Home » , , » Kenapa Kim Kardashian Bisa Sangat Terkenal Padahal Gak Punya Bakat Apa-apa?

Kenapa Kim Kardashian Bisa Sangat Terkenal Padahal Gak Punya Bakat Apa-apa?

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 18 November 2015

Pada tau Kim Kardashian kan? Gak tau juga ya gak papa. Tapi kayaknya gak ada yang gak tau deh dengan seleb sexih ini. Seleb yang nama panjangnya Kimberly Noel Kardashian ini berdarah Armenia dari ayahnya dan sekarang berusia 35 tahun. Kenapa nama seleb ini begitu populer seantero jagat ya? 



Kalo Beyonce ato Rihanna dikenal seantero dunia ya.. karena emang dia punya bakat, nyanyi. Trus si bintang Friends si Jennifer Aniston juga dikenal karena emang dia main di banyak film dan karyanya udah teruji sebagai spesialis bintang komedi. Lha Mbak Kim ini bakatnya apa ya..? Kok kayaknya dia lebih dikenal ketimbang para Pemenang Nobel?

Alasannya cuma satu karena dia bisa NGEJUAL DIRI jauh lebih hebat dibanding seleb manapun. Lho kok bisa sih? Ini buktinya.

(1) Manfaatin kelebihannya.
  • Semua pasti udah mahfum kelebihan Mbak Kim K itu di mana? Ya.. di aset luar biasa yang sering jadi sorotan media, payudara dan bokong. Payudaranya ukuran super, belom lagi bokongnya yang ukuran jumbo. Mbak Kim ini nyadar banget kalo dia bisa ngekspose "kelebihan" itu maka dia bakalan jadi super famous alias super tenar.

(2) Kehidupan penuh skandal.
  • Mbak Kim K nyadar banget kalo tipe publik kita adalah publik yang kepo, yang selalu pengen tau skandal apa yang dibikin para seleb agar bisa jadi bulan-bulanan. Dia gak keberatan kok jadi bulan-bulanan yang penting dia bisa tenar. 
  • Menikah di usia 19 tahun dengan Damon Thomas. Lo mungkin masih sekolah atau kuliah di umur segitu, Mbak Kim udah mutusin buat kawin coy..
  • Masih ingat rekaman video sexnya bersama pacarnya yang penyanyi R n B bernama Ray J bocor (ato sengaja dibocorin) ke internet pada tahun 2003? Abis itu publik mulai ngulik kehidupan pribadinya. Pernah berfoto telanjang untuk majalah Playboy. Skandal berikutnya pernikahan singkatnya dengan pemain basket terkenal Kris Humpries yang hanya bertahan 72 hari !!!
pernikahan seumur jagungnya dengan Kris Humphries

  • Dan skandal paling heboh adalah foto telanjangnya di majalah Paper.

Foto telanjangnya di Majalah people yang banyak di bully..

(3) Mengelola haters (pembenci) dengan baik
  • Dia tau kalo dia punya banyak haters di luar sana yang gak suka dengan tingkah lakunya, (fakta tentang haters baca di sini). Tapi dia gak peduli dengan semua omelan dan caci maki haters di luar sana. Selama masih ada haters berarti orang masih suka sama dia.

(4) Tau betul apa yang bisa bikin dia tenar.
  • Sebelum tenar Mbak Kim ini konon adalah tukang bersih lemarinya Paris Hilton (begitu Mbak Paris yang cantik dan sombong ini menggambarkan siapa Kim K baginya). Mbak Kim tau pengen banget terkenal seperti Paris Hilton dan dia tau harus bisa mewujudkan impiannya itu apapun caranya. Kalo pengen ngetop usaha paling pertama ya deketin mereka yang ngetop. Mulailah dia masuk dalam lingkungan Paris Hilton dan jadi temennya meski sering disuruh-suruh buat bersihin lemarinya yang super penuh dan super berantakan dengan barang-barang.
Paris Hilton menganggap Kim K bukan sebagai teman tapi pembantu...

  • Dia pacaran ato nikah ama siapa aja yang lagi ngetop. Penyanyi R n B Ray J, pemain basket kondang Kris Humphries, sekarang kawin ama penyanyi kulit hitam superkaya Kanye West.
  • Dia tahu manfaatin bodinya buat bikin dia naik daun. Foto telanjang buat majalah Playboy dan Paper, pake bikini yang menantang, pake baju ketat yang nunjukin liukan bodinya yang aduhai. Dia tau kalo media bakalan nyorot "aset"nya yang aduhai itu.
  • Nyebarin video seksnya dan terakhir bikin reality show yang judulnya Keeping Up with Kardashians.. yang isinya melulu tentang kehidupan pribadi dirinya dan keluarganya.

  • Begitu punya anak dari Kanye, namanya pun unik atau aneh ya... North yang artinya utara. Karena kebetulan Kanye punya fam West jadilah itu anak punya nama North West.. kalo di Indonesiakan itu arah mata angin yang disebut Barat laut. Aneh kan? Apalagi kalau bukan buat cari sensasi biar makin terkenal?
North West dan Mami Kim
  • Belum lagi keluarga yang ada di sekitarnya penuh intrik dan skandal. Ibunya Kris Jenner yang dominan, skandal saudara kandungnya Kloe dan Kourtney dan saudara tirinya Kyle dan Kendall. Ditambah pula lagi ayah tirinya yang dulunya laki-laki bernama Bruce Jenner, sekarang udah berubah jadi cewek dan ngeganti nama jadi Caitlyn Jenner...OMG nih keluarga memang aneh..
Transformasi alias berubah wujud dari Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner

Saya sebenarnya paling malas buat tulisan tentang gosip selebriti, biar deh blog lain yang mengulasnya. Tapi ada sesuatu yang menarik dalam diri Kim Kardashian yang berbeda dengan seleb lainnya. Dia tahu apa yang dia mau dalam hidup ini (dalam hal ini jadi ngetop) dan dia berusaha meraihnya dengan jalan apapun. Yang pengen saya tekankan di sini adalah lo bisa jadi apapun yang lo mau sepanjang lo berusaha dan buat rencana yang realistis.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}