Home » , » Girls..Kelakuan Kek Gini, Bikin Lo Jadi Gak Menarik, Sumpah !

Girls..Kelakuan Kek Gini, Bikin Lo Jadi Gak Menarik, Sumpah !

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 30 August 2016

Menarik bukan soal rupa.

  • Kita udah ngebahas ini berulang-ulang kali (baca : 9 langkah tuk jadi pribadi menarik.) kalo menarik gak ada urusannya dengan rupa, girls. Lo boleh cantik, kulit putih bersih, senyum manis dari bibir yang merekah sempurna, alis bak semut beriring, bulu mata lentik dan body sexy menawan hati, tapi kalo lo ngelakuin hal-hal di bawah ini, lo jadi gak menarik. Bahkan siapa aja yang ngeliat lo bisa kesian, cantik-cantik tapi kurang waras..
  • Jadi jangan bangga dulu dengan rupa yang sempurna. Lo boleh cantik kek barbie tapi kalo kelakuan kek boneka santet... yang nampak adalah boneka santet yang terbungkus pakaian barbie.

Kelakuan yang bikin lo gak menarik, girls..

(1) Kritikin cewek lain.
  • Lo kritikin cewek lain supaya lo keliatan lebih baik dari mereka. Gak ada tampilan cewek lain yang bagus, semua pasti ada kekurangannya. Padahal lo pun belum tentu sempurna
  • Lo gak suka penampilan cewek lain, pakaian tertutup lo kritikan sok alim, pakaian minim apalagi lo bilangin murahan. Pake tas bagus lo bilang kw, pake sendal jepit lo bilang udik.. Gak ada penampilan yang lolos dari polisi fashion kek lo. 
  • Tau gak girls..lo boleh cantik, body boleh sempurna tapi yang keluar dari mulut lo kritikan melulu, lo jadi gak menarik, sumpah !! Lo gak akan keliatan menarik dengan ngritik orang.
  • Pake pakaian minim oke, pakai pakaian tertutup juga oke, jadi kutu buku oke, gaul juga oke, langsing itu oke, gendut juga oke, makan apa aja yang lo mau itu oke aja, jadi apapun yang lo atau cewek lain mau itu oke aja. Respek dan hormati mereka apa adanya itu oke, yang gak oke itu jadi haters, saling ngebenci satu sama lain, saling memanggil dengan panggilan buruk ato julukan, kek ...gendut, murahan, kampungan, apa aja yang dia gak senang.. 
  • Kalo cewek lain bikin lo ngerasa terganggu dengan ucapan dan sikapnya, ngomong dan selesein baik-baik. Jangan balik mengganggu dan ngumpulin massa dan nyebarin rumor tentang dia. Kan lagi jaman tuh.. nyebar kebencian lewat medsos.
  • Apa untungnya ngritik dia? Apa kritikan itu bikin lo lebih baik dan lebih nyaman? Kalo itu yang lo rasakan, ada yang salah di otak lo. Kritik gak akan bikin orang simpati dan muji lo, malah sebaliknya. Lo balikin deh ke diri lo, suka gak dikritik? Kalo gak suka, mending shut up deh, biarin cewek lain dengan hidupnya. Kalo gak ngeganggu lo kenapa mesti jadi masalah buat lo?
  • Kita harusnya satu team, saling mendukung buat maju dan sukses, buktiin kalo cewek juga bisa, Girls..

(2) Kasar dan suka ngutuk.
  • Meskipun lo cantiknya selangit tapi semua isi kebon binatang keluar dengan manisnya dari mulut lo, lo jadi gak menarik, sumpah !!
  • Apalagi kalo yang lo kasarin orang yang lebih "lemah" ato lebih "rendah" dari lo, kek pelayan, pembantu, sopir, tukang kebon, pengemis.
  • Lo boleh yang gaji mereka, lo boleh yang bayar pelayanan mereka, lo boleh yang ngasi mereka duit, tapi gak berarti lo bebas ngasarin dan ngata-ngatain mereka. Mereka toh manusia biasa yang gak luput dari salah. Seperti lo bebas dari kesalahan aja..! Gak usah ngutuk mereka, kan lo bukan ibunya malin kundang..
  • Mereka bukan hamba sahaya lo, mereka hanya kurang beruntung aja sampe harus kerja buat idupin diri dan keluarganya. Mereka adalah pekerja keras, gak kaya' lo yang tinggal ongkang-ongkang kaki minta duit ama ortu. Emang kalo lo ngasarin mereka lo jadi lebih hebat? Emang kalo mereka salah trus lo omelin, yang salah tadi berubah jadi bener? Gak kan..? Justru kalo lo maafin mereka bakalan hati-hati lagi berikutnya.
  • Justru kebesaran hati lo nampak kalo lo bisa maafin orang padahal lo bisa aja ngedamprat mereka.

