Home » , » Kenapa Cewek Rambut Panjang Lebih Disukai Cowok?

Kenapa Cewek Rambut Panjang Lebih Disukai Cowok?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 11 February 2016

Kamu udah bosen dengan gaya rambutmu dan kepengen bergaya dengan model rambut terbaru yang super pendek, tapi sebelum melakukannya girls, baca dulu tulisan ini.

rambut panjang

Cowok lebih suka sama cewek yang rambutnya panjang.

  • Alasannya :
(1) Lebih feminin.
  • Cewek berambut panjang keliatan jauh lebih feminin dibanding cewek berambut pendek. Itu sebabnya buat cewek tangguh yang gak pengen dianggap terlalu manis oleh cowok-cowok lebih memilih buat memotong rambutnya sebagai tanda pemberontakan. Karena rambut panjang itu identik dengan cewek manis sementara cewek independen lebih suka tampil dengan rambut pendek untuk menunjukkan identitas dirinya yang sesungguhnya.
  • Ingat kisah film animasi Disney, "Mulan"? Ini kisah yang menceritakan seorang gadis Tiongkok yang pengen ikutan maju di medan perang dan gak dibolehin karena dia cewek. Akhirnya dia mutusin buat menyamar jadi cowok dengan motong rambut panjangnya agar penampilannya lebih menyerupai cowok beneran. Ya.. rambut panjang simbol feminitas.

(2) Lebih cantik dan lebih menonjol.
  • Cowok memandang kecantikan cewek jauh lebih terpancar dan jauh lebih menonjol kalo dilengkapi dengan rambut panjang. Rambut panjang seolah membingkai wajah cewek jauh lebih indah dibanding rambut pendek.
  • Rambut panjang bikin cewek jauh lebih menawan, lebih manis dan lembut.

(3) Rambut mencirikan kepribadian seorang cewek.
  • Cowok biasanya memposisikan kepribadian seorang cewek dari rambutnya. Mereka yang suka mewarnai rambut kesannya bebas dan suka perubahan, mereka yang rambutnya dibotakin cenderung dianggap pemberontak. Begitu juga bagi cewek yang berambut panjang mencirikan kepribadian yang manis, lembut dan keibuan (meski gak selalu begitu). Tapi kesan yang ditampilin pasti beda.
  • Coba perhatiin cewek jepang yang rambutnya pendek ini dan cewek korea yang rambutnya panjang? Meski dua-dua cantik tapi kesannya beda bukan?

(4) Terkait dengan kesehatan dan kesuburan.
  • Sesuai dengan pandangan tradisional terhadap cewek yang mengkaitkan rambut panjang dengan kesehatan dan kesuburan seorang cewek. Cowok berpikiran cewek dengan rambut panjang jauh lebih subur dan sehat, kualitas yang wajib dimiliki oleh semua cewek.
(5) Supaya ada yang dibelai.
  • Cowok suka megang-megang rambut cewek dan suka menikmati kehalusannya menari-nari di jemari mereka. Cowok juga kalo meluk cewek atau ngehibur perasaannya juga pasti suka membelai rambut cewek sebagai tanda sayang. Nah kalo rambutnya cepak kek tentara kan kurang asik buat dibelai.
Itulah 5 alasan utama kenapa cewek yang rambutnya panjang jauh lebih disukai cowok ketimbang cewek yang rambutnya pendek. Bagi yang rambutnya pendek, banyak juga kok cowok yang suka. Yang paling penting sih jadilah dirimu sendiri, mo rambut dipanjangin ato dipendekin, itu soal selera aja. Kalo ada cowok yang suka kamu apa adanya, itu yang penting. 

And Good luck girls!..


1 comments:

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}