Home » , » Kenapa Cewek Suka Pake Thong (G String)?

Kenapa Cewek Suka Pake Thong (G String)?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 22 October 2015

Cewek itu penggila fashion


Apa itu thong?

  • Thong adalah sejenis celana dalam yang gak ada penutup pantatnya. Kalo cuma ada kain yang nutupin bagian kemaluan depan dan tali yang ngelilit di pinggang dan selangkangan itu disebut G String. Kalo diliat dari belakang kaya' ga' pake celana dalam sih..(yang cowok2 pasti langsung bilang..mmmm yummii...).Umumnya dipake sama cewek-cewek di pantai sejenis bikini gitu.
  • Kebanyakan yang pake ginian emang cewek sih, tapi konon juga ada thong khusus buat cowok (ga' kebayang deh bentuknya..). Dunia ini emang makin aneh bin ajaib. Pakaian udah makin diirit aja. Jangan kira kalo thong yang bahannya irit lebih murah daripada celana dalam biasa? Harganya lumayan lho..
  • Terus kok cewek-cewek seneng pake celana dalam beginian ya?



Alasannya :

(1) Lebih menarik
  • Cewek ngerasa lebih menarik kalo pake thong karena kalo pake celana luar ato rok ketat, garis pakaian dalam yang biasanya ngeganggu penampilan gak akan nonjolin diri, cuma bokong sexy saja yang terbentuk.
(2) Lebih nyaman
  • Ukurannya selalu pas dengan tubuh, tidak kebesaran juga tak kekecilan. Wong cuma tali kecil sama penutup depan aja, bagemana mo gak pas?
(3) Lebih adem
  • Kalo pake celana dalam biasa biasanya bikin gerah dan keringatan, dengan thong biasanya lebih berangin dan adem (kaya' kipas angin hihi..)
(4) Lebih pede
  • Cewek yang make thong itu tiba-tiba kepedean, karena ngerasa lebih sexy.  Dan perasaan itu terpancar keluar. Lagipula mereka ngerasa lebih dewasa saat memakainya.
(5) Menyenangkan cowoknya / pasangannya
  • Ada juga yang memakainya karena keliatan lebih sexy dan lebih manjain mata pasangannya / cowoknya. Jadi mereka make buat nyenengin cowoknya, biar tambah cinta dan sayang ama dia. Tau sendiri kalo cowok itu mahluk visual yang mikir dan bertindak berdasarkan apa yang diliat matanya? (baca : mengapa cowok suka konten porno)
(6) Fashion
  • Artis-artis terkenal apalagi di Amrik sono banyak yang pake beginian kalo mo main air di pantai. Termasuk si bokong segede semangka Kim Kardashian. Karena mereka ini selebritis dan dianggap trendsetter, alias panutan dalam hal fashion, jadi deh orang biasa ikut-ikutan. Padahal belum tentu pantatnya semulus artis-artis itu. Maklum mereka nyari duit dengan ngejual bodi, jadilah bodinya dimulus-mulusin pake obat ato operasi. Jadi yang namanya kudisan, jamuran, bisulan ampe bentol digigit serangga aja haram hukumnya buat mereka. Nah lo yang pantatnya penuh penderitaan mending gak usah dipamer deh !
(7) Paling pas buat berjemur
  • Kalo kita pada berlomba-lomba mutihin wajah, nah para bule ini malah doyan dengan kulit coklat kita. Mereka suka berjemur biar kulitnya berubah jadi coklat. Kalo gak sempat ke pantai mereka ke salon khusus buat coklatin kulit. Nah thong ini jadi pilihan buat menghindari kulit belang karena di bagian pantat.. (ada ada aja )


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}