Home » , » Guys, Ini Lho Rahasia Dapetin Hati Cewek.

Guys, Ini Lho Rahasia Dapetin Hati Cewek.

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 14 July 2016

Bikin cewek tergila-gila itu gampang!

Kamu pengen bikin cewek tergila gila ama lo, meski tampang lo pas pasan, maksudnya pas buat dibilang jelek? Bikin dia ngerasa penting.


Gimana caranya?

1. Jangan suka nyela.
  • Saat dia ngomong biarin dia nyelesein kalimatnya, dengerin baek baek dan jangan nyela. 
Cewek : gue gak tau gimana nyelesein studi tanpa bantuan ortu.
Elo : biasa aja Kali, emang lo aja yang punya problem? Waktu sepupu gue kuliah ortunya bla bla bla...

  • Tau gak kesalahan lo di sini? Maksud lo mungkin baik, biar dia gak ngerasa sendiri, bahwa ada orang lain yang senasib dengannya. Tapi lo tetap aja salah. Lo gak biarin si cewek selesein ceritanya. Lo langsung nyela dan ngalihin cerita yang menarik buat lo tanpa mikirin perasaan nya. Lo langsung nyeritain sepupu lo tanpa ada niat dengerin kelanjutan ceritanya. Padahal cerita tentang sepupu lo itu gak penting buat dia, karena yang terpenting adalah masalahnya.
  • Meski menurut lo topiknya sama tapi intinya bukan disitu. Kalo pengen buat cewek merasa penting biarin dia ngomong terus sampe berbusa busa tanpa disela. Lo boleh ngomong kalo dia udah selesai dan pengen dengar komentar lo.

Cewek: gue gak tau gimana nyelesein studi tanpa bantuan ortu? Menurut lo gimana?
Elo : Kira Kira berapa lama lagi lo nyelesein studi? Kok kamu ngerasa ortu gak peduli dan gak pengen bantu lo nyelesein studi?
  • Liat kan..? Dia minta pendapat lo trus lo malah balik nanyain dia. Karena yang paling penting di sini bukan pendapat lo tapi apa yang penting bagi nya dan lagi ngeganggu pikirannya. Lo mesti dengerin dan biarin dia nyari solusi sendiri, karena sebenarnya dia tau cuma pengen diyakinin aja. Disinilah tugas penting lo agar si cewek ngerasa penting, yakinin dia dengan pendapat dan keinginannya.


2. Fokus ama dia.
  • Jauhkan segala macam pengganggu, hape, remote TV, mouse komputer ato PlayStation. Cara paling ampuh buat bikin cewek merasa gak penting adalah sibuk dengan hal lain pada saat dia ngomong. Entah itu lo check email, nulis SMS, ngecek laporan via laptop, lagi main game yang super seru. Pokoknya meski lo bilang lo dengerin dia dan bisa tetap nyambung ngobrol sama dia, tapi fokus lo bukan kepadanya tapi sama hal lainnya, sama aja boong.


3. Buat dia jadi ahli.
  • Semua orang pasti punya kelebihan dan keahlian sendiri yang unik. Termasuk cewek yang lo taksir. Pertanyaan kayak ini

Elo : "Lo tau gak kado apa yang cocok buat adek cewek gue yang udah ABG?"
Cewek : "itu mah gampang kali'..kasi saja boneka, coklat bla bla bla..."
  • Secara gak langsung lo memposisikan dia sebagai konsultan soal kado buat cewek ABG (meski lo sebenarnya anak tunggal dan gak punya adek cewek.

Elo : "Lo bisa kasi tau gak gimana ngatur keuangan biar gak cepet habis?"
Cewek :" beneran lo mau belajar keuangan nih? Kalo serius sini gua kasi tau." 
  • Itu karena lo tau dia jago keuangan. Lo pura-pura aja minta tolong diajarin gimana ngelola keuangan biar gak ngutang melulu misalnya.

Elo : "Lo bisa bantuin nulis makalah bahasa inggris gue? 
Cewek : "gue sebenarnya gak terlalu jago, tapi nanti gue bantu.
  • Kalo dia kebetulan jago bahasa, minta tolong ngecek apa aja yang berurusan dengan bahasa.
  • Kalo lo nanya dan minta bantuan nya lo memposisikan dia sebagai ahli dan itu bisa memancing egonya untuk merasa penting dan merasa lebih dari lo.


4. Percakapan seimbang.
  • Kalo mo bikin cewek ngerasa penting, buat percakapan yang seimbang dengannya. Dia ngomong, lo ngomong. Dia dengerin lo juga denger. Tapi jangan saling berebut ya..ngomongnya kudu cool dan dalam suasana yang enak, bukan debat kusir (kusir aja sibuk mengendarai kuda supaya laju jalannya..lha kok malah nyanyi..)
  • Bukannya lo yang ngomong berbusa busa, ngejelasin panjang lebar, sementara dia diam aja kayak orang bego, kalo perlu terkantuk-kantuk.
  • Ato dia yang ngomong melulu sementara lo juga sibuk ngelakuin hal lain. Ngerasa omongannya gak penting dan gak perlu dikomentarin.


5. Kontak mata.
  • Cara yang paling afdhol buat bikin cewek ngerasa penting adalah mempertahankan kontak mata. Bukan melototin dia dari atas ke bawah udah gitu telen ludah, itu namanya pelecehan lho ya! Hati-hati..
  • Lo natap dia bukan karena sekedar karena dia enak diliat tapi karena lo bener bener merhatiin omongannya dan fokus pada apa yang dia omongin, karena apa yang dia bilang itu super duper penting bagi lo.


6. Sabar.
  • Lo mesti sabar dan tabah sampe akhir, namanya juga lagi naksir, ya kudu kalem dengerin ocehannya, sabar kalo dia baper, galau dan gak fokus. Lo mesti pasang telinga dan hati lo buat nya. 
  • Dengan begitu lo bikin dia ngerasa spesial dan lama kelamaan dia bakal percaya sama lo. Kalo cewek udah percaya, guys.. dapetin hatinya mah gampang, tinggal selangkah lagi.
Itu dia 7 rahasia dapetin hati cewek. Jangan lupa penampilan lo diberesin ya? Kalo casing nya udah gak enak dipandang gimana cewek mo deketin lo? Baca ini tampilan cowok yang bikin cewek jatuh hati seketika.

Good luck ya Guys!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}