Home » , » Cowok Cakep Vs Cowok Pinter, Cewek Pilih yang Mana Sih?

Cowok Cakep Vs Cowok Pinter, Cewek Pilih yang Mana Sih?

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 16 January 2016

Cowok cakep

  • Secara fisik menarik. Wajahnya oke, bodinya menawan, siapa aja yang liat bahkan sesama cowok sepakat kalo dia menarik. Cewek-cewek bakalan noleh kalo cowok cakep lewat depan matanya, ada pemandangan bagus masa' mesti dilewatkan? Kalo ada cowok cakep yang deketin pasti bikin hati cewek panas dingin.. gak nahan.. gitu lho!
  • Kalo nih cowok juga pinter, kepribadiannya oke, penuh kebaikan hati, sikapnya percaya diri dan tau gimana perlakuin cewek, wah.. komplit deh, cewek bakalan kelepek-kelepek.
cakep


Cowok Pinter

  • Wawasannya luas, bisa diajak ngobrol apa aja, tau banyak hal dan gak keberatan berbagi ilmu. 
  • Kalo cowok ini juga punya penampakan yang enak diliat.. wuih.. sedap banget !
pinter


Khayalan

  • Semua cewek jauh di lubuk hati yang paling dalem, pengeeeen banget punya cowok yang sempurna. Udah cakep, pinter, bodinya bagus, punya karier cemerlang, tajir, perhatian, bertanggung jawab dan setia sampe mati. Mereka semua punya impian buat menanti pangeran tampan yang bakal mencintai mereka dengan segenap hati, seolah mereka ini Cinderella yang cantik yang tersembunyi di sebuah rumah gubuk sederhana.
cinderella


Realita

  • Tapi di dunia nyata, bukan di dalam kisah dongeng, novel cinta picisan ato cerita telenovela dan sinetron alay Indonesia, cowok kece plus pintar dan baik hati itu langka. Kalo pun ada, udah full booked alias udah ada yang punya ato musti saingan sama banyak cewek yang sama obsesinya, tergila-gila padanya dan peluang buat dapetin perhatiannya tipis.. kecuali kalo ceweknya juga Ruarrr biasa..!!!
  • Realita aja.. ada cowok kece tapi otaknya kosong. Gak bego-bego banget sih, tapi wawasannya dangkal, isi otaknya cekak jadi ngomong suka salah sambung, belum lagi kalo dia sok tau dan kepedean..wah komplit deh. Tapi tampangnya begitu memikat sampe gak nyadar bikin iler cewek pada jatoh dan bikin mereka kejedot saat mandangin dia.
  • Realita lagi. Ada cowok pinter yang jago diskusi, tau apa aja, tapi tampangnya pas-pasan banget. Maksudnya pas ngeliat mo muntah, pas natap dia takjub (mukanya langka sih, mungkin dia reinkarnasi manusia purba yang udah punah. Tau kan tampang manusia purba yang ada di buku sejarah? Namanya kalo gak salah..manusia kera berjalan tegak alias pithecantropus erectus?) Yah.. wajahnya emang langka sih tapi otaknya encer banget dan dia gak perlu sok tau karena emang dia tau semuanya alias punya ilmunya.

Kece Vs pinter

Sekarang kalo cewek dihadepin sama cowok kece tapi bego ato cowok pinter tapi tampangnya bikin mual, kira-kira cewek milih siapa ya?

Berikut ini beberapa pertimbangan yang biasanya dipikirin cewek.

1). Tampang gak tahan lama
  • Pernah denger pepatah bule seperti ini? Looks don't  last, but dumb is forever. Artinya sih kira-kira tampang gak tahan lama (ntar juga luntur termakan usia), tapi kalo dasarnya bego ya bakalan bego selamanya. Intelejensi alias kepinteran adalah salah satu hal yang menarik hati cewek. So, cowok pinter pasti menarik hati.

2). Gampang nyambung.
  • Cewek pinter mikir cowok pinter lebih menarik dari cowok kece, karena omongan gampang nyambung aja dan bisa bikin dekat apalagi kalo punya kesukaan yang sama. 2 poin buat cowok pinter.

