Home » , , » Apa Cowok Berbulu Menarik Di Mata Cewek?

Apa Cowok Berbulu Menarik Di Mata Cewek?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 11 February 2016

Cowok berbulu lebat itu menarik atau tidak?

  • Kalo cewek ditanyain pertanyaan ini pasti jawabannya beda-beda, tergantung ceweknya sih. Ada yang suka karena mikir cowok berbulu tuh macho dan keliatan perkasa banget, sementara ada cewek yang nganggap cowok berbulu tuh jorok dan mengerikan, mereka lebih milih cowok yang gak ada bulunya karena kesannya lebih rapi dan bersih.
  • Kategori cowok berbulu adalah mereka yang punya jumlah bulu melebihi ambang batas... hadeuh.. maksudnya banyak banget ampe bisa di sisir tuh bulu. Mulai dari bulu di wajah, sebangsa jenggot dan kumis lebat, bulu dada, bulu di lengan sama bulu di betis (bulu di bagian tersembunyi gak usah di bahas, ntar diblokir, dikirain blog porno..hehe..)
  • Sekarang pertanyaannya sebagian besar cewek suka gak sih sama cowok berbulu?
cowok


Jawabannya :

  • Ada sebuah lembaga survey di Amerika yang kurang kerjaan kali' niat banget nyari info apa sebenarnya cowok berbulu itu menarik di mata cewek ato kagak? Hasil surveynya begini nih :
(1) Suka bulu dada.. aw aw aw...
  • 75 % cewek di Amrik sono suka sama cowok yang punya bulu dada. Eitss.. tapi tunggu dulu nih bulu dada jangan over loaded alias kebanyakan sampe bisa disisir, dikasiin pita ato jepitan rambut.. secukupnya aja. Kek nih foto.
cowok

(2) Bulu ketek jangan di cukur abis ya..guys !
  • Cewek lebih seneng liat ketek cowok ada bulunya, tapi jangan juga sengaja digonrongin bak hutan lebat yang gak pernah terjamah. Karena ketek bersih dan mulus itu punya cewek, jadi kalo ada cowok yang keteknya plontos agak diragukan kelelakiannya (dicurigai gay ato banci) oelh sebagian cewek.
  • Kesan yang ada kalo liat bulu ketekk cowok nongol adalah macho dan laki banget. Tapi tetep ketek harus dirawat biar gak ngeluarin bau yang bikin cewek-cewek pada pingsan ato sesak nafas ya guys..!
cowok

(3) Di lengan jangan banyak-banyak..
  • Hanya 14 % cewek yang seneng liat cowok punya bulu di lengannya, itupun lagi-lagi dosisnya cukup, asal keliatan kulitnya dan gak ketutupan bulu saking suburnya. Kebanyakan sih gak suka karena ngebayangin mahluk berbulu yang sering bergelantungan di pohon (lo tau lah namanya..). Cewek geli aja disentuh cowok yang lengannya berbulu kek foto di bawah ini, hiiiiiyyyy..
cowok

(4) Bulu betis juga jangan subur banget..!
  • Sama juga nasibnya dengan bulu lengan, cewek lebih suka liat cowok yang bulu betisnya secukupnya aja, gak punya bulu juga oke-oke aja buat cewek. Lengan dan betis kan yang paling sering keliatan dari cowok. Nah kalo di dua tempat ini bulu-bulunya melebihi ambang batas sebagian besar cewek menganggap nih bulu merusak pemandangan. Bagusnya dicukur aja yak..??
baca juga : 10 tampilan cowok yang paling gak disukai cewek

KESIMPULAN

  • Cewek suka cowok berbulu yang secukupnya alias gak lebat dan ogah juga liat cowok terlalu plontos gak ada bulu sama sekali. Yang tengah-tengah aja..
  • Memang survey ini dilakukan di Amrik sono, tapi mungkin ini bisa mewakili pandangan cewek-cewek di tempat lain? Di Indonesia mungkin juga sama??? Ato kalian pembaca cewek, gimana menurut kalian, seneng yang berbulu ato plontos aja, silakan dikomen..
baca juga : tips begitu kenalan langsung disukai
Salam..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}