Home » » Cowok Begini Nih Yang Bikin Cewek Tertarik Seketika

Cowok Begini Nih Yang Bikin Cewek Tertarik Seketika

Posted by Catatan Ngocol on Friday 5 August 2016

Mau bikin cewek suka sama lo seketika?

Iya, seketika, alias gak pake lama..caranya gampang banget. Tapi lo kudu praktekin dengan hati yang tulus dan sungguh-sungguh. Admin bisikin ya...cowok yang kek gini nih yang bikin cewek langsung tertarik, gak pake lama dan gak pake nunggu..

Penasaran?? Baca deh !

(1) Wangi
  • Selain indra penglihatan, panca indra yang paling aktif sama cewek adalah indra bekti eh..indra penciuman. Pantas aja cewek gampang mual..liat cowok jelek aja udah mual. Karena apa yang tampak di matanya sontak nyambung ke indra penciuman dan tenggorokan langsung bereaksi... Sementara cowok nanti indra penciumannya aktif kalo berhubungan dengan bau makanan. Ada yang berbau sedap di dapur..langsung deh idung lo yang cowok kembang kempis..
  • Cewek paling gak sanggup menghadapi bau-bau gak sedap. Termasuk cowok-cowok yang bersliweran di sekitarnya. Kalo ada yang bau ketek, bau keringet, bau badan dijamin cewek bakalan ngecek sumbernya dari mana, nandain dia di kepala, biar bisa nyelamatin diri dari polusi bau kalo ketemu ama dia lagi. 
  • Kalo ada satu aja yang wangi, udah deh pasti dicariin sumber baunya.. baru deh hidup terasa indah, apalagi kalo cowoknya enak diliat kek ini...
Chris Evans
credit for www.showbiz-liputan6.com
  • Tapi jangan juga sebotol minyak wangi abis dituangin ke badan lo. Terlalu wangi ama terlalu bau sama-sama gak enak, jadi secukupnya aja.. cukup buat memancing indra penciuman cewek yang lo taksir.

(2) Kebaikan hati.
  • Cowok baek biasanya sih ada maunya, bukan ini yang bikin cewek suka. Tapi kebaikan hati yang memancar dari dalam alias ikhlas. Eh beneran lho, cewek bakal langsung tertarik sama cowok yang ketangkap matanya melakukan kebaikan. Nolongin nenek nyebrang jalan, ngebantuin ngedorong mobil kakek tua yang mogok, bantuin pasang tali jemuran si bibik, bahkan bantuin nyokapnya bawain belanjaan.
  • Cewek tau kalo cowok yang baik hati itu langka. Dan ini perlu pelestarian segera, minimal harus diamankan sebelum jatuh ke tangan cewek yang salah.

(3) Suka ngebantu urusan rumah.
  • Cewek bisa langsung keblinger suka sama cowok yang rajin. Hobi baberes, nyuci mobil, nyapu halaman, nyuci piring, nyuci dan jemur baju sendiri bahkan jago masak, meski dia punya pembantu yang bisa ngelakuin semua itu atau punya nyokap yang kemampuan masaknya hebat dan bisa masakin dia kapan aja.
  • Cewek suka sama cowok yang ngehormatin ibunya. Bedain ama takut ya..!! Cowok ini memperlakukan ibunya dengan hormat dan siap ngurangin bebannya..Ibunya masak dibantuin, habis makan dibantuin nyuci piring, apalagi kalo gak ada pembantu. Cewek mikir cowok kek gini bakalan jadi partner yang baik dan bisa diajak kerjasama dalam rumah tangga (cewek pikirannya udah jauh lo, guys).Cowok begini gak bakalan ngerepotin dan selalu mau dilayani.

(4) Sabar.
  • Cewek bakalan trenyuh hatinya kalo liat cowok bisa ngeredam emosinya meski sebenarnya mampu dia lampiaskan dan memilih buat nyelesein masalah baik-baik. Cewek ogah sama cowok yang suka sok jagoan. Belum apa-apa udah langsung naik pitam dan melayangkan tinju. Cowok begini yang perlu diwaspadain, calon-calon pelaku KDRT. (baca : ciri-ciri cowok yang berbahaya).
  • Cewek juga bisa merinding ngeliat cowok yang bisa dengan sabar ngadapin ceweknya yang lagi emosi, sabar saat nungguin dia dandan, belanja dan milih-milih barang, tanpa komplen yang bikin sakit hati.

(5) Mandiri.
  • Yang kaya bokap lo, yang tenar nyokap lo, tapi lo ikut-ikutan ngerasa penting ngedompleng mereka. Cewek paling ogah sama cowok yang gak mandiri, serba tergantung sama ortu, sama orang lain, gak bisa buat keputusan buat hidupnya.
  • Cewek bisa langsung tertarik sama cowok yang mandiri, ngurus sendiri hidupnya, punya penghasilan sendiri dan tau banget hidupnya mau dibawa kemana. Dia gak suka mendompleng ortu tapi pengen melakukan apapun dengan tangannya sendiri. Cowok model begini cowok idaman yang bakalan jadi kepala rumah tangga yang baik..
Itulah 5 hal yang berada dalam pantauan cewek yang bikin dia langsung tertarik sama lo, gak pake nunggu lama...seketika, man!

Udah tercerahkan ya...!! Salam..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}