Home » , » Tips Jadi Cowok Misterius

Tips Jadi Cowok Misterius

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday, 12 July 2016

Misterius itu asik.

Jadi orang misterius kayaknya asik..Orang bakalan kepo dan merhatiin lo (GR itu perlu !). Lo udah baca kan kenapa cowok kalem dikagumin cewek? Karena ada efek misterius di sana.. Cewek adalah kepoist alias mahluk terkepo se dunia. Kalo yang udah jelas-jelas dia mah gak tertarik. Ada cowok deketin dia, gagah orangnya, ngelayanin dia bak ratu, rajin ngejajanin dan bawain ole ole tapi dia gak suka? Kenapa? Udah nyata dan gak perlu diragukan lagi kalo tuh cowok demen ama dia. Tapi kalo ada cowok yang kesannya acuh tapi mesra (na lho gimana tuh?), kesannya misterius gitu, bakal bikin cewek merinding disco. Bukan karena ngeri tapi karena kepo, dia suka gak ya..? Kalo suka kok cuek? Kalo gak suka kok mesra? Efek misterius itu ngena banget !!


Mau tau gimana jadi cowok super misterius...??
Yuk disimak baek-baek.

Tips jadi cowok misterius.

(1). Irit ngomong.
  • Ngomong bisa ngungkapin banyak hal tentang diri lo. Jadi kalo pengen jadi misterius, mulut kudu dikunci. Ngomong ntar saat penting, saat ditanya, itupun juga singkat, padat, meski kurang jelas (biar dia tambah kepo).
  • Biar kamu semakin sukses jadi misterius bukan hanya sama orang yang gak kenal lo gak ngomong banyak tapi juga ama keluargamu.. Biarkan mereka kepo dengan perubahanmu..

2. Dandanan menunjang.
  • Penampilan juga mesti misterius dong. Jangan pake baju yang mencolok dengan warna warni kinclong yang rame dan meriah banget..Hitam adalah warna yang pas. Kalo perlu seluruh isi lemarimu warnanya hitam melulu. Jangan lupa pake topi dan kacamata hitam kalo keluar. Biar kesan misterius semakin kental. 

3. Kendaraan yang afdhol.
  • Meski gak perlu bawa ambulans kemana-mana, kendaraan yang paling cocok buat ngasi kesan misterius adalah yang warnanya gak mencolok. Pilih warna yang kesannya burem, hitam, coklat, abu-abu. Jangan pake knalpot racing yang meraung-raung, jangan boros bunyiin klakson, meski macet lo mesti tetap cool..

4. Keluar rumah.
  • Jangan suka keluyuran gak jelas, apalagi rame-rame. Tinggalkan rumah hanya saat malam atau saat gelap. Orang yang sering kelayapan hanya di malam hari lebih misterius dibanding mereka yang kelayapan siang dan malam..

5. Gadget.
  • Orang yang suka gaduh dengan gadgetnya, nelpon dengan suara bising, dengerin musik yang hingar bingar udah gitu volumenya digedein, trus asik main game yang heboh, gak asik. Jangan pernah pake hape depan publik dengan cara norak. Lo boleh sibuk dengan gadget tapi biarkan semua dalam suasana cool, tenang dan damai.

6. Parkir.
  • Nyari parkiran di sudut, kalo perlu yang gak banyak orang parkir depannya, kaya' depan kuburan, depan toilet bau atau parkiran yang gak populer di mata orang lain. Kalo lo lagi di mobil, jangan norak, jangan putar musik kencang-kencang. Parkir mobil dalam garasi dan keluarlah saat berada di dalamnya.

7. Pembayaran.
  • Setiap kali bayar, usahain selalu tunai. Jangan pake kartu ato cek (apalagi kalo lo memang gak punya kartu di dompet selain kartu tanda penduduk). Bukan buat nunjukin kalo lo orang susah..(meski kenyataannya iya) biar gak gampang terlacak. Polisi kalo mau melacak buronan biasanya merhatiin transaksi keuangannya terutama yang pake kartu kredit dan cek.

8. Lihat kanan kiri/ waspada.
  • Meski lo mesti ngasi kesan cuek, tapi waspda juga wajib hukumnya. Kalo nyebrang jalan ya kudu hati-hati dan liat kanan kiri. Apalagi saat keluar rumah. Selalu pasang mata pada setiap hal yang mencurigakan. Tapi lo gak boleh kentara kalo lagi merhatiin sekeliling. Pasang mata lurus ke depan, tapi ekor mata bisa ngeliat ke samping. 

9. Senyum misterius.

  • Karena lo misterius pasti banyak orang yang pengen tau tentang diri lo. Biarin mereka nanya. Jawab pertanyaannya dengan cepat tapi biarin ngegantung di akhirnya, sambil kasi senyummu yang paling indah. Mereka bakalan gagal paham dan makin kepo pada lo.

10. Muncul di tempat rame.
  • Kalo mo misterius harusnya jangan muncul di tempat rame. Kalo pun terpaksa ya..kudu ngikutin aturan ini. Muncul pada waktu dan jam yang sama setiap hari sampe orang lain jadi kepo. Itu juga kalo ada yang khilaf merhatiin kamu dan jam kemunculanmu..

11. Irit diskusi dan debat
.
  • Jelasin secukupnya pendapat kamu gimana, itu juga kalo mereka nanya dan pengen tau. Tak perlu ngejelasin apa-apa secara gamblang dan panjang lebar ke siapa saja. Kalo diskusi udah mengarah hal hal pribadi, segeralah berlalu. Biarkan mereka berspekulasi.
  • Lo boleh sependapat dan gak sependapat pun oke, tapi lo mesti tetap cool dan gak usah ladenin diskusi lebay dan debat gak penting.

12. Kembangkan hobi menyendiri.
  • Jangan pernah berbagi dengan orang lain. Cari hobi yang gak butuh partner ato lawan tanding, macam olahraga tenis, bulu tangkis ato pingpong. Cari hobi yang banyak banyak merenung dan meditasi. Yoga boleh, ngelukis, ato nulis puisi ato bikin meme lucu.

13. Jangan pamer.
  • Orang pamer adalah orang yang suka caper. Kenapa dia pamer karena butuh diperhatiin. Misterius harusnya gak suka caper dong? Makanya gak perlu pamer apa-apa. Punya mobil bagus, kalem, punya duit banyak, anteng, punya rumah gede, biasa aja. Kalopun akhirnya tetap diperhatiin, biar itu berjalan alamiah dan gak dipaksain.

14. No social media.

  • Yang lain boleh sibuk berselfie-selfie, komen dan like status dirinya sendiri dan temennya di sosmed, orang misterius harusnya tetap gak terungkap jati dirinya. Sosmed adalah tempat seseorang dikenal, bahkan sama orang asing sekalipun. Jadi kalo mau tetap misterius, jangan pernah punya akun sosmed. Kalo udah terlanjur, matiin semua akun lo dan jangan buat yang baru.
Itu dia 14 tips buat jadi manusia misterius yang dikepoin orang.. Kalo kamu cowok pasti bikin cewek-cewek penasaran..

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}