Home » , » Pujian Apa Sih Yang Diingini Cewek Dari Cowok?

Pujian Apa Sih Yang Diingini Cewek Dari Cowok?

Posted by Catatan Ngocol on Friday 8 April 2016

Jangan asal muji Guys !

Muji cewek itu gampang-gampang susah guys...! Niatnya sih pengen dapet perhatiannya. Dan semua cowok udah hapal di luar kepala kalo cewek tuh suka banget dipuji (ah.. saya kira cowok juga..!!). Pujian itu kayak mantra, yang bisa ngubah mood, suasana hati seseorang jadi lebih baik. Tapi tergantung juga cara muji dan isi pujiannya.

pujian

Kalo kamu naksir cewek dan pengen banget muji tanpa terkesan gombal baca dulu panduannya di sini, gimana muji cewek tanpa terkesan gombal. Biar kamu gak asal muji, asal ngerayu, yang kesannya murahan dan gak mutu. Cewek sih seneng-seneng aja dipuji tapi dia gak bakalan merhatiin kamu lebih dari orang lain kalo kamu mujinya sama aja dengan yang lain. Kalo mo dapet perhatiannya kamu mesti beda dan punya "sesuatu" yang dirasa pantas buat bikin dia noleh dan merhatiin kamu.

Pujian apa sih yang diingini cewek dari cowok?

Cewek suka banget kalo kamu muji dia dengan :

(1) TULUS.
  • Cewek punya intuisi yang kuat lho guys, buat ngebedain, mana pujian yang tulus dan mana yang palsu, alias sekedar gombal aja. Dan cewek paling ogah ngelayani para perayu gombal ini. Mereka bisa mencium ada udang di balik batu dibalik rayuan gombal ini dan mereka lebih milih senyum trus berlalu. Gak penting buat dibahas.
  • Ketemu cewek cantik trus muji dia cantik, itu hal biasa. Liat cewek sexy dan muji dia sexy banget itu juga gak luar biasa. Dia tau kalo dirinya memang cantik dan sexy dan nerima pujian karena itu bukan hal baru baginya. Apalagi kalo diucapkan sekedar buat menarik perhatiannya. Belum lagi kalo gak ada yang istimewa dari dirimu. Tampangmu biasa aja, cenderung gak enak diliat alias kategori jelek. Yang cakep aja belum tentu menarik perhatian mereka, apalagi yang tampangnya biasa banget? So..kalo mau dapet perhatiannya, pujilah dengan tulus. (baca : tips jitu cowok jelek dapetin cewek cantik)
  • Pujian yang tulus itu bukan keluar dari mulut. Na..lho? Tapi keluar dari hati. Artinya kamu ngeliat sesuatu yang istimewa pada diri cewek itu, kamu secara jujur mengakui kelebihan itu dan kamu ngucapinnya dengan sungguh-sungguh. Mengagumi ciptaan Tuhan harus keluar dari hati, bukan sekedar ngomong, apa bedanya sama lenguhan sapi sama embekan kambing, kalo gitu?

(2) BEDA.
  • Dia cantik, menawan, menarik hati, manis, sexy dan dia udah tau itu. Kalo mo dapat perhatiannya pujilah dia lewat kualitas lain yang dimilikinya selain hanya apa yang tampak oleh mata. Tampilan memang lebih mudah dilihat, apalagi kalo udah dapet polesan make up. Tapi kualitas pribadi atau karakter hanya bisa diselami oleh mereka yang ngeliat sisi lain dari pribadi si cantik. 
  • Mungkin dia orang yang menyenangkan saat diajak bicara, pintar masak, jago lukis, suka menolong, gak sombong. Pujilah kualitas itu. Kalo kamu senang dengan guyonan segar yang dilontarkannya, pujilah kalo guyonan itu telah menceriakan harimu. Kalo kamu terpesona dengan masakannya, pujilah kreatifitasnya. Kalo kamu mengagumi lukisannya, pujilah kemampuannya mencampur warna sehingga menghasilkan karya seni yang luar biasa. Kalo kamu terkesan dengan kejujuran dan keterus terangannya, puji itu. Intinya kamu muji dia karena karakternya bukan karena tampilannya. Tampilan itu hanya polesan tapi karakter itu melekat pada diri pribadi seseorang.

(3) MEMOTIVASI.
  • Kamu ngeliat gimana dia ngatasi sebuah masalah dan pujian seperti, "Kamu cewek yang kuat." atau "Wow, kamu ngatasi masalah dengan baik, selamat!" adalah pilihan yang tepat. Pujian itu memotivasi moralnya buat jadi cewek yang baik, kuat, mampu ngatasin masalah dengan baik. Pujian yang memotivasi adalah pujian yang berkesan buat cewek lho guys. Tiap kali dia ngelakuin sesuatu yang baik dia pasti ingat kamu yang pernah muji dia atas apa yang dilakukannya.

(4) FOKUS PADA USAHANYA.
  • Daripada muji kecantikannya yang luar biasa, lebih baik muji usaha yang dilakukannya agar tampil cantik di matamu. Lihat make up yang dikenakannya, puji pada usahanya menyediakan waktu untuk itu sehingga tampil luar biasa. Jangan fokus pada hasilnya tapi fokuslah pada usahanya.
  • Cantik itu butuh usaha yang keras. Makan makanan yang sehat, tidur cukup, olahraga teratur, banyak minum air putih, nyari pakaian dan aksesoris yang cocok, kepandaian memadu madankan warna. Hargai usaha yang dilakukannya. 
  • Kalo udah nunggu lama dan tiba-tiba dia muncul dengan tampilan yang luar biasa, jangan keburu kesal, tapi pujilah, jika perjuanganmu menunggu lama tak sia-sia. Hargai usahanya, dia berlama-lama karena ingin tampil sempurna dan hebat depan kamu.

(5) BIKIN DIA NGERASA PENTING.
  • Siapapun pengen dianggap penting dan punya makna bagi orang lain. Tak terkecuali dengan cewek. Pujian seperti, "Aku bangga punya kamu dalam hidupku," atau "Kalo kamu gak ada dalam hidup aku, pasti beda." Jelasin, apa yang bikin kamu bangga padanya. Katakan apa yang beda saat dia gak ada deket kamu.
  • Kalo kamu muji cewek dan bikin dia ngerasa penting dalam hidupmu, pujian itu bakalan berkesan dan bikin dia ngerasa berharga.
Itulah 5 pujian yang diingini cewek dari cowok-cowok di sekitarnya. Entah itu yang sudah jadi pacar, jadi suami atau hanya sekedar sobat.

Sukses memuji ya guys..!!!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}