Home » , , » 11 Fakta-Fakta Tentang Rayuan

11 Fakta-Fakta Tentang Rayuan

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 25 August 2015

Tulisan sebelumnya kita udah bahas gimana ngenalin tanda-tanda kalo cewek coba ngerayu kamu.
Sebenarnya rayuan adalah aktivitas tertua dalam sejarah hubungan lawan jenis.
Rayuan udah jadi bahasa yang bisa ngehubungin hati dua insan. Tapi bukan rayuan pulau kelapa lho...

photo credit for www.talktowomentips.net

Berikut ini fakta-fakta tentang Rayuan

1. Kategori rayuan
Kategori rayuan juga bisa dibagi dua :
  • Ngerayu buat seneng-seneng. Ada orang yang emang hobinya ngerayu. Darah perayu kayaknya ngalir dengan lancar dalam dirinya. Kayaknya gak afdhol kalo dalm sehari dia gak ngerayu orang. Si perayu model begini gak seriusan. Ngerayu hanya buat seneng-seneng. Nyenengin hati dia dan hati cewek / cowok yang dirayunya. Kalo cewek / cowok menyambut rayuannya itu bonus buat dia. Kalo gak disambut dia gak bakalan sakit hati dan nyari target lain.
  • Ngerayu dengan tujuan tertentu. Ada yang ngerayu karena pengen deket sama targetnya, pengen nguras duitnya, pengen naklukin target yang terkenal susah ditaklukkan, pengen seks, dan banyak pengen-pengen lainnya. Perayu model beginian punya tekad yang kuat buat naklukin targetnya dengan 1001 jurus rayuan. Dan gak bakalan mundur sebelum tercapai tujuannya.
2. Si Perayu punya sel darah putih lebih banyak.
Menurut hasil penelitian para ahli orang yang demen ngerayu ternyata punya sel darah putih yang jauh lebih banyak dibandingin orang biasa, yang nunjukin kalo tingkat kekebalan tubuh dan kesehatan mereka lebih prima.

3. Merayu pake rambut.
Memberi sinyal rayuan lewat rambut adalah sinyal rayuan yang paling umum dilakuin cewek. Entah itu menyibak rambutnya. Memelintir-melintirnya, membelai-belai sambil natapin target lekat-lekat adalah metode yang selalu berhasil.

4. Ngerayu di jalan.
Hasil survey di Amerika sono nunjukin kalo 62 % mereka ngerayu target di jalan. 

5. Kipas sebagai alat merayu
Di era Victoria kipas dipake para gadis-gadis sebagai alat buat ngerayu para pria bangsawan ataupun lelaki pujaannya.

6. Rayuan online
Sebanyak 40 % orang yang mencari cinta online sukanya chatting dan ngerayu lewat email ataupun IM.

7. Sinyal-sinyal rayuan
Sampai saat ini para pakar bilang ada 52 jenis sinyal-sinyal yang bisa dikategorikan sebagai rayuan buat lawan jenis.

8. Rayuan adalaah bahasa universal.
Selain matematika dan bilangan, rayuan pun sudah menjadi bahasa universal buat ngejelasin maksud-maksud tertentu dari seseorang kepada lawan jenisnya.

9. Rayuan bikin kamu diperhatikan
Kalo Sang Perayu mulai ngerayu seseorang dengan sinyal-sinyal rayuan yang dikirimnya maka kamu bakalan jauh lebih diperhatikan ketimbang kalo kamu gak ngerayu. Orang yang tampangnya biasa-biasa aja, bakalan gak diperhatiin lawan jenis kecuali kalo dia bisa ngirim sinyal-sinyal rayuan.

10. Orang nyadarnya telat.
Orang yang dikirimin sinyal rayuan bakalan nyadar 3 kali lebih lambat kalo dia lagi dirayu. Artinya minimal Sang Perayu harus ngirim 3 sinyal rayuan baru si target nyadar.

11. Cowok suka salah duga.
Ada penelitian yang nunjukin kalo cowok itu termasuk mahluk yang super GR dan gak bisa bedaian mana rayuan dan mana sopan santun yang baik. Terkadang cewek yang berlaku baik dan sekedar ngejaga sopan santun dianggapnya ngerayu dan suka padanya.

Well... itulah 11 fakta-fakta tentang rayuan. Salam..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}