Home » , » Cowok VS Cewek

Cowok VS Cewek

Posted by Catatan Ngocol on Friday 27 March 2015

Cowok dan cewek adalah dua mahluk berbeda. Kalo dilihat dari sisi teknologi cowok kayak bluetooth sementara cewek kayak Wifi.

Bluetooth akan mencari perangkat yang paling dekat. Jadi kalo ceweknya ada di dekatnya maka dijamin cowok pasti gak berani lirik sana lirik sini sama seperti bluetooth akan stay dengan perangkat yang terdekat. Tapi begitu ceweknya gak di dekatnya cowok akan mencari dan mendeteksi semua perangkat yang tersedia, tinggal nyari yang mana mau konek dan matching dengannya.

Sementara cewek kayak wifi. Semua perangkat atau jaringan yang tersedia di deteksi tapi hanya mau konek sama sinyal yang paling kuat. Cewek akan mendeteksi semua cowok yang potensial buat dijadikan pacar, tapi hanya memilih yang PALING diantara mereka (paling kece, paling tajir, paling smart, paling baik, paling peduli, dan paling lainnya). Biar sudah punya cowok tapi kalo ada penawaran lebih baik, mengapa tidak??


Analogi ini bisa tidak benar.. hanya buat lucu-lucuan.. banyak kok cowok dan cewek yang baik.
Salam..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}