Home » » Punya Pacar Pintar, Gimana Tips Biar Selalu Nyambung?

Punya Pacar Pintar, Gimana Tips Biar Selalu Nyambung?

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 4 November 2015

Punya pacar pintar itu tantangan

  • Punya pacar yang IQnya tinggi dan punya pengetahuan dan wawasan yang begitu luas itu tantangan. Sebagai pacar yang baik lo dituntut harus bisa update dan mengimbanginya. Kalo gak lo bakalan kesulitan ngikutin cara berpikirnya yang udah maju, canggih dan tahu banyak hal.

  • Lalu apa yang harus lo lakukan biar bisa selalu nyambung dan ngimbangin pacar lo yang super cerdas ini?

(1) Baca apa aja
  • Buku, surat kabar, majalah, tabloid, blog, artikel di internet sampe jurnal ilmiah dan hasil penelitian harus lo lalap abis. Pacar cerdas kan biasanya banyak baca. Dengan ngelakuin hal yang sama lo jadi bisa ngimbangin kalo dia ngomong sesuatu.

(2) Bergaullah dengan orang pintar
  • Kalo berada di kandang kambing maka lo bakalan ikutan mengembik. Kalo berada di kandang ayam lo bakalan ikutan berkokok. Itulah tandanya lingkungan bakalan pengaruhi keseharian lo. Kalo lo bergaulnya sama mereka yang pinter lo bakalan ikut ketularan pinter.

(3) Milikilah ketertarikan dengan apapun di sekitar lo
  • Kalo lo punya rasa tertarik tentang sesuatu hal lo pasti sibuk nyari info tentang hal itu. Dan itu bakalan nambah ilmu dan wawasan lo juga. rasa ingin tahu yang tinggi bisa bikin lo tahu banyak tentang segala sesuatu.

(4) Miliki ketertarikan dengan orang-orang
  • Kalo lo punya ketertarikan ama orang-orang maka lo bakalan mudha dapat kawan. Dan kawan-kawan baru itu bisa jadi sumber info dan sumber ilmu yang banyak. Gak ada orang yang punya ilmu yang sama kan? Mereka pasti punya sesuatu yang beda. Makin banyak temen makin banyak ilmu baru yang lo bisa dapatin lewat mereka.

(5) Nanya pendapatnya
  • Biar pacar lo tau kalo lo juga tau banyak dan bisa ngimbangin dia bicara topik apapun, usahakan ngobrol tentang suatu topik dan nanya pendapat pacar lo. Lalu diskusikan secara terbuka.

(6) Buat dia minta pendapatmu tentang sesuatu hal
  • Kalo lo liat sesuatu yang menarik  katakan padanya kalo itu menarik bagi lo dan buat dia nanya pendapatmu tentang itu. Kerjakan proyek science sama-sama dan diskusikan tentang hal itu. Selain nambah ilmu itu bisa bikin lo berdua tambah dekat.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}