Home » , » Kenapa Cewek Tampak Menarik Saat Pake High Heels

Kenapa Cewek Tampak Menarik Saat Pake High Heels

Posted by Catatan Ngocol on Monday 23 November 2015

Cewek dan sepatu hak tinggi alias high heels itu tak dapat dipisahin. Cewek ngerasa gak sempurna dan kurang aja kalo jalan gak disertai sepatu hak tingginya. Kalo mau tahu kenapa cewek doyan banget pake high heels baca di sini. Padahal heels itu awalnya diciptain buat cowok lho bukan buat cewek. Kalo kesininya jadi milik cewek wah.. saya juga gak paham. Kali ini yang mau diomongin kok cewek keliatan cantik, menarik dan menawan hati saat pake high heels. 

heel


Kenapa cewek keliatan menarik dengan heels?

#1. Semua orang cantik di TV,Film dan media semua pake high heels.
  • Pragawati, model, penyanyi, artis sinetron dan bintang film semuanya tambah cantik dengan high heels yang dikenakannya. Kenapa? Karena mereka lebih percaya diri dengan sepatu yang dikenakannya. Sepatu itu bikin posturnya lebih tegak, otot-otot betis lebih terisi dan otomatis dia akan membusungkan dada sehingga dadanya keliatan lebih penuh dan memundurkan pantat ke belakang sehingga bokongnya keliatan lebih gede.
  • Jadi cewek yang pake high heels itu lebih pede karena ngerasa dirinya jadi lebih sexy.

heels

# 2. Tinggi itu cantik
  • Ini sudah jadi aturan gak tertulis kalo cewek tinggi itu jauh lebih menarik dibanding cewek pendek. Meski ada juga gak enaknya jadi orang tinggi. Itu sebabnya kaki jenjang, bodi proporsional adalah prasyarat mutlak buat mereka yang pengen berkarier sebagai model profesional. Model itu kan panutan, dan yang jadi panutan haruslah sempurna.
  • High heels udah pasti nambah tinggi badan cewek dan bikin kakinya keliatan lebih jenjang (kayak burung bangau hehe..)
  • Tapi yang paling utama dari seorang model selain tinggi badan yang oke, rasa percaya diri juga harus mantap, meski kalo urusan cantik sih relatif.
  • Liat aja seorang model Amerika asal Kanada bernama Chantelle Winnie yang menderita penyakit kulit bernama Vitiligo yang telah diderintanya sejak umur 4 tahun. Dia tetap bisa jadi model profesional dengan kekurangannya tersebut.
model



# 3. Pergerakan jadi anggun dan tertata
  • Pake heels bikin cewek jalannya lebih anggun dan tertata. Kalo pake kets bisa grasa grusu dan jalan kayak preman, kalo pake heels pasti harus jaga jalan, ntar hilang keseimbangan dan jadi tumbang. Ibaratnya cewek pake heels itu biar kata jalan cepat ato lari sekalipun, tetep menarik. 
  • Cewek emang digambarin sebagai mahluk manis yang harus selalu jaga kelakuan. Dan umumnya cowok seneng dengan cewek yang anggun dan feminin. Nah, heels ini bisa bikin cewek-cewek keliatan lebih anggun dan feminin.


# Suara heels yang beradu dengan lantai membius siapa aja.
  • Pernah gak sih lo perhatiin suara tik tak tik tok saat heels beradu dengan lantai? Cewek yang pake heels itu suka menarik perhatian cowok dan suara heels yang beradu dengan lantai yang keras itu pemberitahuan kalo ada cewek pake heels yang datang dan lo para cowok siap-siap buat terpesona.
  • Cowok udah dikondisikan oleh imajinasinya bahwa cewek yang pake heels nan sexy bentar lagi bakalan lewat dan otomatis mereka langsung noleh dan mandangin sedemikian rupa.
  • Bukan hanya cowok yang terbius dengan suara heels, cewek juga begitu. Kalo si pemakai suara heels itu bikin dia tambah pede dan buat cewek lain yang noleh ke arahnya bikin dia tambah iri.
Itulah kira-kira alasannya kenapa cewek dengan heels lebih menawan dan menarik perhatian dibanding cewek bersepatu rata.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}