Home » , » Apa Mungkin Cowok Jelek Menarik di Mata Cewek Cantik?

Apa Mungkin Cowok Jelek Menarik di Mata Cewek Cantik?

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 13 April 2016

Buat kamu yang mukanya pas-pasan cenderung gak enak buat diliat malah, pasti sering nanyain pertanyaan di atas. Kamu ngerasa minder dengan tampangmu yang gak bakalan bikin cewek noleh dua kali. Kalaupun mereka noleh itu juga karena 'kecelakaan" alias gak sengaja. Habis itu mereka bakalan lupain kamu, karena mereka gak ada minat buat ngingat wajah jelek kamu, takut kebawa tidur dan jadi mimpi buruk.


menarik

Tapi banyak lho cowok jelek yang punya pacar cantik.. baca deh tulisan ini mengapa cewek cantik bisa jatuh cinta sama cowok jelek, agar tau alasannya. Kalau mau tau cara paling jitu cowok jelek dapetin cewek cantik baca di sini. Kalopun kamu ditolak dengan alasan kamu jelek, reaksi kamu bisa seperti dalam artikel ini bagaimana sikap kamu kalo seseorang nolak hanya karena kamu jelek?

Jadi apa mungkin cowok jelek bikin tertarik cewek cantik? Jawabannya mungkin lah! TAPI... kamu harus punya kualitas yang lebih baik di sisi lain. Kamu udah minus di tampang, karena itu kamu harus punya poin plus di tempat lain.


Poin plus yang harus dipunyai cowok jelek.

Poin plus apa itu ?

1). BANYAKIN SENYUM.
  • Cowok ganteng tapi manyun tetap aja ganteng.. lha kamu yang jelek, biar punya poin plus dibanding wajahmu yang gak enak diliat itu, kamu mesti sering-sering senyum. Jangan lupa gigi digosok ya.. biar kinclong. Meski wajahmu jelek, minimal ada yang bikin cewek silau....!! Bukan karena ada gigi emas di sana, tapi gigimu yang rapi, putih, terawat dan wangi itu bikin cewek gak ngacir.
  • Senyum juga tanda kalo kamu aman buat dideketin. Cewek kan suka menjaga jarak dengan cowok jelek selain karena takut ketularan jelek dan nurunin kredibilitasnya sebagai mahluk Tuhan paling kece juga karena dalam hatinya mereka takut. Tampang-tampang jelek kan terkait dengan orang jahat (liat aja di TV jarang kan penjahat tampangnya imut?)

2) KAMU LUCU.
  • Cowok ganteng yang gak bisa melucu tetap keliatan cool, lha kamu gak melucu aja udah keliatan lucu dan cucok buat ditertawain. Sekalian aja lemparin humor-humor segar ke cewek-cewek itu, biar mereka tertawa karena guyonanmu bukan karena tampangmu.
  • Kalo kamu lucu cewek-cewek bakalan seneng deket-deket kamu karena kamu nyenengin dan bisa menceriakan hari mereka. Mereka suka ketawa dan ketawa itu bikin hati senang. Dalam hati mereka mungkin mikir gak sia-sia Tuhan nyiptain mahluk jelek kayak kamu yang tujuan penciptaannya memang buat bikin orang kece happy. 

3) KAMU BERBAKAT.
  • Di luar tampangmu yang luar biasa jelek kamu punya bakat yang bisa diandalin. Kamu mungkin jago basket, mahir main piano, pelukis yang piawai, penyanyi yang baik, jago ngejawab teka teki silang atau punya kemampuan sebagai pawang ular, pun oke. Apa aja bakat yang bikin kamu beda sama orang lain, itu udah poin plus.
  • Kalo cowok tampan dan punya bakat sih itu biasa, tapi kalo kamu jelek tapi punya prestasi gemilang orang bakal terpana. Ternyata tanpang jelek gak menghalangi kamu buat berprestasi. Biar jelek kamu pede dan kamu bisa nunjukin ke dunia kalo kamu gak pantas buat diremehin. Kamu gak bisa memilih wajah (apa boleh buat kamu emang udah jelek dari sononya), tapi kamu bisa memilih buat jadi orang berprestasi yang membanggakan dengan usaha dan kerja keras.

