Home » » 10 Hal Yang Ada Di Benak Rampok, Yang Gak Dia Tunjukin ke Target.

10 Hal Yang Ada Di Benak Rampok, Yang Gak Dia Tunjukin ke Target.

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 14 June 2016

Kira-kira ini yang ada di benak para rampok..

(1) Tentu saja kamu kenal gue.
  • Gue keliatan familiar? Tentu saja karena gue kerja sama kamu, gue tau betul gimana situasi dan lingkungan dalam rumah kamu. 
  • Atau minggu lalu gue datang dan memperbaiki pipa air yang bocor, WC yang mampet, TV yang gak mau menyala. Gue perbaiki yang diperintahkan sambil memantau keadaan dalam rumah serta kebiasaan si empunya rumah.

  • Kalo ada kesempatan gue bakal ngerusak kunci pintu dan jendela, membiarkannya gak terkunci, jadi gue gampang masuk kembali.
(2) Makasih karena udah ngebiarin gue masuk rumah.
  • Kamu baik banget sudah bisa ngebiarin gue numpang pake WC sambil memantau isi rumah. Kalo perlu gue perhatiin apa saja yang bisa gue ambil dan akses mana aja yang bisa dipake masuk.

(3) Cuaca buruk gak bikin gue mundur.
  • Gue tau kebanyakan penghuni rumah tertidur pules, pake ngorok saat hujan. Mereka gak pasang telinga baek-baek karena udah terhipnotis dengan suara titik-titik hujan. Meski harus berbasah-basah gak menyurutin langkah gue buat ngejalanin rencana.

(4) Gue jago pura-pura.
  • Hanya buat mastiin ada orang di rumah gue dengan berani ngetuk rumahmu. Kalo lama gak ada jawaban, gue langsung masuk dan nganggap sebagai rumah sendiri. Artinya terserah gue mau ngambil apa aja, namanya juga rumah sendiri.

(5) Laci dan tempat tertutup adalah tempat favorit gue.
  • Kalo kamu punya banyak laci dan lemari gue bakal puas-puasin ngebongkar tempat-tempat itu. Karena gue tau kamu nyimpan barang berharga pasti di sana dan gak mungkin di rak bumbu dapur. Selain uang dan perhiasan, barang elektronik adalah benda yang paling gue cari.

(6) Gue jarang masuk kamar anak.
  • Gue tau banget kalo kamar anak itu jarang menyimpan barang berharga. Kebanyakan isinya sih mainan dan barang remeh temeh yang gak laku dijual. Kecuali kalo anaknya udah cukup gede, laptop dan hape adaah incaran pertama yang gue yakin pasti ada di kamar mereka.

(7) Gue ogah masuk kalo TV masih nyala.
  • Gue masuk memilih waktu yang paling tepat, biasanya kalo TV nyala, bising sih gue tunda dulu. Itu artinya si empunya rumah masih terjaga dan asyik nonton.

(8) Tampilan gue bisa menipu.
  • Gue gak pernah tampil depan target seperti layaknya penjahat yang langsung ketauan dari tampilannya. Kadang-kadang gue rapi, senyum ramah dan sangat baik hati. Gue bisa jadi orang yang nolongin kamu di saat perlu sedikit bantuan. Gue gak sudi dicurigai, jadi gue mesti putar otak agar gak jadi tersangka. Gue bisa aja tinggal dekat rumahmu, menjadi tetangga baik hati, dan kamu gak pernah nyangka kalo gue sanggup ngelakukan hal yang jahat.

(9) Gue gak niat nyakitin tapi kamu maksa...
  • Umumnya sih gue pengen pekerjaan itu lancar dan gak perlu ada darah dan orang yang tersaiti. Tapi kadang-kadang kamu gak bisa diajak kerjasama. Dilarang teriak malah heboh, dilarang ngelawan malah sok jagoan, dilarang nangis malah meraung-raung. Gue gak pengen nyakitin kamu tapi kamu maksa sih..

(10) Gue gak niat jahat, tapi kamu mancing sih..
  • Kamu jalan pake hape terbaru depan gue yang lagi banyak utang. Kamu tampak cantik dengan perhiasan yang menjuntai di badan kamu. Kamu keliatan sexy dengan rok minimu. Gue ini orang baik, tapi kamu mancing kenakalan dalam pikiran gue.
Itu kira-kira yang ada pikiran rampok yang gak dia ucapin ke targetnya..hehehe.. lumayan buat bikin kita hati-hati.

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}