Home » , » 10 Alasan Kenapa Cowok Gak Suka Cewek Gendut.

10 Alasan Kenapa Cowok Gak Suka Cewek Gendut.

Posted by Catatan Ngocol on Friday 19 February 2016

Artikel sebelumnya sudah membahas apa cewek gendut gak menarik di mata cowok? Jawabannya silakan baca tulisan tersebut di sini. Kali ini kita bakalan ngebahas dari perspekif yang beda. 

alasan cowok.

Cewek gendut gak menarik? Sudah pasti! Setidaknya itu perasaan cewek yang kebetulan punya berat badan berlebih. Tapi tau gak alasannya kenapa cowok gak suka cewek gendut? Yuk kita bahas satu-satu.

(1) Fisiknya gak enak diliat.
  • Body tambun dengan lemak yang bergelambir bukanlah bentuk fisik yang diidam-idamin cowok pada seorang cewek yang harusnya keliatan indah dan berbentuk. Bukannya bulet kaya' onde-onde ketawa. Dagu yang dua susun, leher yang gede (nyaingin si leher beton Tyson?), perut gendut ditutupi lemak, pinggang yang super lebar, pantat ukuran jumbo, bener-bener abstrak alias gak berbentuk karena ketutupan lemak. Wajah cantik gak cukup buat cowok tertarik girls, tapi bodi juga harus ngedukung.

(2) Kesannya kaya' "barang bekas pake".
  • Cewek gendut kesannya tua, abis brojolin anak berapa sampe bodi melar dan gak berbentuk, kayak itu? Cowok seneng liat cewek muda yang segar dan menarik, tapi kalo gendut ketutupan lemak udah kaya' ibu-ibu yang punya suami dan mereka ogah buat naksir ibu-ibu.

(3) Kalo jalan gak enak diliat.
  • Cewek gendut kalo jalan pasti berusaha buat seimbangin tubuhnya biar gak jatoh terjerembab. Mungkin dia harus jalan lambat-lambat agar kakinya gak sakit karena menopang tubuhnya yang berat. Kalo cewek langsing sih cowok demen aja ngeliatnya jalan melenggak-lenggok dengan high heels yang serasi.

(4) Nurunin derajat cowoknya.
  • Kesannya kok kejem banget ya? Tapi itulah yang dirasain cowok-cowok, girls. Kalo mereka bisa bawa pasangan cewek yang cantik, langsing, sexy, menawan hati, itu bisa ngangkat derajat mereka dan dapetin poin plus dari temen, kolega, gang atau temen ngumpulnya.
  • Sebaliknya kalo dia ketauan jalan dengan cewek gendut, itu bakal nurunin pamornya di mata temen-temennya dan dianggap gak cukup mampu buat dapetin cewek yang lebih "pantas".

(5) Kesannya gak sehat.
  • Cowok masih waras buat milih pasangan yang nampak muda dan sehat. Dan lo semua tahu kan kalo kegemukan itu gudangnya penyakit. Kalo cewek ada di usia 40-an bisa menarik hati cowok kalo mereka keliatan awet muda dan bugar.

(6) Boros kalo melihara cewek gendut.
  • Cowok pasti mikir cewek gendut makannya banyak, jadi kalo jalan, trus dia minta makan wah bakalan bencana, apalagi kalo isi dompetnya pas-pasan.

(7) Bakal nurunin kebiasaan buruk ke anaknya.
  • Cowok yakin bener cewek gendut punya gaya hidup yang gak sehat dan kalo punya anak dia bakalan nurunin gaya hidup gak sehat itu ke anak-anaknya. Anak-anaknya pun bakal ikutan gendut dan gak sehat. Cowok gak mau keluarganya jadi gak sehat hanya gara-gara ibu rumah tangganya gak ngerti gimana ngasi makanan sehat ke mereka.

(8) Kesannya males.
  • Cowok punya kesan kalo cewek gendut itu doyannya cuma makan tapi malas olahraga, malas buat diet, malas buat ngatur hidupnya (buktinya dia biarin nafsunya yang nguasain kehidupannya). Cowok ogah aja kalo harus berurusan dengan cewek males. Meski sebenarnya gak jaminan juga kalo yang langsing itu rajin dan bisa ngatur hidupnya. Tapi itulah kesan yang cowok liat dari cewek gendut.

(9) Kesannya egois.
  • Cowok gendut punya kesan kalo dia suka ngelakuin apa aja yang dia suka, gak pengen diatur dan gak suka diceramahi, bahkan oleh cowoknya sendiri, bahkan untuk kebaikannya. Daripada berurusan dengan cewek yang egois dan keras kepala, mending gak usah deh.

(10) Pake baju apapun tetep gak menarik.
  • Cowok suka dengan lekukan bodi cewek yang aduhai dan cewek tau itu. Itu sebabnya mereka suka pake baju yang pamer bodi, tujuannya buat narik perhatian cowok-cowok. Tapi kalo cewek gendut, pake baju ketat bikin nyesek dan bikin tonjolan lemak-lemaknya nampak dengan jelas. Sementara kalo dia pake baju gede, gak keliatan tuh bodi, seperti kaya' kain gorden yang jalan-jalan.
Well girls.. siapa sih yang pengen gendut? Semua cewek memimpikan tubuh yang langsing, semampai minus lemak. Tapi kenyataannya gak semudah itu buat nurunin berat badan. Banyak yang colaps, sampe harus dirawat gara-gara diet yang salah dan kebablasan.

Intinya adalah cintailah tubuhmu apa adanya. Lakukan sebisa mungkin buat nurunin berat badan karena kegemukan itu gak sehat. Motivasi diri lo harus langsing dan bugar, bukan agar cowok-cowok suka tapi karena lo pengen sehat dan pengen hidup lebih lama.

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}