(3) Curigaan.
  • Kalo lo gak pernah percaya ama pasangan, maka lo gak menarik, sumpah! Dia keluar dikit aja lo curigain, lo hujanin ratusan pertanyaan dan apapun jawabannya gak bakal bikin lo puas. Karena dalam pikiran lo udah terlanjur nuduh dan nganggap dia bersalah.
  • Kepercayaan adalah hal mutlak dalam sebuah hubungan. Kalo lo udah gak percaya dan curigaan melulu mending bubar aja, karena bisa bikin lo berdua sakit. Hidup dihiasi kecurigaan adalah hidup yang paranoid, gak tenang, bawaannya baper dan galau mulu. Dia lagi di mana, sama siapa, bikin apa, kek lo gak punya kesibukan lain selain curigain dia.
  • Kelakuan kek gini bikin lo jadi gak menarik, Girls.. Cowok butuh buat dipercayai. Baca baik-baik ya.. BUTUH dipercayai. Artinya kalo lo gak ngasi apa yang dia butuhin ya dia bakal say good bye sama lo dan dia bakal nyari orang yang ngasi itu.

(4) Jorok dan bego.
  • Kok bego dicampur ama  jorok ya.. soalnya biasanya cewek bego punya kualitas jorok juga. Biar mata lo indah, wajah cantik menawan tapi gak bisa jaga kebersihan, buang sampah sembarangan, kuku kotor gak terawat, bau badan menyebar kemana-mana, lo gak menarik, sumpah! Belom lagi kalo lo ngobrol sama orang gak nyambung karena kurang ilmu alias bego. Lo gaptek, gak update, gak bisa nangkep dengan bener apa maksud orang lain, bukan karena orangnya gak nyampein dengan bener tapi karena otak lo gak nyampe..
  • Cowok yang niat ngedeketin lo bakal mundur teratur. Bukan karena ada yang kurang dari fisik lo, tapi karena faktor-faktor penunjang kesempurnaan fisik lo yang kurang. Ya.. bego dan jorok itu tadi. (baca : 10 hal yang bikin orang lain gak tertarik sama kamu)
  • Jadi kalo lo mau menarik hati cowok, please.. bersihin diri dan perluas wawasan. Buka internet jangan medsos melulu, cari ilmu yang bermanfaat, baca berita terbaru sama baca blog yang bermanfaat kek blog ini..

(5) Suka bohong.
  • Lo pakarnya pura-pura karena pura-pura bikin lo jadi orang yang diharapkan diliat oleh orang lain. Lo aslinya suka ngumpat tapi depan orang lo jaga sikap, meski setelahnya lo umpatin juga. Lo aslinya suka nyela, tapi depan orang lo jaga sikap, meski setelah mereka berlalu mulai deh keluar aslinya. Lo suka makan temen, tapi di depannya lo baik-baikin biar mereka mudah lo taklukin.
  • Lo pantang berkata jujur karena jujur hanya buat orang yang lemah dan kalah. Lo gak suka jadi diri sendiri karena lo nganggap diri lo kurang sempurna. Lo berusaha berpura-pura agar semua orang suka sama lo. Jangan kata dengan nyari muka, lo pakarnya..!! Lain di mulut lain di hati itu udah biasa buat lo.
  • Lo selalu nyari alasan yang dicampur dengan kebohongan demi nyelamatin diri lo. Tau gak girls, kalo hidup lo dipenuhi dengan dusta dan kebohongan lo bakalan gak menarik, sumpah !! Siapa juga yang seneng deket-deket tukang bohong? Orang BUTUH seseorang yang bisa dipercaya, kalo lo kerjaannya bohong melulu..orang bakal ngacir dan ninggalin lo.
  • Lo gak setia..tukang selingkuh apalagi... Yang suka selingkuh gak diragukan lagi pasti suka bohong, ya..untuk menutupi kelakuannya..
  • Berusahalah buat jujur, mulailah dari diri sendiri. Tampillah seperti adanya diri lo. Gak usah berharap lo tampil sempurna, karena gak ada tuh cewek sempurna. Jujurlah dan terima diri lo dulu, baru lo bisa terima diri orang lain apa adanya..
Itulah 5 hal yang bikin lo gak menarik, girls..sumpah ! Kalo lo gak ngerubah kelakuan lo yang minus itu, dijamin orang-orang ogah deket-deket ama lo, soalnya lo cuma modal cantik doang.. yang lainnya mah minus..

Salam..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}