Home » , » Jualan Yang Bikin Kamu Panen Duit (Ngakak)

Jualan Yang Bikin Kamu Panen Duit (Ngakak)

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 8 June 2016

Mungkin kamu semua pengen dapet duit yang cepat, gampang apalagi kalo gak pake kerja. Kalo kamu mau kreatif dikit, duit gampang dicari kok...

Masa' sih? Ini beberapa tips nyari duit yang super gampang...udah banyak yang nyoba.. ini saya tulis sesuai pengalaman beberapa orang di internet dan kejadian sehari-hari. 

panen


Cara super cepat dan super gampang nyari duit.

1. Jualan online.
  • Silakan apply kartu kredit di bank yang gak populer, bank yang namanya aja baru kamu denger, cabangnya gak banyak dan sales marketingnya paling semangat jualan kartu kredit. Kalo kamu bisa dapetin limit yang tinggi wah mantap tuh. Kasi alamat palsu kaya' lagu Ayu Ting Ting aja...biar kamu gak terlacak, tentu saja kamu mesti kasi KTP palsu juga dong. KTP katanya udah online, tapi banyak oknum pegawai kelurahan / kecamatan yang kurang kerjaan, kamu bisa suap mereka, jadilah KTP palsumu. Cara mendeteksinya target petugas gampang banget. Kamu bisa ngeluarin duit cepe' dan kamu liat deh siapa aja yang mupeng (muka pengen)... nah dia itu yang bisa kamu manfaatin. (Hati-hati ketangkap tangan KPK ya.. soalnya lagi musim KPK OTT, Operasi Tangkap Tangan)
  • Kamu pesen jasa pembuatan website (online tentu saja, biar gak ketemu langsung dan bayar pake kartu kredit), bikin secantik-cantiknya, kasi tulisan gede-gede SALE kalo perlu 200 % ..biar orang lain pada tertarik belanja.
  • Pajang deh foto-foto barang yang kamu comot dari internet (pura-puranya sih jualan kamu, sebagai umpan). Tunggu sampe ada yang kemakan umpanmu. Suruh mereka transfer duitnya dulu dan kamu tinggal tunggu tuh duit masuk rekening, begitu keterima segera tutup rekening dan senyum-senyum sinting...
  • Kamu gak perlu ngirim barang ke pemesan karena kamu emang gak punya barangnya..tujuan kamu kan cuma pengen cari duit. Begitu duitnya dapet, cerita selesai. Soal pembeli yang dengan sabar nungguin barangnya, itu urusan mereka, mungkin akan ngamuk dan maki-maki kamu karena barangnya gak kunjung datang, tapi tenang aja ntar juga mereka move on kok. Silakan cari korban baru. Kalo websitemu di blokir karena ketauan nipu, buat website baru lagi...gampang kan???

2. Jualan image.
  • Kamu punya tampang yang enak diliat? Gak perlu kaya' model sih, yang penting gak bikin eneg aja udah cukup. Kamu dandan yang rapi, kalo perlu pake jas dan dasi kaya' mafioso. Kalo gak punya, minjem jas kondangan babe juga boleh. Sewa mobil yang paling kinclong, bikin laporan keuangan palsu dan yakinkan orang-orang kalo kamu tuh jenius di bidang perduitan. 
  • Ajak mereka investasi di bisnis yang masih ada di pikiran kamu, kasi bayangan ke mereka berapa keuntungan yang bisa mereka dapetin. Orang biasanya tertarik kalo ada yang bisa bikin duit mereka berlipat. Orang gak bakalan curiga kalo kamu tukang tipu wong dari penampakanmu kamu adalah bisnisman sejati. Kalo perlu bawa tetanggamu yang cantik dan bahenol buat pemanis.
  • Kalo mereka udah setuju investasi, ngasi DP, segera kabur dan gak noleh lagi. Gampang kan ??? 

