Home » , » 8 Alasan Kenapa Cewek Gak Balas Sms Cowok

8 Alasan Kenapa Cewek Gak Balas Sms Cowok

Posted by Catatan Ngocol on Thursday, 17 December 2015

Ada 1001 alasan kenapa cewek ogah balas sms cowok.

  • Buat kamu yang sering bete karena sms gak pernah dibales ama cewek gebetan kamu, sebelum kadung frustasi kamu kudu paham psikologis cewek. Cewek ama cowok kan mikirnya beda. Termasuk dalam urusan berbalas pantun eh.. berbalas sms.

sms

  • Kebanyakan kali ya kalo 1001? hehe... diperkecil aja ya.. jadi beberapa poin.
  • Daripada kamu mati penasaran, cek dulu hal-hal ini sebelom kamu asal nuduh.
1. Sibuk.
  • Dia gak ada waktu balesin sms kamu. Dia sibuk dengan urusannya, dengan kerjaannya dan gak ada waktu buat perhatiin sms yang kamu kirim. Cewek juga punya banyak kesibukan, entah dia itu sekolah, kuliah, kerja, hang out bareng temen, ngelakuin hobi, ke salon, ngelakuin kerja sosial. Dan jadwal mereka udah padet banget dan memilah-milah sesuatu untuk dikerjakan agar bisa fokus dan ngehemat tenaga. Kalo dia gak ngerasa sms kamu penting buat dibales dan masih banyak sms lain yang lebih perlu maka jadilah sms kamu gak diperhatiin.
  • Kalo kebetulan kamu nge sms cewek yang punya banyak aktivitas maka kamu harus siap-siap nerima kenyataan gak dibales karena kesibukannya.
  • Tips biar sms kamu dibales sama cewek sibuk, buat sms kamu penting baginya sehingga dia gak punya pilihan lain kecuali ngebales sms kamu.

2. Gak suka sms-an.
  • Ada lho tipe cewek yang gak doyan sms-an. Dia tipe yang suka ngomong langsung di telepon. Gak ada waktu baginya buat ngetik sms panjang-panjang dan ribet. Dan juga ogah baca sms yang panjangnya kayaknya artikel yang ngebosenin dan gak menarik.
  • Sebelum kamu kamu sms cewek yang kamu taksir, nanya-nanya dulu apa dia tipe yang suka baca dan ngebalas sms atau kagak. Ntar sia-sia usahamu ngetik sms panjang-panjang. Boro-boro dibales, dibaca aja kagak.

3. Sms kamu gak penting buat dibales.
  • Sms yang kamu kirim isinya rayuan gombal, kata-kata yang dia gak paham, kalimat aneh yang bikin dia bingung, otomatis sms kamu jadi gak menarik dan gak penting buat dibales.
  • Kalo kamu ngirim sms pertama kali ama cewek jangan langsung keburu ngegombal, ngerayu, ngasih kesan jelek ato curhatan gak jelas yang bikin cewek langsung nge"delete"  sms kamu. Isi saja dengan kalimat sederhana, yang secukupnya, gak berlebihan, sekadar perkenalin diri kamu dan minta responsnya.

4. Gak tertarik sama kamu
  • Dia mungkin ingat sama kamu setelah ngebaca sms yang kamu kirim. Tapi dia gak tertarik sama tampang kamu atau kamu bukan termasuk tipe cowok idamannya. Karenanya dia gak ngerasa perlu buat ngebales sms kamu. Dia pikir kamu pasti paham, kalo dia gak tertarik.

5. Gak pengen terlibat dengan kamu
  • Kamu mungkin terkenal dengan reputasi buruk sebagai cowok perayu, anggota begal / geng gak jelas, cowok yang bau badan / bau mulut, cowok yang gampang naik emosinya ato apa aja deh cerita tentang kamu yang gak enak di denger yang sampe di telinganya.
  • Begitu dia terima sms perkenalan dari kamu yang ada bukan berkah tapi bencana baginya. Dan cara teraman baginya adalah sembunyi dan gak ngebales sms kamu.
  • Kalo kamu mau dapat respon positif dari cewek-cewek, setidaknya perbaiki diri sehingga gak punya reputasi buruk yang jadi bahan omongan orang. Baca ini deh 18 hal yang nurunin pamor cowok seketika di mata cewek.

6. Ngasi nomor kepaksa alias gak iklas.
  • Kamu tiba-tiba nyamperin dia dan minta nomornya dan dia gak kuasa menolak kamu bukan karena seneng tapi kepaksa entah karena takut ato ngerasa terintimidasi sama kamu. Jadilah kamu punya nomornya sementara dia sendiri sebenarnya gak iklas ngasihnya. Pengen kasi nomor salah tapi kamu langsung misscall buat ngebutiin nomornya bener ato gak.
  • Jadi begitu kamu sms, dia gak bales karena sebenernya dia gak pengen kamu sms-in. Alasannya sih bisa macem-macem tapi intinya dia ogah di sms-in sama kamu itu aja!

7. Kamu sms gak kenal waktu.
  • Awal-awalnya diarajin ngebales sms kamu karena pikirnya kamu orang yang menarik dan lucu serta enak diajak ngobrol, tapi lama kelamaan dia udah ngerasa keganggu dengan sms kamu. Alesannya kamu sms gak kenal waktu dan sambung menyambung.
  • Cewek juga punya kesibukan lain selain ngebales sms kamu. Jadi kalo mau sms kamu di bales, sesuaikan waktu dan jangan sms terus menerus karena itu bakalan ngeganggu dia.

8. Hanya pengen temenan.
  • Mungkin kamu berharap dia bakalan jatuh cinta dan suka sama kamu dan mulai melancarkan sms berisi rayuan maut dan kata-kata gombal padanya. Dia gak ngebales sms kamu karena dia pikir kamu gak cukup pantas buat jadi cowoknya. Dia hanya pengen temenan. Dan cara terbaik buat bikin kamu tau adalah dengan mengabaikan sms mu.
  • Jika ingin dapet balesan pastikan dulu kalo dia juga suka sama kamu dan sms mu adalah jembatan buatmu melangkah lebih maju. Kalo kamu cuma keGR-an sendiri, kamu bakalan kecele dan ngerasa kecewa. Cara ngepastiin kalo dia suka kamu, dia bakalan ngirim tanda-tanda (baca : 30 tanda umum kalo cewek suka sama kamu). Hati-hati, kamu harus ngebedain kalo cewek ngerayu kamu (baca : tanda-tanda kalo cewek coba ngerayu kamu).
Itu dia 8 alasan kenapa cewek nganggurin sms kamu. Kamu udah mencurahkan jiwa sastrawan dan perasaan puitis kamu di sms itu tapi kok gak ditanggepin? Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kamu ngatur strategi gimana cara tepat buat menaklukkan hati sang pujaan hati (baca : ini keterampilan yang perlu lo kuasai buat naklukin cewek manapun).

Salam....


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}