Home » » MAU DIGILAI CEWEK? HINDARI 5 GAYA RAMBUT INI

MAU DIGILAI CEWEK? HINDARI 5 GAYA RAMBUT INI

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 14 March 2015

Gaya rambut Wakil Ketua DPRD DKI Haji Lulung jadi bahan pembicaraan di dunia maya dan jadi trending topik di media sosial. Ada yang suka dan ada juga yang tidak suka, sementara yang lain menjadikannya alat lucu-lucuan. Gaya rambut belah tengah dan cambang adalah khas politikus bernama asli Abraham Lunggana ini. Konon gaya rambut belah tengah dengan sedikit poni terinspirasi dari grup musik kesukaannya The Beatles.

Sebenarnya gaya rambut ini disukai cewek atau tidak? Mari kita lihat gaya rambut yang tidak disukai cewek.

#1. Gaya rambut punk.


gaya rambut yang dibenci cewek

Gaya rambut yang digunakan oleh kaum punk yang punya aktivitas tinggi, biasanya disertai dengan pakaian serba hitam dan aksesoris rantai atau yang bergerigi. Kaum Punk merupakan komunitas anak muda yang tumbuh bersamaan dengan berkembangnya musik punk rock pada tahun 1970 di London. Gaya ini menyerupai gaya jalanan yang cenderung anti terhadap fashion orang kota.

Mengapa cewek ilfil lihat cowok berambut punk
Karena kelihatan urakan, tidak rapi, suka memberontak dan aneh. Kebanyakan cewek suka sama cowok yang berpenampilan rapi dan wajar.

#2. Gaya rambut nutupin botak
gaya rambut yang dibenci cewek

Gaya rambut yang berusaha menutupi kekurangan. Gaya rambut yang digunakan oleh pimpinan Nazi Jerman Adolf Hitler atau pengusaha terkenal Donald Trump ini disisir ke tengah untuk nutupin botak agar tidak keliatan plontos dan licin.
Mengapa cewek ilfil lihat cowok bergaya rambut ini
Karena terkesan aneh dan kelihatan palsu aja. Kalau memang botak ya tampillah apa adanya atau coba treatment penumbuh rambut.

# 3. Gaya rambut kuncir.
Brad Pitt dengan kuncirnya (photo)

Gaya rambut yang dominan digunakan oleh cowok berambut panjang. Selain mengurai rambutnya cowok berambut panjang juga menguncir rambutnya menyerupai ekor kuda, biar keliatan rapi dan menawan. Aktor Antonio Banderas dan Brad Pitt pernah menggunakan gaya rambut ini.

Mengapa cewek ilfil lihat cowok berambut kuncir?
Gaya rambut kuncir kan punya cewek halooo.... Jika ada cowok berambut gonrong yang rambutnya dikuncir kesannya kayak preman atau bahkan lebay dan berantakan.

# 4. Gaya rambut belah tengah

Gaya rambut ini pernah populer di tahun 90-an terutama di Amerika dan Eropa. Salah satu pentolan grup Backstreet boys Nick Carter sebelumnya bergaya rambut yang terbelah dua ini. Sekarang gaya rambut ini jadi buah bibir di dunia maya karena Wakil Ketua DPRD Jakarta memiliki gaya rambut belah tengah yang terlihat lucu bagi beberapa orang dan membuatnya jadi parodi.

Gaya rambut Haji Lulung yang belah tengah (photo)
Mengapa cewek ilfil lihat cowok berambut belah tengah?
Karena kesannya kuno dan kekanak-kanakan. Melihat cowok berambut belah tengah seolah dia tampak tidak dewasa dan jauh dari kesan macho yang disukai cewek.

gaya rambut Nick Carter remaja

# 5. Gaya rambut kribo Afrika

gaya rambut yang tidak disukai cewek

Gaya rambut yang pernah populer di tahun 1960-an. Umumnya digunakan oleh komunitas masyarakat Afro Amerika yang rambutnya sudah dari sononya keriting kribo. Rambut dibiarkan megar alami membulat menutupi kepala. Di Indonesia penyanyi Ahmad Albar pernah ngetop dengan gaya rambut ini.
rambut yang tidak disukai cewek
Ahmad Albar dan rambut kribonya (photo)

Mengapa cewek ilfil lihat cowok berambut kribo?
Karena kesannya norak dan komedi banget. Meski muka ganteng tapi gaya rambut kribo tetap tidak enak dilihat oleh sebagian cewek. Meskipun si Kribo kelihatan tidak menarik bagi sebagian cewek tapi banyak hal yang positif pada diri seseorang yang berambut kribo yang tidak dimiliki oleh orang berambut lurus. 

Gaya rambut sama dengan fashion maupun style yang lain akan selalu berubah, tergantung trend yang berlaku saat itu. Bisa jadi beberapa tahun mendatang gaya rambut ini akan kembali ngetrend, tapi kalo sekarang lagi pedekate sama cewek, mendingan jangan deh, dijamin jadi bencana buat anda!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}