Home » , » 36 FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG WANITA (BAGIAN III)

36 FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG WANITA (BAGIAN III)

Posted by Catatan Ngocol on Monday 2 March 2015

Setelah sebelumnya kita membahas fakta mengejutkan tentang wanita bagian I, dan bagian II, sekarang kita lanjutkan fakta mengejutkan tentang wanita bagian III.
  • Fakta # 25, Sebuah penelitian mengemukakan bahwa wanita memikirkan penampilannya 9 kali dalam sehari. Penampilan buat wanita adalah segalanya. Dia harus selalu tampil cantik dan menawan. Wanita tidak akan keluar sebelum memastikan pada cermin bahwa semuanya OK.
    fakta mengejutkan tentang wanita
  • Fakta # 26, Wanita pertama kali berpartisipasi dalam olimpiade nanti pada tahun 1900. Olimpiade adalah ajang kompetisi olahraga terbesar dan dilaksanakan setiap 4 tahun sekali. Kompetisi olahraga ini mempertandingkan berbagai cabang olahraga dan diikuti ribuan atlet pria dan wanita dari lebih 200 negara. Tapi nanti pada olimpiade Paris tahun 1900 baru atlit wanita mulai berpartisipasi dalam olimpiade.
    fakta mengejutkan tentang wanita
  • Fakta # 27, Serangan jantung adalah pembunuh wanita nomor satu di dunia. Penyakit ini menyebabkan 1 dari 3 wanita meninggal setiap tahun di seluruh dunia. Itu sama dengan kira-kira 1 wanita meninggal setiap menitnya. Angka yang mengejutkan !
    fakta mengejutkan wanita
  • Fakta # 28, Wanita bisa melakukan banyak pekerjaan sekaligus (multitasking) dibanding pria. Wanita jago multitasking atau tugas rangkap, hal itu bisa dilihat pada ibu rumah tangga yang bisa menyelesaikan tugas membuat sarapan sambil menerima telepon mertua, mengurus keperluan anak sekolah dan keperluan suami sebelum ke kantor. Pria mungkin lebih pandai membaca peta atau fokus pada pekerjaan tertentu tapi multitasking adalah kelebihan wanita. 
    fakta mengejutkan wanita
  • Fakta # 29, Di Amerika Serikat 1 dari 6 wanita menjadi korban pelecehan seksual. Tingginya penggunaan obat-obatan terlarang, minuman keras dan pengaruh TV maupun internet serta gaya berpakaian minim pada wanita ditengarai menjadi mendorong para pria melakukan pelecehan seksual pada wanita.
    fakta mengejutkan wanita
  • Fakta # 30, Hanya 2 % wanita yang betul-betul mengakui dirinya cantik. Hal ini berkaitan dengan kepercayaan diri. Kebanyakan wanita hanya mau memikirkan persepsi orang lain tentang dirinya. Atau terlanjur berpikir wanita cantik adalah seperti yang terlihat di majalah atau TV.
    fakta mengejutkan tentang wanita
  • Fakta # 31, Wanita berkedip 19 kali per menit, sedangkan pria hanya 11 kali per menit. Jumlah kedipan seiring ketika wanita dalam kondisi hati yang cemas, gelisah dan lelah.
    fakta mengejutkan wanita
  • Fakta # 32, Angka melahirkan tertinggi di dunia dipegang oleh para wanita di Nigeria, rata-rata seorang ibu punya 7 anak. Nigeria terletak di Afrika Barat memiliki kurang lebih 250 suku dan termasuk salah satu negara termiskin di dunia. Angka kelahiran yang tinggi disebabkan oleh pengaruh agama dan kemiskinan di negara ini. 
    fakta mengejutkan wanita
  • Fakta # 33, Lebih dari 80 % wanita menggunakan ukuran BH yang salah. Rata-rata wanita mengunakan ukuran BH yang besar dengan ukuran cup yang kecil. Hal ini tentu akan mempengaruhi kenyamanan, bentuk, kesehatan payudara dan kepercayaan diri.
    fakta mengejutkan wanita
  • Fakta # 34, Wanita hidup lebih lama dibanding pria karena sistem imun yang lebih baik. Sel-sel tubuh wanita lebih baik dalam hal memperbaiki diri dan kesadaran wanita yang lebih tinggi akan kesehatan juga menjadi alasannya.
    fakta mengejutkan tentang wanita
  • Fakta # 35, Wanita di Inggris berganti 150 model rambut selama hidupnya. Wanita adalah mahluk yang menyukai trend. Karena kecenderungan untuk memberikan penampilan yang berubah-ubah sesuai dengan pesan yang ingin ditampilkan dalam dirinya membuat wanita senang berganti gaya rambut.
    fakta mengejutkan wanita
  • Fakta # 36, Wanita mengalami mimpi buruk dan mimpi emosional lebih sering dibanding pria. Hal itu tentu saja karena wanita jauh lebih emosional dibandingkan pria jadi kecenderungan untuk membawa apa yang rasakannya ke dalam mimpi ataupun alam bawah sadarnya.
    fakta mengejutkan tentang wanita
Itulah 36 fakta yang mengejutkan tentang wanita. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}