Home » , , » Gue Harus Gimana Biar Bisa Nikah Ama Cowok Tajir?

Gue Harus Gimana Biar Bisa Nikah Ama Cowok Tajir?

Posted by Catatan Ngocol on Monday 3 August 2015

Cowok kaya pasti menarik di mata cewek. Udah pernah dibahas dalam artikel Mengapa pria kaya sangat menarik di mata wanita? Di artikel ini Alasan utama mengapa cewek cantik suka cowok tajir juga diungkapin alasannya.

Seorang cewek di Amerika memposting sesuatu di forum online yang judulnya " Apa yang harus gue lakuin biar bisa nikah ama cowok tajir?" dan cewek ini akhirnya kena batunya dan dapat jawaban telak dari seorang CEO J.P Morgan (Perusahaan investasi besar di Amerika).

cewek cantik

Ini dia petikan tulisannya.

Apa yang harus gue lakuin biar bisa nikah ama cowok tajir?

Gue mau jujur aja di sini, tahun ini umur gue 25 tahun. Wajah sangat cantik, bodi aduhai, punya style dan selera bagus. Gue pengen nikah ama cowok yang penghasilannya kira-kira di atas US$ 500.000 (dikali Rp. 13.000 sekitar Rp. 6,5 M, atau kira-kira Rp. 550 juta/bulan--- buset!) ato lebih. Kalian bole bilang kalo gue matre tapi itu sah-sah aja dan gak melanggar hukum kan? Kalo di New York penghasilan sejuta dolar itu masih dianggap kelas menengah kok, jadi impian gue wajar aja.

Kriteria gue gak berat kok. Apa ada orang di forum ini yang penghasilannya setengah juta dolar setahun? Apa kalian udah pada nikah? Gue pengen nanya, "gimana caranya gue bisa nikahin kalian?" Selama ini yang teman kencan gue penghasilannya yang paling tinggi hanya US$ 250.000,- dan kayaknya itu limit tertinggi yang selama ini gue bisa dapetin.

Lewat forum ini gue dengan rendah hati pengen nanya :
  • Dimana tempat hang out para cowok-cowok kaya (tolong sekalian daftar nama bar, restoran atau pusat kebugaran tempat mereka sering ngumpul)
  • Kira-kira target saya cowok yang usia berapa ya?
  • Kenapa istri-istri para pria kaya tampangnya rata-rata aja, gak cantik-cantik amat bahkan cenderung gak menarik tapi kok bisa nikahin pria kaya?
  • Gimana kalian nentuin mana cewek buat sekedar kencan dan mana cewek yang kalian pengen nikahin, mengingat target gue ya harus nikah bukan sekedar kencan.
Salam

Nona Cantik

Jawaban filosofis tapi telak dari CEO J.P Morgan

Dear Nona Cantik,
Saya udah baca postingan kamu dengan seksama. Saya kira banyak cewek di luar sana yang punya pertanyaan sama dengan kamu. Izinkan saya buat nganalisis situasi kamu sebagai investor profesional.

Penghasillan tahunan saya lebih dari US$ 500,000 yang memenuhi kriteria kamu. Jadis aya harap semua orang di sini percaya bahwa saya gak buang-buang waktu di sini. 

Dari kacamata orang yang ngerti bisnis adalah keputusan yang salah kalo nikahin kamu. Alasannya sih sederhana saja, biar deh saya jelasin pelan-pelan agar semua ngerti.
  • Sesuai postingan kamu Nona Cantik, kamu mau menukar "tampang" dengan "uang". Si A nyediain tampang dan bodi yahud trus si B harus bayar untuk itu. Cukup adil. 
  • Tapi ada sedikit masalah di sini. Tampang, bodi dan kecantikanmu bakalan memudar, sementara uangku gak bakalan berkurang jika tanpa alasan yang bener. Kenyataannya uangku bakalan naik terus setiap tahun sementara kamu gak mungkin tambah cantik dari tahun ke tahun.
  • Sekali lagi dari sudut padang ekonomi, saya adalah aset yang terus meningkat sementara kamu aset yang terus menurun. Jika hanya tampang yang jadi aset kamu nilainya akan semakin menurun 10 tahun kemudian. 
  • Kalo pake istilah yang kita pake di Wall Street, setiap trading harus punya posisi. Kencan sama kamu juga adalah trading posisi. Kalau nilainya turun kita bakal jual dan bukan ide bagus buat pertahankan aset itu lebih lama. Sama halnya seperti pernikahan yang kamu inginin. Bukannya pengen jahat tapi semua aset yang nilainya terus menurun lebih baik di jual atau digadaikan saja.
  • Cowok yang penghasilannya setengah juta dolar bukan orang bodoh. Mungin kami cuma pengen kencan sesaat dengan kamu tapi kami gak pengen nikahin kamu. 
  • Saran saya lebih baik lupain niat buat gaet cowok kaya sebagai suami, sebaiknya kamu berusaha supaya kamu bisa tajir dan berpenghasilan US$ 500,000 setahun. Ini kesempatan yang lebih masuk akal ketimbang nyari suami tajir dengan modal tampang dan bodi doang. Gak ada yang gak mungkin buat orang yang mau berusaha.
Semoga jawaban ini memuaskan kamu

Salam

CEO J.P Morgan.

Apa pesan dari cerita ini?

  • Modal cantik dan bodi doang gak menjamin kalo kamu bisa ngegaet cowok tajir. Mereka mungkin hanya mau jadiin kamu mainan tanpa ada niat serius buat nikahin kamu.
  • Cowok tajir bukan cowok bego (gak mungkin bisa tajir kalo bego kan?). Mereka nyari isteri yang bener-bener bisa jadi partner buat sukses dalam bisnis dan kehidupan keluarga.
  • Cewek cantik mah banyak.. kalo modal kamu hanya cantik doang, kamu bakalan punya saingan banyak.
  • Mending ningkatin kualitas diri, selain cantik juga punya skill dan kepribadian yang yahud. Kamu bakalan jadi dambaan cowok-cowok dan jadi rebutan mereka kalo liat sesuatu dalam diri kamu yang lebih dibanding jutaan gadis cantik di luar sana.
  • Kalo kamu yang bisa tajir dengan kemampuan sendiri, ngapain harus capek-capek nyari suami tajir? Punyai usaha yang potensial buat ngasilin duit dna terus belajar.
  • Cowok tajir gak menjamin kebahagiaan lho. Jangan-jangan mereka cuma perlakuin kamu sama seperti barangnya yang lain. Kalo bosan bakalan dibuangnya.
Jadilah cewek yang percaya diri dan punya kemampuan, skill dan kebaikan hati... Gak usah ngejar-ngejar materi. Uang memang perlu tapi itu bukan tujuan melainkan alat buat mencapai tujuan, yaitu kebahagiaan.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}