Home » , » 12 Hal Umum yang Paling Sering Dimimpiin Orang

12 Hal Umum yang Paling Sering Dimimpiin Orang

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 27 August 2015

Setelah ngebahas tulisan tangan di tulisan yang lalu, kali ini kita ngobrolin mimpi yuk !
Mimpi itu bunga tidur.
Yang namanya bunga-bunga pasti bikin tidur jadi berwarna.
Berikut ini 12 hal umum yang paling sering dimimpiin orang


# 1. Kematian
Lo pernah ngimpi mati gak? Ato lo liat orang terkasih ato keluarga terdekat terbujur kaku dalam mimpi lo. Banyak orang yang sering mimpiin kematian.
Kata para pakar mimpi sih, kalo kamu keseringan mimpiin kematian artinya akan ada transformasi atau perubahan besar-besaran dalam hidup lo ato orang terdekat lo.

# 2. Jatuh.
Lo pernah ngimpi jatuh dari gedung atau dari ketinggian dan teriak-teriak ketakutan dan pasrah?
Setelah bangun lo baru lega kalo ternyata itu cuma mimpi..
Katanya kalo orang suka mimpi jatuh artinya banyak kecemasan dalam hidup lo, kurangnya kontrol diri yang bisa mengarah pada kegagalan.

# 3. Temen.
Lo suka mimpiin temen-temen lo, hang out, ngumpul dan seneng-seneng bareng. Kalo lo sering mimpiin ini artnya banyak hal yang perlo lo eksplor lagi dalam hidup. Lo merasa belum nyaman dengan keadaan lo sekarang dan berharap hidup lebih berpihak ke lo.

# 4. Ngesex
Biasanya cowok-cowok banyak yang suka ngimpi beginian. Bukan hanya gelegak hormon yang bikin lo sering ngimpi ngesex tapi ada impian tentang pasangan ideal yang lo dambakan di situ. Misalnya lo habis ngeliat gambarnya Megan Fox trus malamnya lo mimpiin dia, artinya dalam alam bawah sadar lo pengen punya pasangan kaya' Mbak Megan ini.

# 5. Terbang
Lo sering mimpi terbang? Artinya lo lagi mendamba kebebasan. Selama ini banyak hal yang kerasa ngeblok hidup lo. Lo jadi gak maksimal ngejalanin hidup. Lo merasa perlu ruang lebih agar bisa nampilin dan eksplor diri lo yang sebenernya. Lo ngerasa bisa berbuat lebih banyak tapi ada faktor-faktor tertentu yang menghalanginya. Bisa dari keluarga, teman, lingkungan bahkan dari dalam diri lo sendiri.

# 6. Lumpuh.
Kalo lo tiba-tiba sering bermimpi lumpuh dan tak berdaya artinya ada yang bener-bener gak beres dalam hidup lo selama terjaga. Lo bisa saja lelah luar biasa dan ngerasa tak berdaya ngadepin semua masalah yang membelit lo. Akhirnya kebawa mimpi dan disitu lo liat diri lo bener-bener lumpuh atau dilumpuhkan.

# 7. Lari
Lo pernah mimpi lari dalam tidur lo? Entah karena dikejar sesuatu /seseorang ato lo lari sendiri. Kalo losering mimpi lari artinya lo pengen melarikan dari dari sesuatu atau seseorang buat ngejar tujuan lo. Lo punya tujuan udah dekat dan lo harus segera meraihnya. Itu nunjukin lo butuh motivasi dan semangat buat meraih impian lo. Tapi kalo lo ngimpi cuma lari di tempat artinya sebaliknya. Lo pengen sukses tapi ternyata lo gak ninggalin tempat, berputar-putar di tempat itu saja. Sukses lo terhalang sama sikap lo sendiri. Lo paham kalo lo pantas sukses tapi sikap lo nunjukin sebaliknya.

# 8. Gigi tanggal
Kadang nenek bilang kalo lo mimpiin gigi tanggal artinya ada keluarga deket lo yang bakalan meninggal atau sakit. Tapi kata pakar mimpi, keseringan mimpiin gigi tanggal artinya lebih banyak ngedefinisiin diri lo yang sebenarnya. Lo punya kepercayaan diri yang rendah, sering ngerasa ketakutan, stres jadi bagian dari hidup lo ato kadang lo susah buat ngontrol diri lo sendiri. Seolah ada kekuatan negatif yang ngendaliin diri lo. Sialnya lo terbawa aja dan ngerasa gak bisa ngelakuin apa-apa buat menanganinya.

# 9. Ujian.
Lo sering mimpiin ngikutin sebuah ujian atau tes tertentu. Meskipun lo udah gak sekolah lagi, kalo keseringan ngimpi begini artinya lo punya kecemasan dalam hidup dan konon takut gagal saat mengemban sebuah tanggung jawab yang lo pikir beban.

# 10. Air
Lo sering ngimpiin sesuatu yang ada hubungannya dengan air entah itu hujan-hujanan, tenggelam, berenang atau apa aja yang ada komponen airnya, konon hal ini terkait dengan emosi lo. Tergantung kondisi air yang lo liat dalam mimpi. Kalo berupa gelombang besar atau tsunami yang melanda, atau lo terhempas ombak ato tenggelam itu nunjukin seberapa besar emosi yang harus lo taklukin. Lo butuh keberanian lebih buat naklukin diri lo sendiri dengan naklukin emosi terlebih dahulu.

# 11. Telanjang
Lo sering mimpi telanjang? Gak ada hubungannya sama fantasi seksual lho. Tapi katanya terkait dengan kerapuhan dalam diri lo. Lo ngerasa terekspos dan terbuka semua keburukan yang ada dalam diri lo.

# 12. Hamil
Sering ngimpi hamil? Itu nunjukin pertumbuhan ato sesuatu yang baru dalam diri lo seperti kerjaan, proyek, tujuan atau malah lingkungan yang baru.

Well.. suka mimpi itu bagus... artinya tidur lo jadi berwarna. Hati-hati dengan ngorok. Bukan hanya karena polusi suara yang ngeganggu orang sekitar lo tapi juga banyak fakta mengejutkan tentang ngorok yang lo perlu tau. Cari tau gimana caranya dapetin tidur yang berkualitas. Mungkin lo perlu tau dulu fakta-fakta tentang tidur itu gimana sih?
Jangan lupa kalo menguap tutup rapat mulut kamu apalagi kalo kamu belom sikat gigi, takut lalat-lalat, nyamuk dan serangga pada nyasar dalam rongga mulut lo.... Baca juga alasan kenapa lo pada menguap.

Akhir kata selamat bobo dan mimpi indah...!


1 comments:

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}