3. Jualan mimpi.
  • Bilang aja ke semua orang kalo kamu punya kekuatan super natural, bisa melipatgandakan duit, bisa mempercepat jodoh, jual penglaris, jual nomor togel yang pasti menang, sampe tuyul imut pun kamu jual. 
  • Biar makin banyak pasien, kamu bikin website khusus black magic, pura-puranya kamu ngajarin orang mantra-mantra cespleng. Kamu sewa orang buat nulis di blog kamu, tulisannya seputar jualanmu, kekuatan supermu, bikin deh testimoni yang meyakinkan (palsu tentunya). Sewa orang yang jago SEO agar blogmu berada di urutan teratas Mbah Google.
  • Kalo ada orang yang cukup bego buat kemakan umpanmu, pastikan dia ngirim duit dan kamu ngirim mimpi indah buat mereka ntar malam...
  • Biar makin banyak yang datang ke blog ngasal milikmu, komen ke website ato blog yang banyak dibaca orang, promosikan jualanmu. Saya sering nemu komentar begini di salah satu blog saya...lumayan buat inspirasi.
" Assalamu alaikum, salam sejahtera untuk kita semua. Sengaja ingin menulis kesaksian ini untuk berbagi. Barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan keuangan? Awal mula saya mengamalkan pesugihan tanpa tumbal (wih namanya keren ya..) karena usaha saya bangkrut dan rugi dan menanggung hutang 750 juta yang bikin saya stres dan hampir bunuh diri. Akhirnya saya buka internet dan ketemu dengan pak SOLEH PATI dan saya menghubungi beliau trus diberitahu kalo pesugihan yang cocok buat saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar (buset... banyak banget duitnya!) dengan tumbal hewan (ah.. gak konsisten.. tadi katanya tanpa tumbal?). Semua petunjuk saya ikuti dan akhirnya dalam waktu 1 hari alhamdulillah beneran uang 3 M yang saya minta benar ada di tangan saya semua (gimana megangnya...?). Hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya udah punya rumah dan mobil. Tertarik..?? Hubungi bla bla bla...
  • Panjang banget sampe saya gak nafas bacanya. Bayangin aja gan..duit 3M bisa didapetin dalam waktu sehari. Sakti banget ni orang, tapi kok masih buka praktek ya... harusnya tiap hari dia nyiptain uang gaib aja.. Kalo kamu nulis dengan gaya meyakinkan kaya' di atas.. (itu juga kalo banyak yang cukup bego buat percaya) pasti kamu kebanjiran order.

4. Jualan tutorial.
  • Orang sekarang tergila-gila dengan tutorial, apalagi kalo judulnya membuai kaya' gini, "Cara Ampuh Jadi Kaya Gak Pake Kerja." Jual di internet dengan harga yang lebih murah sedikit dibanding pesaingmu. Tentu saja kamu gak perlu nulis ni tutorial, nyomot aja punya orang trus kamu tambahan dikit-dikit biar gak persis sama.
  • Tunggulah pembelimu transferin duit dan kamu tinggal kasi link ke mereka biar dapat tutorial ngasal hasil permakan kamu. (Mereka yang beli pada gak mikir ya.. kalo kamu cukup kaya karena ngikutin tutorial yang kamu buat, pasti kamu gak muncul di internet buat nawar-nawarin tutorial demi dapet duit goceng misalnya...).

5. Jualan surprise.
  • Cukup modal sms yang dikirim acak, katakan kalo mereka menang hadiah dari sebuah undian dan arahkan mereka ke website yang sudah kamu persiapkan yang tertera jelas-jelas no PIN mereka (PIN ngasal). Minta mereka transfer duit buat nebus hadiah, dibilangnya sih buat bayar pajak hadiah ato bego-begoin orang di mesin ATM. Yang penting dapat duit..!!
  • Cara yang begini udah jamak, baca deh cerita lengkapnya di sini, 15 ragam tipu-tipu sms.
Jangan lupa ya... kamu mesti punya banyak ilmu, utamanya ilmu menghilangkan diri, karena kamu pasti jadi DPO, (kalo perlu berguru sama Suhu Edy Tanzil yang ilmu menghilangkan dirinya mumpuni, buktinya sampe sekarang belum ketangkap). Belum lagi kamu mesti nguasai ilmu kebal karena mungkin ada orang yang bakal nembak, nusuk ato mukul kepalamu. Belum lagi kamu mesti kuasai ilmu ngeles.. jadi kalo sampe kamu dipolisikan atau di pengadilankan kamu udah tau mo ngelesnya gimana.

Satu yang perlu kamu ingat kalo gak kerja, gak bakal bisa kaya. Kalo kerja gak bener juga pasti bakalan susah. Satu-satunya tempat dimana kaya bisa didapatin sebelum kerja hanya dalam KAMUS. Gak percaya? Coba buka kamus bahasa Indonesia cari kata "kaya".. pasti kamu duluan dapat kata itu dibanding kata "kerja"..hehehe...

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}