3). Menarik itu sangat subjektif.
  • Istilah menarik itu sangat subjektif, artinya beda-beda bagi tiap cewek. Ada yang bilang cowok yang menarik itu yang tinggi, ada juga yang gak suka sama yang tinggi, ada yang pikir botak itu sexy, sementara yang lain eneg sama cowok botak, ada yang nganggap kribo itu kiyut sementara yang lain nganggap kribo itu gak banget. Cowok-cowok yang biasanya jadi model di majalah, gak semua cewek suka. Alasannya macam-macam, mirip gay lah, kebanci bancian, terlalu pesolek lah, hasil editan photoshop lah..
  • Ada juga yang suka sama yang cakep, ganteng, kiyut menawan hati. Itu masalah selera ya... Biasanya mereka yang masih remaja, belum dewasa yang doyan sama tampang kiyut, urusan intelejensia itu belakangan.

4. Gak perlu cakep yang penting cocok.
  • Banyak cewek yang gak nganggap muka cakep tolak ukur utama buat milih cowok. Gak perlu cakep sih, tampang biasa juga oke yang penting cocok. Tapi kalo cewek ditawarin cowok bego, meski mukanya cakep bukan kepalang pasti pada ogah. Cowok pinter bakalan selalu mengagumkan, tapi cowok bego, gaptek, gak update itu gak menarik di mata cewek.
  • Contoh kecil, cewek liat ada gaun yang cantik banget, ngebentuk bodi kayak gitar dan keliatan menawan yang dipajang di sebuah toko. Tapi alih-alih beli gaun cantik tadi dia malah bawa pulang gaun yang potongannya biasa-biasa aja tapi nyaman dipakenya. Kenapa? Bukannya tadi dia suka gaun cantik di etalase itu? Bener... tapi cewek make baju bukan karena cantiknya tapi karena cocok di badannya, nyaman, warnanya sesuai kulitnya dan modelnya bisa menyempurnakan kelebihan di badan dan menutupi kekurangannya. Yup.. cewek memilih baju yang pas alias cocok dengan dirinya, bukan karena cantik keliatannya.

5. Cewek ngeliat pake hati bukan pake mata.
  • Kalo cowok ngeliat cewek cantik itu fisiknya dulu baru isinya, sehingga mereka bisa jatuh cinta saat pandangan pertama begitu liat ada cewek manis aja, tapi cewek gak gitu. Mereka butuh waktu buat suka, meski matanya bilang seorang cowok oke tapi hatinya belum tentu seia sekata dengan matanya. Cewek butuh waktu buat ngeyakinin hatinya kalo dia udah nemuin cowok yang tepat.
  • Karena itu cewek emang doyannya ngobrol. Karena lewat obrolan itu dia bakalan tau cowok seperti apa yang dia ajak bicara. 

6. Tingkat kematangan.
  • Tergantung pada tingkat kematangan seorang cewek. Kalo dia masih muda dan nyari hubungan buat fun aja, maka dia cenderung milih cowok yang enak diliat, tapi kalo dia udah dewasa dan nyari hubungan yang lebih serius, biasanya sih suka yang pinter dan punya kepribadian.

7. Kepribadian cowok.
  • Banyak juga yang ngeliat cowok langsung ke personality alias kepribadiannya. Ada beberapa cowok cakep yang bikin eneg karena tau kalo tampangnya kiyut abis, suka banget mainin hati wanita, alias playboy. Sementara itu ada juga cowok pinter yang super angkuh karena kepintarannya ia merasa lebih dibanding cowok lainnya, dia nganggap orang lain dungu dan bego. Dua-duanya dijamin gak menarik di mata cewek.

8. Cewek tertarik pada mereka yang pede.
  • Mau dia cakep, pinter atau biasa-biasa saja, sepanjang dia pede itu menarik hati cewek. Cewek suka cowok yang pede karena itu nunjukin kalo dia laki banget dan percaya pada kemampuannya.
  • Ingat ini cowok pengen dapetin cewek yang bisa dia bawa pulang buat ketemu ortunya dan dapat restu mereka. Sementara cewek pengen cowok yang berani ngadepin ayahnya dan berjuang buat dia (jika perlu).
Pilih yang mana ya..?? Yang cocok aja... !! 


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}