Home » , » 10 ALASAN MENGAPA SI KRIBO HARUS BANGGA DENGAN RAMBUTNYA.

10 ALASAN MENGAPA SI KRIBO HARUS BANGGA DENGAN RAMBUTNYA.

Posted by Catatan Ngocol on Monday 9 March 2015

Punya rambut kriting kriwil-kriwil cenderung kribo? Bersyukurlah karena banyak keuntungan yang hanya orang dengan jenis rambut ini yang tahu.

hal asyik yang dirasakan si kribo

1. Keliatan keren dan eye catching.
Coba perhatikan kalau segerombolan orang lewat dan ada satu orang diantaranya kribo kriwil-kriwil pasti mata langsung tertuju kepadanya, meski wajah cuma pas-pasan saja.

2. Sering dibandingkan dengan orang terkenal.
Banyak selebriti yang terkenal punya rambut kribo seperti Ahmad Albar, Edi Brokoli, si Michael Jackson sebelum dipermak sebelumnya juga kribo, pemain bola David Luiz, Da Silva bahkan idola anak ABG sekarang Bastian ex Coboy Junior juga kriwil-kriwil rambutnya.

3. Langka.
Yang punya rambut kribo kriwil-kriwil kan jarang. Rata-rata orang berambut lurus atau buat yang tidak terima dan rela dengan kekritingannya sengaja di lurusin pake rebonding. Jadi populasi manusia kribo sangat jarang.

4. Digemesin Cewek.
Buat cowok berambut kribo kriwil-kriwil pasti punya pengalaman cewek yang berebut mau pegang rambut kribonya. Gemes liat ada rambut yang menyerupai rimbunan semak yang terpangkas..

5. Irit
Bukannya kalo kribo bakalan boros shampo? Tapi irit sisir.. gak perlu rajin beli sisir atau ganti sisir, kemana2 tidak perlu sisiran cukup pake tangan buat merapikan.

6. Populer
Kalau yang lain harus cantik,  pintar, jago olahraga untuk bisa populer, si Kribo cukup lewat rambut bisa populer. Kalo ada yang nyari pasti gampang ketemu, karena semua pasti kenal Si Rambut Kribo.

7. Pelindung dari panas.
Kalo si kepala plontos suka menghindari paparan matahri langsung Si Kribo justru menikmatinya. Saat matahari lagi terik kepala bisa tetap adem karena dilindungi oleh rambut yang lebat.

8. Memudahkan sanggulan.
Buat perempuan berambut kriwil saat sanggulan mempermudah si tukang salon karena tidak perlu disasak, cukup dirapikan sedikit sudah bisa jadi sanggul sexy.

9. Gampang dapat peran saat Audisi.
Apalagi kalau audisi untuk film horor (biasanya sih jadi setannya) atau audisi untuk film komedi. Kalau film drama juga bisa jadi penjahat (tokoh antagonis).

10. Anti botak
Orang Kribo meskipun rambutnya rontok, jumlahnya tidak sebanding dengan volume rambutnya yang megar memenuhi kepala, jadi dijamin bebas botak.

Itulah alasan mengapa orang kribo harus berbahagia, banyak berkah di balik rambut yang dimiliki dan harus disyukuri. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}