

Cewek yang normal pasti suka dong diperhatikan lawan jenis. Ada-ada saja cara cewek menarik perhatian mereka. Cewek umumnya tau kalo cowok itu mahluk visual yang senang memanjakan matanya. Makanya dia suka memamerkan bagian tubuh yang disukai cowok. Termasuk kaki dan pahanya.


ALASAN # 3.
Sadar kalo dirinya menarik dan ingin mengesankan kelebihannya pada orang lain.

Cewek yang kebetulan karuniai body yang aduhai, tinggi langsing semampai hendak nunjukin kelebihannya itu ke orang lain. Semua cewek pasti senang dipuji entah itu kecantikannya atau kemolekan tubuhnya. Dia seneng kalo cowok-cowok pada terpana, jatuh hati dan cewek-cewek lain memandanginya dengan kagum campur iri.



ALASAN # 4.
Suka memandang kakinya yang jenjang.

Cewek yang kebetulan punya kaki jenjang (panjang dan bagus) memang cenderung untuk menonjolkan aset tersebut pada orang lain. Cewek ini senang mendangin kakinya yang terlihat bagus dengan rok mini ataupun celana pendek. Dengan sengaja ia mengekspos bagian ini lebih banyak dibanding bagian tubuh yang lain. Karena tahu kalo dia akan kelihatan lebih cantik dan menawan jika menonjolkan bagian bawah tubuhnya.


ALASAN # 5.
Mau keliatan dan dibilang sexy melalui fashion.

Media telah mencekoki para cewek kalo mereka bisa jadi idaman cowok kalo selalu keliatan sexy. Sexy identik dengan berpakaian yang menonjolkan lekuk dan bagian tubuh. Dibuatlah beragam busana atau fashion yang menjawab kebutuhan cewek-cewek yang pengen tampil sexy, seperti bikini, dress atau blouse yang berpotongan dada rendah, celana pendek ataupun rok mini juga salah satu diantaranya.


ALASAN # 6.
Pengen punya perasaan diinginkan oleh siapapun dan membuat cowok menelan ludah.

Kebutuhan untuk diinginkan dan didambakan banyak orang adalah kebutuhan utama setiap manusia. Melalui pakaian cewek pengen menunjukkan kalo dirinya penting untuk diperhatikan karena dia punya kelebihan dibanding cewek lain. Setidaknya melalui penampilan fisik yang menggoda mereka lebih percaya diri untuk mendapatkan pasangan dibanding kalo berpakaian biasa saja.


ALASAN # 7.
Karena keliatan bagus dan cocok sama kepribadiannya serta cuaca di luar cocok buat pake rok mini / celana pendek.

Ada juga cewek yang doyan pake rok mini dan celana pendek karena kedua jenis busana itu keliatan bagus dikenakannya. Cewek seperti ini biasanya memiliki karakter bebas dan gaul. Ada juga yang hobi bertualang, traveling dan suka alam bebas. Mereka memilih busana yang cocok dengan dirinya, kepribadiannya, keliatan bagus kalo dikenakan olehnya juga cuaca di luar cocok untuk mengenakan busana seperti itu. Mereka memakai rok mini atau celana pendek karena mereka puas dan suka dengan busana itu tanpa ada tendensi atau keinginan buat nyenengin cowok di sekitarnya. Buat cewek ini sih yang penting gue seneng, elo gak suka itu masakah lo.


ALASAN # 8.
Karena bagus dan cocok dengan baju yang dikenakannya.

Menjadi cewek yang selalu mengikuti trend itu gak mudah. Dia harus ngikuti fashion terbaru dan pandai memadu madankan pakaian yang ada di lemarinya. Mereka punya pengetahuan tentang fashion yang lebih baik. Mereka tahu bahwa baju yang disukainya bakalan cocok kalo dipadupadankan dengan rok mini atau celana pendek. Agar terlihat bagus dan senantiasa menawan harus pandai dan mengerti tata busana yang baik. Kalo buat cewek cuek sih ini gak begitu penting.


ALASAN # 9.
Karena gak diperhatikan alias dicuekin itu menyakitkan.

Semua orang senang diperhatikan dan dianggap penting. Karena itu mereka melakukan apa saja untuk diperhatikan oleh orang lain, termasuk berpakaian terbuka dan minim. Cewek pun juga begitu. Hatinya bakalan hancur kalo udah capek-capek dandan tapi gak ada yang perhatiin. Mereka jadi bakalan sedih dan percaya dirinya turun karena mengganggap diri tidak cantik, tidak cukup layak untuk diperhatikan oleh lawan jenis.


ALASAN # 10.
Pengen merasa muda dan merasa cantik.

Ada juga cewek yang tidak bisa menerima kenyataan kalo umurnya sudah bertambah dan kecantikannya sudah memudar. Cewek ini merasa kalo harga dan nilainya turun seiring dengan pertambahan usia. Karena itu mereka mencari cara agar tampak cantik dan muda. Salah satunya melalui busana. Mereka mengikuti busana anak muda atau orang yang lebih muda demi sebuah pengakuan kalo dirinya tetep muda, cantik dan gak termakan usia.

Itulah 10 alasan mengapa cewek doyan pake yang mini-mini seperti rok mini ataupun celana pendek. Sebenarnya kualitas seseorang gak ditentukan dari kondisi fisik ato busana yang dikenakannya. Jangan keburu menghakimi kalo cewek yang pake rok mini cewek yang gak bener, Belum tentu cewek yang pakaiannya sopan juga kelakuannya baik. Jadi kesimpulannya kembali pada diri masing-masing. Kalo pengen dihargai, hargai diri telebih dahulu (baca : tips bagaimana agar cowok selalu respek sama kamu). Jika pengen dicintai, cintia diri terlebih dahulu. Pemilihan busana memang hak asasi masing-masing, Busana yang tepat akan memberikan citra yang positif untuk diri kamu. Lakukan yang terbaik jangan sekadar mengikuti trend mode atau jadi korban mode karena akan jadi tertawaan orang-orang..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}