Home » » Alasan Mengapa Cowok Suka Mandangin Cewek Lekat-lekat

Alasan Mengapa Cowok Suka Mandangin Cewek Lekat-lekat

Posted by Catatan Ngocol on Monday, 31 August 2015

Pernah gak sih kalian para cewek ngerasa risih dengan pandangan mata cowok sama kalian? Entah itu mandangin wajah, sengaja beradu pandang atau menyapukan pandangan ke seluruh tubuh cewek.
Kira-kira apa alasan cowok mandangin cewek lekat-lekat?
Ini dia :


(1) Normal
Alasan cowok biasa mandangin cewek karena dia normal dan punya ketertarikan dengan lawan jenis. Apa aja yang ada di tubuh cewek menarik perhatian cowok. Itu emang naluriah dan sifatnya alamiah. Cowok punya rasa ingin tahu yang besar tentang cewek dan itu ditunjukkan lewat tatapannya.

(2) ada yang luar biasa
Kenapa cowok mandangin cewek ? Pasti ada yang luar biasa dari diri cewek yang dipandanginnya. Entah tuh cewek luar biasa cantik atau malah luar biasa jeleknya. Eh.. jangan salah, cowok mandangin cewek jelek juga (mereka mungkin kagum dan takjub kok ada mahluk sejelek itu ya..??)
Baca : apa yang lo lakuin kalo ada yang ngatain lo jelek?

(3) hormon
Mengapa cowok suka ngeliatin cewek? Gejolak hormon lelakinya menggelegak dan otak memaksa matanya buat mandangin tuh cewek lekat-lekat. Pakaiannya yang super seksi memperlihatkan bentuk tubuh yang indah, bibir yang seksi. desahan dan cara tertawanya yang hot banget. Sex appeal cewek itu begitu tinggi dan sengaja memancing cowok-cowok buat mandangin dia.
Baca : mengapa cewek suka memakai pakaian terbuka di bagian dada?, atau baca juga mengapa cewek suka memakai rok mini?

(4) ada yang aneh
Cowok mandangin cewek lekat-lekat karena ada yang aneh pada dirinya, istilah kerennya sih wardrobe malfunctuon, misalnya tiba-tiba celana dalamnya nongol dari balik celana jeans sepanggung yang dipakenya. Ato tali BH yang pengen ngeliat dunia juga. Belum lagi kalo bagian-bagian tubuh pribadi gak sengaja nongol dan nampilin diri apa adanya karena kemben melorot, ato tali tank topnya mendadak putus.

(5) kaget / surprise
Kenapa cowok bisa kaget dan ngerasa surprise ngeliat cewek? Itu karena dia gak nyangka ada cewek yang mukanya cantik bak model dan keliatan kalem bak malaikat tiab-tiba ngeluarin kata-kata makian yang setan aja ogah dengernya.

(6) Fashion
Cowok suka mandangin cewek yang matching bajunya, bisa memadu madankan busana, keliatan serasi dengan bentuk tubuhnya, rambutnya rapi dan sesuai dengan bentuk wajahnya, dandan sehingga dia muncul begitu menawannya. Begitu juga kalo cewek yang muncul dengan baju yang norak dan gak sesuai dengan bentuk tubuhnya bakalan jadi pemandangan menggelikan buat cowok.

(7) Menilai
Lewat pandangannya cowok bisa melakukan penilaian ni cewek kepribadiannya bagu ato cewek murahan cukup ngeliat dari cara berpakaian dan tingkah lakunya. Cowok juga bisa tau status sosial apakah ni cewek orang kaya ato orang biasa lewat sekali pandang aja.
Ya.. kita semua mandangin orang buat menilai. Cowok pun demikian.

Itulah 7 alasan mengapa cowok suka mandangin cewek lekat-lekat..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}