Home » » 7 Alasan Kenapa Cowok Kalem diGilai Cewek

7 Alasan Kenapa Cowok Kalem diGilai Cewek

Posted by Catatan Ngocol on Saturday, 11 July 2015

Pernah mikir gak kenapa cowok kalem ato "cool" itu digilai cewek? Padahal cowok yang terbuka, pandai berkomunikasi, ramah, lincah dan gampang beradaptasi adalah top list karakter cowok yang disukai cewek-cewek masa kini. Tapi ada juga yang suka dan begitu ngedambain cowok kalem dan gak lebay. (baca juga : 10 mitos tentang orang kalem yang perlu dilurusin)

digilai cewek

Alasan kenapa cewek bisa takluk sama cowok yang kalem

1. Misterius.
Cewek suka sesuatu yang menantang. Kalo ketemu cowok yang punya kemampuan komunikasi dan verbal yang hebat itu biasa. Karakter yang mudah masuk ke semua lingkungan adalah kelebihannya. Tapi cowok kalem biasanya menunjukkan sisi misterius. Gak banyak ngekspose dirinya, karakternya tak mudah ditebak, suka duduk sendirian di sudut ruangan, bikin penasaran buat ngenal dia lebih lanjut.

2. Gak suka caper dan lebay
Umumnya cowok kalo lagi ketemu dengan cewek yang ditaksirnya bakal bertingkah aneh, lebay kalo perlu cari perhatian bener-bener ke cewek itu agar cewek sadar akan kehadirannya dan ngasi sedikit atensi buat dirinya. Sementara cowok kalem dengan segala sisi misteriusnya cuma duduk di sudut dan gak peduli dengan sekitarnya. Bahkan cewek cantik sekalipun mungkin hanya akan dilirik sekilas udah gitu kembali ke aktivitasnya. Sikap kayak gini bikin cewek-cewek gemes dan pengen tau kok dia gak diperhatiin oleh cowok ini? Apa dia gak menarik?

3. Penuh kejutan
Sekali ngomong dengan cowok kalem banyak hal-hal baru yang bisa disampekannya yang bikin cewek-cewek kagum, karena gak mengira bahwa dia tau hal-hal tersebut, Mereka boleh aja keliatan cuek tapi gak berarti mereka kupdet hal-hal terbaru.

4. Mempengaruhi cewek jadi lebih baik,
Cowok kalem mempengaruhi lawan bicaranya agar setenang dirinya. Gak mungkin dong cewek lincah di depan cowok yang kalem dan tenang? Penyesuain diri ini disukai cewek. Setidaknya dia gak perlu grogi dan salah tingkah tanpa perlu harus minta di mengerti.

5. Ngenalin cewek dengan dunia lain.
Cowok kalem memiliki dunia sendiri yang berbeda dengan cowok yang lincah. Mereka kebanyakan kutu buku, senang science, atau seniman yang kreatif ciptain barang-barang seni, senang menyendiri menikmati alam, menghirup udara pegunungan bahkan mancing di sungai. Cewek ngerasa berada di dunia lain, dunia yang sebelumnya gak pernah dijamahnya, yang memberikan sensasi kegembiraan tersendiri.

6. Biasanya pintar
Cewek suka kalo ngomong dengan cowok yang kalem. Meski mereka ini irit bicara tapi banyak tau hal-hal tertentu. Kadang memandang suatu persolan dari sisi yang lain. Mereka gak terburu-buru tapi bisa menjawab dan menyelesaikan masalah dengan tenang. Meskipun mereka pinter tapi gak pernah nonjolin diri dengan kepintarannya. Mereka gak banyak bicara karena capek ngeladenin orang yang sok pintar dan banyak omong kosong.

7. Punya prinsip.
Biasanya kalo cewek bertanya-tanya kenapa cowok kalem suka menyendiri? Maka akan dijawab oleh mereka kalo mereka gak suka ngomong sesuatu yang gak penting dan gak bermanfaat. Mereka lebih senang hidup di dunianya yang tenang yang gak direpotin oleh orang-orang sok sibuk, kebanyakan bicara atau kelebihan energi tapi dimanfaatin ke hal-hal yang gak bener. Mereka punya prinsip "jangan asal ngomong" atau "diam itu emas".

Itulah 7 alasan kenapa cewek kesemsem sama sosok cowok kalem. Dia memang irit bicara tapi sekali bicara bikin cewek terperangah. Kesannya cuek dan gak pedulian padahal sebenarnya empatinya tinggi tapi gak suka nonjolin diri.


4 comments:

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}