Home » , » Gimana Tulisan Ngejelasin Siapa Lo Sebenernya?

Gimana Tulisan Ngejelasin Siapa Lo Sebenernya?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 27 August 2015

Gimana gaya menulis ngejelasin siapa lo sebenernya?
Silakan dilanjut uraian berikut ini :

photo credit for www.digitalchalk.com

# 1. Tulisan gede-gede
Buat lo yang suka nulis dengan huruf gede-gede nunjukin kalo lo pengen dimengerti dan diperhatiin. Lo itu people oriented, suka kalo orang-orang ngeliatin, memuja, ngasih banyak perhatian ama lo. Lo paling alergi dikucilkan dan dicuekin. Apa aja lo lakuin biar orang pada noleh sama lo, ngagumin lo dan memuja lo.

# 2. Tulisan kecil-kecil
Buat lo yang sok imyut, tulisan juga pada cute, lo tuh orangnya fokus. Dan lo konsentrasinya bagus. Lo masuk dalam jajaran manusia intovert, alias gak banyak urusan dengan dunia luar. Lo suka asik dengan dunia lo sendiri dan gak pedulian sama sekitar lo. Lo suka bete kalo ada orang luar yang coba ngeganggu lo dan hidup indah lo itu.

# 3. Miring ke kanan
Bagi lo yang suka dengan tulisan miring ke kanan, lo itu hatinya baek, ramah, sentimentil dan impulsif. Lo tuh sangat menghargai keluarga dan temen-temen lo. Lo orangnya suka dikelilingin oleh mereka yang menyayangin lo. Karena lo juga menyayangi mereka tanpa syarat.

# 4. Tegak
Buat lo yang tulisannya tegak, lo tuh orangnya logis, gak emosian. Lo tuh kepribadiannya kukuh, solid dan pragmatis. Lo gak suka berteori, karena lo terpaku pada fakta ketimbang gosip gak jelas.

# 5. Miring ke kiri
Buat lo yang nulisnya miring ke kiri, lo itu manusia yang gak suka kerjasama dengan orang lain, lo gak suka kerja team karena lo itu adalah pekerja mandiri. Lo orangnya suka introspeksi diri, gak banyak omong dan berorientasi sama diri sendiri.

# 6. Tebel-tebel dan suka ditekan.
Buat lo yang suka nulis tulisan tebel-tebel plus ekstra power sampe tu tulisan ditekan dengan sekuat tenaga, lu itu manusia yang punya emosi yang kuat. Lo bisa ngerasain apa aja yang terjadi di sekitar lo, yang bikin lo bisa bereaksi cepat terhadap semua kejadian.

# 7. Halus
Buat lo yang tulisannya halus dan gak terlalu ditekan, lo tuh orangnya gampang banget beradaptasi. Lo bisa masuk di lingkungan apa aja dengan mudahnya. Lo gak gampang kebawa emosi, karena lo suka mikirin apa aja sebelum bereaksi atasnya.

# 8. Melingker-lingker.
Buat lo yang suka nulis tulisan sambung yang bergaya melingker-lingker, lo tuh orangnya punya mimpi besar tapi lo juga paranoid dan sensitif sama kritik. Lo bisa mewek kalo ada orang yang nyerang pribadi lo. Lo tuh baik banget tapi bisa jutek kalo ngerasa diri lo diserang.

# 9. Rapi dan cermat
Buat lo yang nulisnya super rapi sampe lo jadi favorit mereka yang doyan minjem catatan, lo tuh orangnya tekun. Karena lo nyadar kalo impian lo bisa rusak dan hancur gara-gara lo gak fokus. Lo tuh suka bekerja, rajin udah gitu disiplin dan bisa ngontrol diri dengan baik.

# 10. Ramping dan rapat-rapat.
Buat lo yang tulisannya ramping dan rapat, lo itu selektif memilih temen. Apalagi temen gaul dan yang bakalan jadi temen baik. Lo gak asal nyaplok, yang penting punya temen.

# 11. Lebar-lebar
Buat lo yang tulisannya lebar-lebar, lo sukanya bertemen. Temen lo ada di mana-mana karena lo bisa masuk di lingkungan apa aja.

# 12. Panjang-panjang
Lo yang tulisannya tarikannya panjang-panjang, lo itu suka hal-hal baru, senengnya bepergian, travel kemana-mana entah bareng keluarga, temen ato backpacker aja.

# 13. Pendek-pendek
Sebaliknya bagi lo yang tarikan tulisannya pendek-pendek dan gemuk lo itu karakternya orang rumahan. Lo paling gak suka keluyuran. Rumah adalah istana dan kenyamanan lo.

# 14. Banyak hiasan
Lo yang tulisannya suka dihias, misalnya huruf "i "dikasi bulatan gede, ato huruf "o" lo hias dengan gambar orang senyum ala emoticon gitu nandain kalo lo tuh orangnya kreatif. Punya jiwa kekanakan dalam diri lo. Senengnya main game dan lucu-lucuan. Lo mandangin hidup dengan keceriaan dan sukacita.

Itulah 14 karakter yang diwakili oleh tulisan tangan lo.
Lo masuk karakter yang mana?
Lo bisa punya beberapa karakter yang digabung sekaligus tapi tetep ada karakter yang dominan, yang merupakan ciri lo..

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}