Home » , » Hadiah Apa Sih Yang Paling Disukai Cewek dari Cowok?

Hadiah Apa Sih Yang Paling Disukai Cewek dari Cowok?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 7 April 2016

Nyari hadiah itu gampang-gampang susah.

  • Cewek kamu ulang tahun, ato ada occasion dimana kamu harus ngasi kado ke dia,  dijamin kamu pasti bingung, mo ngasi kado apa? Kamu pasti gak pengen ngasi sembarang kado, kalo perlu yang spesial. Tapi nentuin apa yang sebenarnya dia pengen, itu gak mudah. Karena apa yang kamu pikirin bakalan disukainya ternyata dia ogah nerima ato gak bikin dia happy. Kamu pasti gak mau dong, udah susah-susah nyari kado, keluarin duit dan usaha buat bikin dia surprise, malah reaksi cewekmu gak seperti yang kamu harapin. Kenapa? Karena kamu milih kado yang salah!
  • Lalu gimana cara nentuin kado yang tepat buat cewek? Ini dia tipsnya.


(1) Pilihan pertama : Baju.
  • Kebanyakan cowok seneng beliin baju buat ceweknya. Tapi harus hati-hati ya guys.. kalo mo ngasi baju ya kudu tau ukuran dia yang sebenarnya, dan kudu yakin dia seneng dengan model, warna dan bahan baju yang kamu pilihin. Karena tiap cewek punya ukuran tubuh yang beda dan punya selera berpakaian yang juga beda. Kalo cewek kamu tomboy jangan beliin dress, meski kamu pengen banget ngeliat dia sekali-kali pake dress, karena dress bukan kesukaan dan pilihan para cewek tomboy. Kalo cewek kamu sukanya baju bermerk trus kamu beliin dia baju yang kurang dikenal merknya, mungkin dia gak bakalan senang, karena itu diluar kebiasaannya.
  • Banyak juga cewek yang gak suka dikasi baju, karena cewek pada dasarnya senang mencoba baju dan dipastiin cocok sebelum membeli. Kalo baju itu hadiah kan susah mastiin apa bener itu pas baginya??
  • Jadi kalo kamu mo ngasi baju, pastiin kamu tahu ukuran yang pas, seleranya dalam berbusana dan kebiasaannya dalam memilih baju. 

(2) Pilihan kedua : Pelengkap busana.
  • Di sini bisa masuk perhiasan, tas, sepatu, scarf, jilbab, ikat pinggang, dompet, parfum, topi, kacamata. Kalo kamu ngerasa canggung ngasi dia baju, kamu bisa kasi pelengkap busananya aja. 
  • Cewek umumnya suka memadu madankan busananya. Kalo punya baju hijau, dia cenderung nyari pelengkap busana yang ada hijaunya juga. Tas sepatu, jilbab, perhiasan yang bisa dipadu padankan dengan baju hijau. Jadi kalo mo ngasi ini kamu juga harus jeli dengan warna busana yang dia punya, model yang dia sukai, bahkan wangi parfum yang sering dipakainya.

(3) Pilihan ketiga : Makanan kesukaan.
  • Kalo kamu udah lama dengannya minimal kamu tau dia sukanya makan apa. Kalo dia doyan coklat, beliin coklat yang spesial, bungkus dengan spesial dan unik. Kalo dia suka kacang almond, kasi dia kacang almond dalam toples cantik yang unik.
  • Pastikan makanan itu gak kadaluarsa, masih dalam kondisi bagus dan gampang di pak/dibungkus.

(4) Pilihan keempat : Hobinya.
  • Ada cewek yang hobi ngumpulin boneka barbie, ada yang suka perangko, ada yang suka dengan aneka bentuk lilin. Kalo kamu tau pasti hobi apa yang disukainya, atau barang-barang apa yang senang dia koleksi, ngasi salah satu barang buat lengkapin koleksinya adalah pilihan yang tepat.
  • Kalo dia suka denger musik, gak ada salahnya ngasi CD lagu favoritnya. Kalo dia seneng berkebun, kasi sepot tanaman mawar yang lagi merekah adalah pilihan yang oke. Kalo dia senang dandan gak ada salahnya kamu ngasi 1 set alat make up dari merk yang dia pake.

(5) Plihan kelima : Barang yang dia katakan diinginkannya.
  • Hal yang aman adalah ngasi suatu barang yang pernah diomongin cewekmu. Apalagi kalo dia cerita kalo sangat mengingini barang tersebut. Kalo kamu sanggup buat beli dan nyediain untuknya, kenapa tidak? Kalo kamu gak sanggup, ya.. gak usah maksain juga. Cari alternatif kado lain yang kamu pikir dia senengin.

(6) Pilihan keenam : Barang fungsional.
  • Maksudnya barang yang memang dia pake. Kamu tau kalo dia suka olahraga dan perlu tas sport buat ngangkut semua keperluannya saat ngegym, gak ada salahnya beliin dia sebuah tas sport yang bisa dia pake saat olahraga. Sehelai handuk lembut pun bisa berarti banyak kalo kamu ngasi dari hati. Kalo dia pake handuk itu buat menyeka keringatnya saat cape berolahraga, dia bakalan ingat kamu.

(7) Pilihan ketujuh : Keromantisan.
  • Semua cewek seneng diperlakukan romantis. Setangkai bunga yang kamu bawa saat kencan, bisa berarti banyak buat cewekmu. Sehelai puisi yang kamu tulis saat dia lagi galau, bakalan bikin harinya lebih indah. Sekotak bekal makan siang yang kamu masak sendiri untuknya bisa bikin matanya berkaca-kaca. Candle light dinner ato makan malam romantis bisa bikin cewek happy, meski tak harus di restoran mahal.
Itulah beberapa pilihan hadiah yang disukai cewek. Tinggal kamu yang memilih yang mana yang paling sesuai dengan cewekmu.

Good luck guys !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}