Home » , , » Apa Bener Cowok Pendek Gak Menarik di Mata Cewek?

Apa Bener Cowok Pendek Gak Menarik di Mata Cewek?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 31 December 2015

Kita udah bahas kenapa cewek lebih milih cowok tinggi buat dijadiin pacar atau suami, trus gimana nasib cowok pendek? Apa bener mereka gak menarik di mata cewek?

Coba perhatiin cowok di bawah ini :


Ya... lo mungkin kenal doi sebagai bintang komedi Jack Black. Dia pendek buat ukuran bule, mukanya standar banget bahkan boleh dibilang gak menarik buat dipandang. Dan lo mau liat istrinya, ini dia... Tanya Haden.


Jack Black dan Tanya Haden

Lo mau tau kenapa Tanya mau sama cowok segendut, pendek dan gak menarik kayak Jack Black? Mungkin lo jawab pasti Tanya nya matre. Salah !
Tanya bilang dia bisa jatuh cinta sama Jack Black karena ni cowok punya banyak bakat, punya rasa humor dan yang paling penting Jack Black cowok yang pede abis. Terlepas dari fisiknya yang gak menarik dia punya rasa pede yang tinggi dan itu menarik di matanya.

Ada lagi nih !



Namanya Peter Dinklage, nih cowok aktor yang bener-bener semampai alias semeter gak nyampe. Tapi gini-gini istrinya cantik dan normal lho..!


Peter dan isterinya..

Kalo di Indonesia ada Ucok Baba yang juga punya isteri normal. 

Apa yang menarik cewek dari seorang cowok? Untuk ngejawab pertanyaan ini silakan baca 10 kualitas cowok yang diinginkan cewek. Dan 10 kualitas ini gak ada hubungannya dengan kondisi fisik, termasuk tinggi badannya.


Cowok pendek menarik di mata cewek kalo :

1) Pede
  • Meski secara fisik lo lebih pendek dari cowok kebanyakan tapi lo nunjukin kalo lo itu punya rasa pede yang tinggi, dijamin cewek-cewek bakalan noleh. Cewek senang karena dari "kekurangan fisik" yang lo miliki gak mempengaruhi kepercayaan diri lo.
  • Ngebangun rasa pede itu gak gampang. Banyak lho cowok yang udah dari sononya tinggi, wajahnya ganteng tapi gak menarik di mata cewek karena dia gak pede, pecicilan ato malah kepedean karena ngerasa kegantengan. 
  • Tempatin rasa pede lo pada tempatnya, gak kurang dan gak over. Gimana caranya supaya lo bisa pede? Lo mesti punya bakat dan punya prestasi yang nunjukin kalo lo tuh punya banyak kelebihan.

2) Menonjol
  • Gimana bisa menonjol kalo punya bodi pendek? Lo harus punya sesuatu yang istimewa. Jaga fisik dengan olahraga, atau bentuk otot biar keliatan berisi dan gak mesti kekar kaya' Bang Ade Ray. Fisik yang sehat itu keliatan menarik. Coba bayangin kalo lo itu udah pendek, kulit lo kusem, kuku panjang dan item, gigi kuning dan copot satu demi satu, yang ada malah lo nakutin cewek.
  • Selain sehat, lo juga mesti punya pengetahuan yang luas, sehingga nyambung buat diajak ngomong apa aja sama cewek. Baca buku yang bermanfaat, nonton tayangan bermutu dan tau gimana psikologis cewek. Meski lo secara fisik pendek, tapi kalo badan sehat, senyum menawan dan pinter, lo pasti menonjol dibanding cowok ganteng yang blo'on dan sok kegantengan.

3) Bisa bikin cewek ketawa.
  • Gak perlu jadi pelawak buat bikin cewek ketawa, lontarin aja joke-joke alias humor-humor segar yang bisa bikin mereka senyum. Secara fisik karena lo pendek aja udah lucu buat mereka. Cewek jadi gak takut deket-deket lo karena dipikirnya lo itu imut dan gak berbahaya.

4) Tau gimana memperlakukan mereka.
  • Cewek tuh seneng dipuji, seneng dimanjain, seneng kalo ada yang merhatiin. Mereka juga cerewet dan seneng kalo ada yang rela dengerin curhatannya, dengerin keluhannya dan bisa jadi teman ngomong saat galau. Kadang mereka gak butuh solusi dari masalahnya, karena mereka sebenernya udah tau, tapi hanya cari telinga yang bersedia dengerin mereka. 
  • Cewek itu menganggap cowok lebih kuat dan lebih melindungi. Meski lo pendek tapi bisa bersikap ngelindungin dan nunjukin kalo lo lebih kuat dariya, itu gak masalah buat mereka. Sepanjang mereka merasa terlindungi oleh sikap lo, dijamin mereka gak akan kemana-mana.
  • Kalo lo bisa menuhin apa yang mereka cari, dijamin bukan hal susah buat bikin mereka jatuh cinta sama lo. 

5) Punya prestasi.
  • Lo bisa sulap, dan nunjukin kelebihan itu didepannya. Lo bisa main gitar, lo ciptain lagu cinta buat dia. Lo jago nulis puisi dan lo coba nyentuh hatinya dengan puisi cinta ciptaan lo. Lo bisa perbaiki barang elektronik yang rusak dan lo gak segan-segan perbaiki laptop ato hapenya yang lagi rusak.
  • Punya kebisaan itu kelebihan yang menarik hati cewek. Itu bikin kamu jadi " bukan cowok biasa", tapi cowok yang bisa diandelin.

6) Baik hati dan tidak sombong.
  • Lo pasti udah tau definisi baik hati dong! Artinya lo suka ngebantu orang dengan ikhlas, lo suka berteman apa siapa aja, gak pandang bulu, lo bisa dekat dan komunikasi dengan berbagai kalangan, termasuk dengan ortu, sodara, temen dekat cewek yang lo taksir.
  • Cewek pasti mikir lo bisa ngambil hati ortu dan temen-temennya artinya lo orang yang menarik.
  • Apalagi kalo lo gak terlibat masalah seperti narkoba, begal, tukang tipu dan banyak kriteria yang bikin lo dapet gelar brengsek !

So.. gak perlu risih dan malu apalagi protes karena Tuhan nyiptain lo lebih pendek dari kebanyakan cowok. Karena tinggi badan bukan satu-satunya kriteria yang bisa bikin cewek jatuh cinta (baca : 15 hal yang diliat cewek sebelum jatuh cinta sama cowok). 

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}