Home » , » Waspadalah, 10 Tanda Kalo Cowok Cuma Manfaatin Kamu

Waspadalah, 10 Tanda Kalo Cowok Cuma Manfaatin Kamu

Posted by Catatan Ngocol on Monday 31 August 2015

Kamu jadian ama cowok super cool yang bikin semua temen-temenmu iri. Kamu jadi begitu bangganya mamerin dia ke siapa aja sebagai cowok terkasihmu. Tapi ada yang nyaranin kamu buat hati-hati kalo dia cuma manfaatin kamu. Meski gak percaya, ada baiknya kamu simak 10 tanda-tanda di bawah ini buat mastiin kalo dia cuma manfaatin kamu.


(1) Kamu yang selalu bayar
Sebenernya gak ada yang salah sih kalo kamu mau bayar makanan di restauran atau apapun yang dia beli. Itu nunjukin kalo kamu tuh cewek mandiri dan gak tergantung keuangannya sama siapa aja. Tapi kalo setiap kali tagihan datang dan dia selalu noleh ke kamu buat bayar, hasru jadi pertanyaan dong. Masa' setiap kalo dompetnya ketinggalan? Jangan-jangan dia hanya manfaatin kamu.
Girls.. jangan mau jadi ATM pribadi siapapun. Kamu gak ngutang apa-apa sama dia.
Sekali-kali boleh, tapi kalo seringkali kamu patut waspada, kalo dia suka uangmu bukan kamu.

(2) Kadang dia manis kadang cuek
Sikapnya susah kamu prediksi. Dia kadang begitu manisnya, membalas smsmu dengan penuh cinta, ngangkat telpon dengan seribu kata rayuan. Besok-besok tiba-tiba dia jadi dingin dan acuh tak acuh. Kamu mulai menganalisa kalo ternyata dia begitu manis saat pengen hang out bareng temennya ato saat tagihan kartu kreditnya jatuh tempo dan dia gak punya malu buat minta duit sama kamu.
Waspada girls, dia hanya memanfaatkanmu.

(3) Dia gak pernah ngasih kado
Buat nyenengin dia kamu suka beliin apa aja yang disukainya, mulai dari jaket sampe hape keluaran terbaru, supaya dia gak kedinginan saat jemput kamu dan dia selalu ingat buat nelpon kamu. Tapi tak sekalipun dia ngebalas budi baikmu. Kamu sebenarnya gak kepengen minta yang mahal-mahal, sekedar kado sederhana seperti coklat saat valentine yang nandain dia inget kamu cukup kok.
Tapi seingat kamu dia gak pernah pengen ngasih kamu apa-apa, alasannya kamu udah punya semuanya. Benarkah? Jangan-jangan dia cuma manfaati kamu buat beliin keinginannya saja.

(4) Dia gak pernah ngenalin kamu
Dia gak ada niat buat ngenalin kamu ke temen-temennya, keluarga dan orang-orang terdekatnya. Bahkan anjing ato kucingnya gak tau keberadaan kamu. Dengan begini kamu patut curiga jangan-jangan ada yang disembunyikannya, atau dia benar-benar gak nganggap kamu pantas buat dikenalin dengan orang-orang terdekatnya.

(5) Dia suka minta tolong
Cowok ini hampir selalu merasa susah dan hidupnya menderita. Dan dia tahu yang bisa nolongin dia keluar drai kesulitannya itu kamu. Sebenernya sih bagus-bagus aja kalo kamu suka menolong orang, tapi kalo tiap minggu dia susah (terutama sih kalo pengen sesuatu sementara dia lagi bokek) dan setiap saat dia harus ditolong, kan cape' juga. Emang kamu Dinas Sosial, ato Badan SAR gitu?

(6) Dia terus-terus ngingetin kamu kalo dia belum siap
Meski dia sudah sering bergantung soal keuangan dan sering minta tolong sama kamu, lucunya dia terus ngingetin kamu kalo dia belum siap buat ngejalanin hubungan yang serius denganmu. Dia bakalan punya berjuta alasan buat dikemukakan sama kamu setiap kali kamu nanya kenapa..

(7) Dia gak pernah ngajak kamu keluar
Setiap kali ketemuan pasti di teras rumah kamu ato di restoran yang jauh dari keramaian. Awal-awalnya sih kamu OK aja, tapi lama-lama kamu gerah juga. Kamu pengen juga nonton di bioskop yang rame tempat anak muda nongkrong, tapi dia gak pernah mau muncul bersamamu di keramaian, meskipun kamu bilang kamu yang traktir. Kalo sikapnya kayak gini artinya ada yang gak beres sama dia.

(8) Dia suka ngebanggain apa yang dilakukan mantannya
Susah buat ngebayangin ada orang yang begini ta[i kenyataannya memang ada orang yang suka ngebanggain mantannya. Termasuk hadiah-hadiah apa yang sering diberi mantannya. Bukan apa-apa hal ini buat memotivasi kamu buat beliin dia hadiah yang lebih bagus dari apa yang diberikan mantannya. Padahal bisa saja itu karangannya belaka.
Jangan jadi bodoh girls, itu tipu dayanya buat memanfaatkanmu.

(9) Dia cuma sayang saat keinginannya dipenuhi
Dia bakalan marah, kecewa, mencak-mencak dan cuekin kamu saat dia gak dapet keinginannya. Dia bisa kembali manis dan nunjukin sayangnya ke kamu saat kamu minta maaf dan mulai memenuhi semua kebutuhan yang terkait dengan dirinya termasuk gaya hidupnya.
Cowok ini bener-bener palsu dan dia pandai banget akting buat bujuk-bujuk kamu.

(10) Dia cuma punya waktu untukmu saat dia butuh duit
Kalo liat jadwalnya sih padat, seolah dia manusia supersibuk yang gak ada waktu buat sekedar ngobrol atau ketemuan sama kamu. Tapi begitu uang sewa rumahnya harus dibayar atau pulsanya lagi cekak tiba-tiba dia punya banyak waktu buat diajak ngobrol.

Well.. girls,... jadilah cewek yang pinter.
Jangan mau dimanfaatin oleh cowok tak berguna, yang hanya bisa jadi parasit dna gak punya perasaan. Kamu gak pantas diperlakukan begitu. Meski dia super kece, gantengnya ngalahin model, bodinya mantap, tapi kalo dia serigala berbulu domba, lepaskan saja..
Kamu pantas buat dapet cowok yang lebih baik. Yang suka sama kamu bukan sama uangmu.
Good luck ya..girls !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}