Home » , » Hal-Hal yang Cowok Gak Bilang Ke Cewek Terus Terang.

Hal-Hal yang Cowok Gak Bilang Ke Cewek Terus Terang.

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 7 April 2016

Pada tulisan lalu admin udah cerita hal-hal apa aja yang bikin cewek ogah cerita ke cowok. Karena tulisan tuh harus berimbang, kali ini admin tulis dari sudut pandang cowok. Apa sih yang cowok gak bilang terus terang ke cewek? Bukannya pengen nyembunyiin sesuatu tapi kalo diomongin bisa bikin cewek meradang dan bisa terjadi adu panco eh.... adu mulut. 
Dan cowok udah paham kalo ngajak cewek adu mulut wah bakalan panjaaaaaang dan lammaaaaa....trus buntut-buntutnya dia nangis dan cowok jadi ngerasa salah dan minta maaf deh. Padahal salahnya tuh di cewek.





Apa aja tuh..?

(1) Cowok gak suka dicerewetin.
  • Semua cewek berbakat cerewet, tapi dosisnya beda-beda. Ada yang ringan tapi ada juga yang overdosis, ampe cerewet jadi kepribadian yang paling menonjol darinya. Semua hal dikomentarin, apalagi kalo kebetulan kamu yang jadi cowoknya..wah kamu pasti bakal gak luput jadi sasaran kecerewetannya. Semua cowok ogah dicerewetin ama cewek, kalo bisa bungkam mulut cewek, mereka pengen....
  • Cowok gak pengen dicerewetin, tapi juga gak pengen ngomong terus terang kalo dia ogah dicerewetin. Cowok yang dicerewetin  pasti mikir udah ngabisin 20 % dari waktunya buat dengerin kecerewetan cewek, 30 % dari waktunya buat mikirin apa yang harus dilakuin selanjutnya biar si cewek gak terusan ngomong, 20 % usaha buat pura-pura dengerin dan maklumin, 30 % lagi mikirin kalo dia lagi bercumbu dengan si cewek..

(2) Cowok gak bisa ngerti cara berpikir cewek.
  • Cewek itu misterius? Gak juga, cuma cowok dan cewek mikirnya beda, untuk satu masalah tanggapan kedua gender ini bakalan beda. Tapi cowok suka mikir cewek tuh lebay, apa-apa yang dipikirin suka gak masuk akal dan mengada-ngada di mata cowok. Mereka gak pernah bisa ngerti cara berpikir cewek.
  • Kadang apa yang cewek omongin belum tentu apa yang dia rasain. Dia ngomong apa yang diharapkan cowok pikir dia rasakan. Dia bilang baik-baik aja padahal hatinya lagi remuk redam, galau atau sakit. Dia suka ngomong berpanjang lebar dengan harapan cowok bakalan ngerti, padahal dengan kalimat singkat aja cowok udah paham kok, ato malah sebaliknya, cowok malah makin gak paham???
  • Cowok gak pernah bisa ngerti cara berpikir cewek tapi dia gak mau terus terang kalo dia bingung, gak paham agar gak keliatan bego depan cewek. Kenapa sih cewek gak bisa seasik temen cowok mereka? 50 % ucapan cewek, cowok gak paham karena dianggap gak logis. Tapi dengan wajah cantik dan tubuh sexy yang menarik matanya, cowok bisa mengesampingkan hal itu.

(3) Cowok gak butuh saran.
  • Adalah hal biasa buat cewek ngasi saran ke cowok, karena itu bagian dari tugas pengasuhannya sebagai ibu nanti. Cewek selalu ngerasa paling tau apa yang terbaik buat cowoknya. Karena itu bukan hal aneh kalo mereka ribut dengan sejuta saran, agar cowoknya tampil perfect dan hidupnya lebih "teratur", lebih sukses dan bisa diandalin.
  • Cowok mah ogah dikasi saran, kalo dia perlu, dia bakalan minta. Tapi cowok juga cukup waras tuk terus terang kalo dia ogah denger saran-saran yang super sempurna keluar dari mulut cewek. Karena bakalan memicu perang yang gak berkesudahan dan diakhiri dengan acara ngambek,marah, diam-diaman dan nangis dari cewek.

(4) Cowok gak suka dikritik.
  • Apalagi menyangkut kelelakiannya. Cowok gak pernah ngomong terus terang kalo dia ogah dikritik, dianggap kurang jantan, lemah, peragu, bukan lelaki sejati. Karena itu sesuatu yang nyakitin hati mereka. 
  • Mereka gak pengen cewek merasa kalo dia memang seperti apa yang mereka pikirin (kurang jantan, lemah, peragu). Karena itu mereka gak pengen bereaksi berlebihan terhadap kritikan cewek. Mereka lebih milih diam, pergi ato pura-pura tuli.
Itulah 4 hal yang cowok gak bilang terus terang ke cewek...
Ada tambahan... silakan dikomen di bawah ini..!

Salam....


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}