Home » , » Gimana Cara Paling Cool Ngadepin Cowok yang Godain Pacar Kamu?

Gimana Cara Paling Cool Ngadepin Cowok yang Godain Pacar Kamu?

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 18 November 2015

Kamu jalan di mall, trus ada cowok yang ngegoda pacar kamu, entah dengan ngedipin mata, nyuit-nyuitin atau malah langsung nyamperin cewekmu dan bilang kalo dia cantik dan si cowok suka sama dia. Apa yang sebaiknya lo lakuin? Apa langsung nantangin si penggoda 1 lawan 1 atau malah narik pacar lo kabur menjauh karena kebetulan si penggoda badannya jauh lebih kekar, mungkin tatonya penuh sekujur badan?


penggoda






Gimana cara paling cool ngadepin cowok penggoda cewekmu?

(1) Gak ngelakuin apa-apa
  • Yang jadi masalah di sini bukan lo, tapi dia. Gimana dia nanganin orang yang ngegoda dia. Dia pasti bakalan selalu nemui orang yang kayak gini dan dia harus bisa ngadepin itu sendiri. Dia udah punya pengalaman nanganin para penggoda bahkan jauh sebelum dia kenal lo. Percaya pacarmu bahwa dia bakalan bisa nangani si penggoda dengan baik tanpa harus menyinggung perasaan lo sebagai pacar.
  • Lo boleh tinggalin mereka berdua dengan pura-pura mau ngambil minum dan katakan sama pacarmu kalo dia butuh apa-apa, lo ada gak jauh darinya.

(2) Percaya sama pacarmu
  • Ada kemungkinan kalian berjodoh dan lo gak mungkin dong nikahin cewek yang lo gak percaya bisa ngejaga dirinya dari gangguan cowok lain. Lo bisa liat gimana dia nangani masalah itu di depan lo. Karena gak menutup kemungkinan dia akan ngadepin masalah yang sama di belakang lo.
  • Tugas lo hanya ada di sana buat dia saat dia butuh bantuan. Kalo dia nggak minta lo buat nangani si pengganggu artinya dia bisa nangani sendiri. Beri kesempatan padanya.

(3) Kapan harus ikut campur?
  • Kalo cewekmu udah nolak dan kayaknya si penggoda gak terima, lo boleh mendekat dan cobalah berbincang dengan gaya bersahabat. Ngomong baik-baik dan katakan lo dan cewekmu ngehargai dia dan minta dia ngelakuin hal yang sama. Lakuin dengan nada suara yang tenang, gak kedengaran takut apalagi ngancam. 
  • Kalo dia terus ngerayu dan cewekmu udah "gerah" dengan tingkahnya dan menoleh ke arahmu minta bantuan. Lo boleh datang dan ngerangkul pacar lo sambi ngomong kalo dia udah telat karena pacarmu udah ada yang punya, dan segera berlalu.
  • Kalo lo liat tanda-tanda gak nyenengin dari si penggoda. Dekati mereka dan perkenalkan dirimu dengan ramah dan bicara hal-hal lelaki (guy thing) atau hal-hal umum yang dia senangi. Misalnya lo liat tuh cowok pake kaos AC Milan yang kebetulan lo tau cukup banyak. Lo bisa mendekat dan nanya " lo penggemar AC Milan ya, gue juga?" Buat pembicaraan jadi nyambung sementara cewekmu bisa pelan-pelan menghindar.
  • Kalo dia gak terima cara baik-baik. Datangi dia, jabat tangannya keras-keras, tatap langsung ke matanya, dan katakan dengan percaya diri, " dia udah ada yang punya !" Sebagai laki-laki dia bakalan paham.

(4) Pegang tangan cewek lo erat-erat.
  • Kalo lo gak berani ninggalin cewek lo sendirian dengan si pengganggu tetep dampingi dan pegang tangannya erat-erat sebagai tanda lo ngedukung dan dia akan aman bersamamu. Tapi biarin dia yang ngomong dan nyelesein masalah itu. Kasi dia senyum termanis dan tatapan kalo lo mempercayainya. Kalo lo yakin dia bisa ngatasi si pengganggu.
  • Karena si pengganggu akan ada dimana dan kapan saja bahkan saat lo gak bersama cewekmu. Biar dia latihan nangani masalah ini dengan cara dia.

(5) Senyum, rileks dan jadi diri sendiri
  • Kalo ada yang godain cewek lo itu sebenernya pujian dari cowok lain atas selera lo memilih cewek. Ternyata cewek lo banyak peminatnya. Dan dia memilih lo diantara sekian banyak cowok yang berminat memilikinya.
  • Gak usah jadi cowok sok jagoan yang langsung bikin keributan dengan tinju dan kepalan tangan. Itu nandain lo lemah dan kekanak-kanakan. Deketin si pengganggu dengan rileks, tetap senyum dan jadilah diri sendiri. Mulai pembicaraan dengan santai, bisa jadi si penggoda malu hati sendiri liat reaksi lo.

(6) Gak perlu merasa dipermalukan.
  • Gak ngelakuin tindakan apa-apa bukan berarti lo perlu merasa dipermalukan karena dengan ngebiarin pacarmu nanganin sendiri masalahnya itu tandanya kalo lo orang yang PD dan naruh kepercayaan penuh pada sang kekasih. 
  • Kalo jaman dulu cewek memang kesannya lemah dan nyari cowok buat lindungin dia, cewek sekarang jauh lebih mandiri dan bisa nyelesein masalahnya sendiri. Cewek gak nyari cowok buat jadi pelindungnya sekarang tapi cowok diposisikan sebagai partner atau pasangan yang sejajar.
Itulah 6 langkah yang bisa lo lakuin kalo cewek lo digodain cewek lain. Jadilah cowok yang cool, pede, dan smart. Bukan preman kampung yang gampang tersulut emosi dan jadi biang keributan. Bedain ya.. cerdas ama penakut. Kalo penakut itu langsung kabur tanpa ada perlawanan / usaha buat mempertahankan diri dengan cara yang sepantasnya.


4 comments:

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}