4) SERING TRAVELING.
  • Bukan buat nunjukin kalo kamu banyak duit (banyak kok yang traveling dengan duit terbatas kayak backpackers..itu), tapi buat kasi liat ke mereka kalo wawasan kamu tuh beda. Mungkin banyak cowok ganteng dan bodi atletis tapi belum tentu dia punya wawasan yang luas karena gak pernah keluar kampung.
  • Traveling adalah pengalaman yang bisa kamu jadiin bahan cerita ke cewek-cewek. Kalo kamu menceritakannya dengan baik, maka cewek-cewek bakalan antusias buat denger cerita kamu. Cewek seneng sama cowok yang punya wawasan luas, tidak picik dan punya lebih banyak pengalaman dari dirinya. Kamu seolah jadi referensi sebelum mereka datangin tempat tertentu. 

5) PUNYA KETERTARIKAN PADA BANYAK HAL.
  • Kamu suka baca buku dengan topik yang beda-beda. Kamu menguasai leih dari 1 bahasa asing? Kamu bisa main semua alat musik? Kamu ngerti sejarah Indonesia? Kamu bisa ngasi solusi pada masalah-masalah mereka? Apa aja yang bikin kamu keliatan pintar (setidaknya menurut cewek-cewek di sekitarmu) bakal jadi poin plus buatmu.
  • Supaya bisa nyambung dan bicara dengan berbagai topik ya.. mau tak mau kamu harus punya ketertarikan pada banyak bidang. Kalo tertarik kamu bakalan dalamin hal itu dan kamu bisa membaginya dengan orang lain (terutama cewek-cewek cantik yang suka nanya-nanya). 
  • Cewek seneng sama kamu karena kamu tau segalanya. Mereka jadi punya tempat bertanya, karena kamu selalu punya jawabannya (meskipun beberapa diantaranya ya... sekedar sok tau aja).

6) KAMU BAIK.
  • Kamu gak segan-segan nolongin orang, bukan hanya cewek-cewek cantik lho ya. Bahkan nenek-nenek ompong dan bau minyak angin pun kudu kamu tolongin, kalo mereka butuh pertolongan. Kebaikan hati kamu bakalan jadi poin plus yang bikin kamu patut diperhitungkan oleh cewek-cewek.
  • Liat cewek kebingungan karena mobilnya mogok, ya kudu dibantuin. Kalo kamu gak ngerti mesin, minimal bisa telpon teman kamu yang tukang bengkel ato nelpon mobil derek sekalian. Kalo si cantik mau ke luar kota dan nitipin si Pussy kucing kesayangannya ke kamu, ya kamu harus mau (minimal kamu bikin si Pussy jatuh cinta duluan, ntar baru tuannya). Kebaikan hati gak mungkin luntur. Sekali jadi orang baik orang bakal kenal kamu sebagai orang baik dan melupakan predikat orang jelek yang lebih menyakitkan itu.

7) KAMU PENDENGAR YANG BAIK.
  • Tau gak, banyak cewek yang ngerasa senang kalo ada cowok yang bersedia dengerin dia curhat, dan gak nyela kalo dia bicara. Cowok ganteng umumnya pembosan dan gak suka dengerin cewek ngomong lama-lama, katanya cerewet atau baper. Meski dasarnya cewek itu memang cerewet tapi mereka ogah lho kalo dipertegas "kecerewetannya" dengan ngatain mereka cerewet. Mereka bukannya cerewet tapi banyak hal dalam dadanya yang perlu dia ungkapin.
  • Kalo mau narik perhatian cewek cantik, dengerin omongannya dengan seksama, miliki ketertarikan pada ceritanya, nyela ato ngomong kalo ditanya atau dimintain tanggapan, dijamin tuh cewek bakal nganggap kamu cowok paling cool sedunia. Dia ngerasa kamu membantu memecahin masalahnya. Padahal kamu gak ngelakuin apa-apa, cuma dengerin omongannya aja.
Kalo kamu punya 7 poin plus itu, dijamin cewek bakalan lupa kalo tampangmu pas-pasan, karena kepribadianmu bener-bener bikin mereka nyaman dan suka sama kamu. Tampang itu nomor 2 guys.. yang paling penting bikin cewek nyaman berada di dekatmu. Kalo baru liat tampangmu aja mereka udah ketar-ketir, trus liat karakter kamu juga mengerikan lengkaplah sudah kamu dijulukin monster...

Good luck guys!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}