Home » , , » Kenapa Cewek-Cewek Pada Kesemsem Sama Sosok James Bond?

Kenapa Cewek-Cewek Pada Kesemsem Sama Sosok James Bond?

Posted by Catatan Ngocol on Monday 23 November 2015

james

Baru saja habis nonton film terbaru James Bond Spectre. Ini adalah film Bond yang ke 24 yang telah diproduksi Hollywood dan konon termahal, menampilkan Daniel Craig sebagai agen Inggris yang kharismatik ini. Ini adalah film ke empat yang dibintai Craig sebagai Bond. Meski menurut saya film ini tak semenarik film Bond yang lain tapi tetap saja membuat saya bertanya-tanya dengan kharisma tokoh agen 007 ini. Bond selalu saja gampang menaklukkan hati wanita. Film ini pun dibuka dengan adegan Bond yang ada di keramaian pawai di Roma tiba-tiba dengan mudah mendapatkan seorang gadis Italia yang dengan gampangnya mau diajak Bond ke tempat tidur. Apa yang dimiliki Agen ini sehingga gampang bikin cewek kelepek-kelepek?



Kenapa ya James Bond dengan mudah naklukin cewek-cewek?

(1) Bond seolah tak terjangkau.
  • Bond sangat sukses memikat hati cewek-cewek. Cukup tatapannya aja udah bikin hati cewek langsung lumer, ibarat coklat yang kena panas. Masalahnya Bond hanya tertarik buat CSM (Cinta Satu Malam) alias hubungan singkat, sesaat dan sekejap. Dia menawan, charming, menarik hati dan pandai memperlakukan perempuan tapi dia gak pernah tertarik pada hubungan yang serius.
  • Itu yang bikin cewek tergila-gila karena dia bagai sosok misterius yang gak terjangkau dan senantiasa ingin jadi cewek pertama yang berhasil membawa Bond ke altar (ato dia memang gak kepengen nikah ya..??)

(2) Bond itu jantan
  • Kalo liat pemeran James Bond mulai dari Roger Moore, Sean Connery, Pierce Brosnan sampe Daniel Craig sekarang ini semuanya keliatan macho dan jantan. Cowok yang maskulin dan selalu nyelesein semua misinya dengan sukses itu menarik di mata cewek-cewek. Karena itu nunjukin kalo dia percaya diri banget.
  • Siapa sih yang suka cowok memble yang selalu gagal karena minder melulu? Pede itu gak ada hubungannya dengan kasar dan ngelakuin kekerasan. Orang pede melawan bukan buat dibilangin jagoan tapi buat ngebela harga diri dan prinsipnya. Mereka gak selalu terlibat perkelahian. Berkelahi hanya dilakukan kalo perlu banget. Coba bandingin sama preman..Apa aja pake kekerasan buat ngecapai tujuannya.

(3) Bond itu penakluk
  • Dengan mudah dia bikin hati cewek terkulai lemas karena pesonanya. Kepribadiannya yang sensual dengan mudah menarik perhatian cewek-cewek di sekitarnya. Cara dia berjalan, bicara, memandang bener-bener gak bisa ditolak. Aura penakluk memang dimilikinya.
  • Memiliki aura penakluk itu butuh usaha. Penakluk gak mesti ganteng, gagah, cakep gak ketulungan. Tapi dia punya aura dan karakter bagai magnet. Kepribadiannya yang santun dan siap menolong siapa aja membuatnya jadi enak dipandang dan diajak bergaul.

(4) Bond selalu rapi.
  • Perhatiin gimana Bond berpakain, selalu rapi lengkap dengan jas, kadang disertai dasi atau dasi kupu-kupu dengan tuksedo. Rambut disisir rapi dna gak pake perhiasan yang berlebihan, paling cuma jam tangan ato cincin secukupnya.
  • Pakaian yang dikenakannya selalu rapi dan nampilin fisiknya yang bagus, sehat dan bersih. Semua cewek tergila-gila dengan cowok bersih yang rapi dari cowok kumal yang bau dan slenge'an.

(5) Bond itu smart
  • Kesan yang didapet siapapun bahkan lawan-lawannya, Bond adalah sosok yang smart, pintar, menguasai banyak bahasa asing, jago main poker, catur, ato permainan asah otak apapun yang dilakukan lawannya untuk menantangnya.
  • Cewek suka dengan cowok pintar yang diajak ngomong apapun selalu nyambung.

Itulah 5 alasan kenapa James Bond digilai wanita. Kalo kamu pengen digilai dan bikin cewek kesemsem gak perlulah sesempurna Bond karena tokoh agen mempesona ini hanya rekaan belaka. Cukup kamu tunjukin ke cewek di sekitarmu kalo  kamu pantas untuk dicintai bukan sekedar digilai ya..!!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}