Home » , » Apa Cewek Bego Tapi Menyenangkan Itu Menarik di Mata Cowok?

Apa Cewek Bego Tapi Menyenangkan Itu Menarik di Mata Cowok?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 23 June 2016

"Dumb but pleasant" itu disukai?

  • Bagi kamu fans fanatik Korean Drama pasti sering banget disuguhin cerita tentang cowok tajir, ganteng, baik hati, gak sombong dan mungkin rajin menabung, (paling cocoknya sih ngebayangin Lee Min Ho) jatuh hati sama cewek kere yang bego tapi menyenangkan (dumb but pleasant). Kalo diliat pake mata normal sih si cewek tampangnya pasti imut tapi kelakuannya itu lho jauh dari cerdas, sedikit naif dan suka grasa grusu. Si cowok pasti gantengnya bikin lemes penonton cewek, karakternya cool dan selalu jadi dewa penyelamat si cewek bego. Biar bego sih biasanya jadi rebutan para cowok tajir, artinya bukan cuma 1 cowok tajir yang mengejarnya, tapi ada beberapa, minimal 2 orang. Aneh..ya cewek model begini menarik hati cowok tajir dan mereka pasti jadian dengan segala problematikanya.
  • Enough deh soal Korean Drama, kali lain aja kita bahas. Kali ini kita pengen tau apa iya sih cewek bego tapi menyenangkan itu menarik di mata cowok? Buktinya cowok-cowok di drama itu pada naksir?

Bego tapi menyenangkan, apa itu pilihan yang bijaksana?

1. YA.. 
  • Cowok yang menganggap cewek seperti ini menarik biasanya sih GAK SERIUS. Dia hanya butuh cewek buat bikin harinya menyenangkan, karena itu dia butuh seseorang yang karakternya menyenangkan, bisa bikin dia terbahak-bahak, ya...bego dikit gak apa-apa deh...
  • Cowok lain yang suka cewek bego tapi menyenangkan adalah mereka yang GAK PINTER. Kalo level intelejensinya biasa aja bahkan cenderung jongkok dia pasti nyari cewek yang selevel lah atau lebih bego otaknya. Supaya bisa tetap konek dan gak korslet melulu.
  • Tipe cowok lainnya yang suka cewek begini adalah mereka yang OGAH TERSAINGI. Mereka ini ngerasa dirinya pinter dan gak pengen cewek nyaingin kepintarannya. Jadi cewek pinter sedapat mungkin dihindari, 
  • Yang suka cewek model begini tampaknya yang SUKA NGIMPI. Cowok yang ganrung dengan dunia khayalan, fantasi, kebanyakan dicekoki film, drama, bahkan novel cinta picisan. Dia gak perlu cewek pintar yang penting memenuhi karakter khayalan yang ada di kepalanya, seperti drama/fiksi yang disukainya.
  • Cowok yang demen sama cewek bego adalah mereka yang SUKA DOMINAN. Dia dengan mudah menguasai dan mengatur si cewek bego karena pikirannya gak nyampe, gampang diintimidasi, gak berani berjuang dan gak mandiri.
  • Karena umumnya cewek cantik tapi bego lebih mudah didapat dari cewek pintar. Jadi bagi cowok yang GAMPANG MENYERAH dan pengen dapetin cewek dalam waktu singkat, kadang-kadang yang bego bisa jadi pilihan. Toh mereka hanya gula-gula yang bisa dibuang kapan aja manisnya hilang.

2. TIDAK.
  • Kebanyakan cowok normal suka sama cewek pintar, yang bisa diajak diskusi, sharing dan memenuhi kriteria intelejensi tertentu. Gak perlu jenius sih tapi cewek bego gak masuk dalam kriteria cewek yang mereka inginkan dan mereka pilih buat jadi ibu anak-anak mereka.
  • Kebanyakan cowok pengen ceweknya punya nilai plus, termasuk urusan kepintaran, yang mandiri dan punya pendapat pribadi. Cowok pengen cewek yang memperkaya hidup mereka dengan nilai-nilai dan hal-hal positif yang mereka bawa dalam kehidupan percintaannya.
  • Karena cewek bego itu ngebosenin. Gak bisa diajak diskusi, gak bisa diajak berdebat tentang banyak hal, kadang gak punya pendapat sendiri ato malah bertahan pada pendapatnya yang salah.
  • Kebanyakan cowok seneng sama cewek yang menantang mereka untuk lebih baik, lebih pintar dan bisa membantunya meraih potensi terbaiknya, yang kebetulan gak bisa dilakukan oleh cewek bego.
  • Cewek pintar memberi motivasi buat cowok selangkah lebih maju dari mereka. Mereka bisa belajar bersama dan meraih impian bersama.
Oke girls, di sini kamu bisa mikir secara bijaksana dan dewasa. Meski banyak cowok yang suka cewek bego yang menyenangkan, bukan berarti kamu harus jadi seperti itu. Tetaplah jadi cewek pintar, bukan agar cowok-cowok pada ngejar kamu, tapi agar kamu bisa bermanfaat bagi dirimu sendiri. 

Kalo kamu pintar kamu bisa nyelesein masalahmu dengan baik, bisa mandiri secara finansial dalam arti mudah dapat kerja, bisa jadi isteri dan ibu yang smart dan mudah ngedidik anak-anaknya (minimal bantuin kerja PR hehehe..). So jangan mau jadi bego, meski kamu cantik. Be a smart girl, cewek cantik tapi bego gak menarik di mata cowok..Sumpah!! Kecuali kalo cowoknya juga bego, lebih ngandalin mata dari otak buat mikir.

Salam....


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}