Home » , » Cantik - Cantik Kok Jomblo?

Cantik - Cantik Kok Jomblo?

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 18 May 2016

Cantik tapi jomblo

  • Cewek cantik, bodi semampai, senyum menarik dan kerlingan mata yang menggoda harusnya punya cowok dong. Cowok mana yang gak suka sama cewek cantik? Ada kebanggaan tersendiri kalo cowok bisa dapetin cewek cantik. Kalo mo pake pikiran normal harusnya semua cewek cantik udah laku dong. Tapi kenyataannya banyak juga di luar sana, cewek yang tampilan fisiknya cantik, mendekati sempurna malah, tapi jomblo.
cantik

Kenapa sih cewek cantik gak punya pasangan?

  • Gak laku? Kayaknya gak mungkin deh ! Pasti banyak cowok yang ngejar-ngejar dia dan mimpiin dia jadi pasangan, tapi kok malah menjomblo sih? Kalo penasaran ini dia beberapa alasan kenapa cewek cantik nan seksi malah ngejomblo.
(1) Belum ketemu cowok idaman.
  • Setiap cewek punya standar tertentu cowok bagaimana yang dia inginin jadi pendampingnya. Cewek cantikpun juga begitu dan dia lebih memilih ngejomblo ketimbang jatuh di pelukan cowok yang gak diinginkannya.
  • Mungkin saja selama ini hanya cowok ganteng tapi otaknya kosong yang ngejar-ngejar dia, sementara cowok idamannya gak perlu ganteng banget sih tapi ada isi otaknya dan cukup pintar buat diajak berdiskusi. Dan dia masih belum nemu yang beginian.

(2) Emang memilih jomblo.
  • Dia memang memutuskan buat menjoblo karena mungkin pengalaman masa lalunya yang pahit. Segala sesuatu yang berurusan dengan cowok adalah hal yang gak nyenengin baginya dan dia memilih gak mau berurusan dengan lawan jenis.
  • Itu hak dia dong buat memilih jadi jomblo. Dia pikir jadi jomblo jauh lebih bebas nentuin jalan hidupnya, gak tergantung sama cowok, bisa lebih mandiri dan bebas kemana aja, gak perlu izin dan gak perlu direpotin urusan pacar, anak dan suami.

(3) Dia hanya cantik fisik.
  • Banyak juga cowok yang masih waras buat deketin cewek cantik tapi hatinya busuk. Gak sedikit lho cewek yang tinggi hati, angkuh dan ngeremehin orang lain hanya karena dia merasa lebih.
  • Cewek ini tetap menjomblo karena cowok ogah deketin dia yang  tinggi hati dan punya kepribadian yang gak semenarik wajahnya. Dia suka mainin hati cowok, dia anggap cowok hanya pengisi waktu saat dia bosan, ATM hidup yang bisa mensuplai semua kebutuhannya, sopir pribadi yang bisa nganterin dia kemana aja, pengawal alias bodyguard pribadi yang bisa ngejaga dia dari gangguan cowok iseng. Dia gak butuh cowok sebagai partner yang sejajar tapi sebagai mainan dan pemuas keinginannya saja.

(4) Gak ada yang berani mendekatinya.
  • Cewek cantik akan tetap menjomblo kalo yang deketin dia hanya para playboy dan orang yang sekedar ingin menikmati kecantikannya tanpa pernah memandang dia sebagai pribadi. 
  • Cewek cantik bakalan tetap menjomblo kalo cowok baik dan punya ketulusan kayak kamu hanya berani mandangin dia dari jauh tanpa ada keberanian buat mendekatinya. Bisa aja kamu adalah cowok idamannya tapi kamu gak kunjung mengambil lagkah.

(5) Cantik gak mesti punya pasangan kan?
  • Mungkin si cantik punya prioritas lain dalam hidupnya. Dia pengen punya karier yang cemerlang, pengen jadi bisniswomen yang mumpuni dan itulah tujuan hidupnya. Menikah gak pernah jadi prioritasnya. Dia ngerasa gak butuh cowok dalam hidupnya dan bisa ngelakuin segala sesuatunya sendiri.
  • Dia cukup bahagia dan nyaman dengan kesendiriannya. Kalo udah nyaman menjomblo ngapain mesti susah-susahin diri nyari pasangan?

(6) Nunggu pangeran tampan bakal datang menjemputnya.
  • Dia ternyata penganut cerita dongeng yang fanatik. Dia memposisikan dirinya sebagai cinderella yang menanti suatu ketika pangeran tampan bakalan datang menjemputnya. Tapi pangeran itu ternyata tak kunjung datang karena cerita itu hanya rekaan belaka. Tapi dia tetap percaya dengan impiannya itu dan berharap suatu ketika akan jadi kenyataan. Dia akan terus menunggu. Cewek ini kebanyakan ngimpi dan belum bangun-bangun juga. Kesian ya..?
  • (baca : girls, ini perlu banget kalian tahu)

(7) Dia gak tertarik ama cowok.
  • Ternyata si cantik gak pernah punya ketertarikan sama yang ganteng-ganteng, dia sukanya sama yang cantik seperti dirinya. Dia menyukai cewek dan punya impian untuk bersanding dengan cewek cantik lainnya.
  • Kalo nemu cewek kayak gini, para cowok harus gigit jari, karena ternyata si cantik gak mendambakan kalian. Dia gak suka yang macho, dia sukanya yang bening-bening... jeruk makan jeruk guys... yang tabah ya..!!!
Itu dia 7 alasan kenapa cewek cantik kok malah ngejomblo? Baca juga ini dia gak enaknya jadi cewek cantik.

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}