Home » , » Satu Hal Yang Diinginkan Semua Cewek Dari Cowok Adalah Ini.

Satu Hal Yang Diinginkan Semua Cewek Dari Cowok Adalah Ini.

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 28 June 2016

Inilah yang diinginkan semua cewek dari cowok..

Admin pengen bagi rahasia sama pembaca cowok, blog catatanngocol.blogspot.com ini. Kalo semua cewek itu suka sama apa?? PUJIAN..!!

Itu bukan rahasia kali'... tapi yang pengen saya ceritain ini bener-bener rahasia lho, jadi tetap baca terus ya...!

Kamu ketemu cewek yang cantiknya bukan main.., Kamu bilang, "hai cantik, apa kabarnya?" Dia ngeliat sekilas ke kamu, gak ngomong apa-apa kemudian berlalu.



HEY, BUKANNYA ADMIN BILANG CEWEK SEMUA SUKA DIPUJI?

Tapi saya gak bilang kalo  semua cewek suka SEMUA jenis pujian. Yang penting dipuji deh pokoknya. Gak gitu kan?

Cewek cantik mah udah biasa kalo ada yang memuji kecantikannya. Hampir tiap hari, tiap saat, dia ketemu cowok yang memuji parasnya. Dari pengalamannya sih dia udah tau kalo cowok-cowok itu pasti ada maunya. Pengen dapetin perhatiannya, cintanya, waktunya..Dan mereka semua selalu bilang hal yang sama, kalo dia tuh cantik, menawan, mempesona, beautiful, manis, imut, kece, cakep..masuk semua deh perbendaharaan kata yang intinya mengakui kecantikannya, titik! Gak ada yang peduli sama orangnya, hanya sama tampangnya saja. Cewek cantik udah tau kalo dia cantik dan menawan, gak usah dikasi tau kali'..

Yuk.. coba lagi...

Kamu liat ada cewek manis berkacamata minus, yang lagi baca buku Mas Ippho Sentosa, 7 Keajaiban Rezeki. 

Kamu negor dia, dan bilang, "kamu pasti pinter, soalnya berkaca mata, pasti rezekinya banyak baca buku itu." Dia kemudian noleh ke kamu dengan pandangan gak suka dan bilang, "aku lagi baca,nih, jangan ganggu!"



WAH GAGAL LAGI..., BARUSAN PUJIANNYA MENTAH LAGI, GAN, GIMANA SIH?

Cewek berkacamata minus itu cewek pinter dan dia udah sering banget diakui dan dipuji kepinterannya. Dia gak terkesan dengan pujianmu, orang selalu mengindentikkan dia dengan otaknya dan gak pernah merhatiin dia sebagai pribadi, sebagai cewek, terlepas dia pintar atau bodo.


JADI GIMANA MUJI CEWEK KALO GAK MUJI YANG NYATA KELIATAN. CANTIK YA CANTIK, PINTER YA PINTER...

Yup.. kamu udah dapat clue-nya. Petunjuk apa yang gak disukai cewek dari pujianmu.


HAH.. YANG MANA SIH?

Jangan muji cewek seperti apa yang nyata-nyata terlihat. Kalo kamu pengen dianggap serius sama cewek, tunjukin kalo kamu memang serius. Cewek cantik jarang denger pujian kalo dia pinter. Cewek pinter jarang denger pujian kalo dia cantik. Coba lakukan observasi sedikit apa sih yang bisa kamu puji dari si cantik selain tampangnya? Apa sih yang bisa kamu puji dari si pinter selain otaknya?

Kamu liat si cantik duduk sendirian dan di tangannya ada buku sketsa. Kamu ngeliatin sketsanya dan kamu tau betapa piawainya tangannya yang halus menari-nari di atas kertas. Puji kepiawaiannya membuat sketsa, kalo kamu juga suka sketsa, nyambung deh. Daripada muji dia melulu, coba nanya-nanya soal hobinya, dia pasti dengan senang hati ngejelasin...dan kamu bisa puas mandangin wajah kecenya.

Kamu liat si kacamata minus lagi makan siang di taman, hari ini dia pake baju pink dengan bando pita kecil juga warna pink. Kamu negor dia, dan kamu bilang kalo dia keliatan manis dengan nuansa pink yang dikenakannya, ajak dia kapan-kapan ngopi bareng.. Kamu pasti berhasil bikin pipinya memerah, meskipun dia akhirnya nolak ajakan kamu tapi percaya deh, harinya pasti jauh lebih indah hari ini dengan pujianmu. Dia mungkin bakalan cerita ke temennya kalo hari ini dia dapat pujian dari cowok gak dikenal...


GIMANA MUJI CEWEK YANG SUDAH SEKIAN LAMA BERSAMA?

Sama aja sih sebenarnya. Dia pengen jadi apa dan gimana dia memandang dirinya, puji itu. Cewek tau kalo mereka saling bersaing satu sama lain. Cowok pasti suka mandangin dan ngebandingin mereka satu sama lain. Kalo kamu bilang sama isteri atau pacarmu, "kamulah yang tercantik di dunia ini" tentu saja isteri/cewekmu gak bakalan percaya karena itu gak benar.


Kalo kamu pengen buat pasanganmu merasa spesial, pilihlah yang terbaik yang kamu lihat dalam dirinya dan puji itu. "Matamu indah banget, aku gak pernah bisa berhenti memandangnya, seperti air tenang yang mengundang aku  buat berenang di dalamnya." Daripada memuji mukanya secara keseluruhan dan bilang dia paling cantik sedunia (meski akhirnya dia senyum tapi nganggap kamu gombal), lebih baik kamu muji sesuatu yang memang betul-betul kamu suka dari dirinya. Matanya..indah, katakan kalo kamu mengagumi matanya..

Kamu suka wangi tubuh isterimu, bilang sama dia, kalo kamu suka wanginya dan itu yang bikin kamu lengket terus. Kamu bisa ngungkapin ini dengan jujur tanpa terkesan gombal karena kamu memang merasakannya. Percaya deh, kamu pasti dapat pelayanan yang memuaskan dari isteri kamu malam ini..

Kamu bisa saja memilih payudara, pinggul atau bagian lain yang ada hubungannya dengan "sexualitas" tapi pilihlah sesuatu yang unik, yang jauh dari simbol-simbol kesukaan lelaki itu. Carilah sesuatu yang bikin dia beda dari cewek lain dan hanya kamu yang paling tahu dia dan paling menghargai apa yang dimilikinya sebagai seorang wanita.

Percaya deh pujian yang diinginkan semua cewek adalah bukan sekedar pujian tanpa makna alias gombal, tapi pujian yang bisa dipertanggung jawabkan. Apa pula pujian yang bisa dipertanggung jawabkan itu? Yaitu pujian yang keluar dari hati karena kamu betul-betul mengakui ada sesuatu yang spesial dari dirinya yang patut dipuji. Fokuslah pada pribadinya bukan sekedar tampang dan bodi aduhainya...
baca juga : tips memuji cewek yang selalu berhasil tanpa terkesan gombal.
Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}