Home » , » 10 Fakta Mengejutkan Tentang Meghan Trainor

10 Fakta Mengejutkan Tentang Meghan Trainor

Posted by Catatan Ngocol on Friday 24 April 2015

Meghan Trainor, siapa yang tak mengenalnya sekarang ini. Gadis yang penuh bakat ini memiliki beberapa fakta yang mengejutkan tentang dirinya. Siapa dia dan apa fakta tentang dirinya? Berikut ini ulasannya.

Meghan
Meghan Trainor (foto)

1. Mulai menulis lagu di umur 7 tahun.
Menurut ABC News Meghan menulis lagu pertamanya saat dia masih kecil, sekitar umur 7 tahun. Dia bisa bermain piano dan lagu pertamanya itu tentang betapa senangnya bibinya menikah dengan seorang laki-laki yang berasal dari Trinidad bernama Burton Toney.

Meghan
Meghan saat berumur 7 tahun (sumber)

2. Meghan banyak dipengaruhi oleh musik dari Karibia (Caribbean music).
Meghan menjelaskan pada Billboard bagaimana ia dipengaruhi musik dari Trinidad yang dibawa oleh pamannya. Sejak umur 7 tahun ia mendengarkan "Soca" sebuah genre musik yang berasal dari Trinidad dan mengatakan bahwa ia menyukainya. Meghan kecil kemudian membentuk band dan mulai membuat lagu yang bergenre ini.

3. Cuma butuh 8 menit untuk menulis lagu Lips Are Moving
Lagu Lips Are Moving menjadi populer padahal Meghan hanya butuh waktu 8 menit untuk menyelesaikannya. Sementara lagu All about The Bass hanya butuh waktu 45 menit untuk diselesaikannya bersama produsernya. Wow.. Meghan sungguh penulis lagu yang cepat dan brillian.

meghan
Meghan dalam klip Lips Are Movin


4. Meghan adalah artis yang multitalenta.
Dia bisa menyanyi, main piano, main gitar, terompet dan ukulele.

meghan
Meghan dan ukulelenya

5. Meghan tidak menyangka bahwa lagu All About The Bass akan menjadi populer.
Meghan menulis lagu tersebut hanya untuk mengesankan produsernya Kevin Kadish. Ketika kemudian lagu itu menjadi terkenal ia sangat gugup dan bersyukur.

6. Awalnya tidak ada artis yang mau menyanyikan lagu All About The Bass.
Sebelumnya lagu itu sempat ditawarkan kepada Rihanna dan Adele untuk dinyanyikan tetapi mereka menolaknya. Akhirnya produser label LA Reid menawarkan Meghan untuk menyanyikan sendiri lagunya. Awalnya Meghan ragu karena merasa kualitasnya tidak sebanding dengan para pop star tetapi setelah didorong oleh produsernya ia berusaha meningkatkan kepercayaan dirinya dan memutuskan untuk menyanyikan sendiri lagunya. Dan terbukti lagu itu menjadi hits dan terkena serta merajai tangga lagu dunia.

7. Ibu Meghan menganggap lagu All About The Bass itu " mengesalkan dan mengganggu"
Ibu Meghan saat diwawancarai Time mengatakan awalnya dia pikir lagu ini sangat mengesalkan dan mengganggu tapi akhirnya karena sering di dengar di radio dia bisa menyukainya.

8. Meghan tidak membenci gadis langsing.
Meghan mengatakan bahwa dia menulis lagu All About The Bass bukan untuk mencela gadis bertubuh langsing dan membuka perang dengan mereka. Dia mengatakan dia hanya menulis lagu untuk mengatakan bahwa dia nyaman dengan ukuran tubuhnya yang boleh dibilang tidak langsing. Dia berharap semua orang juga bisa begitu, bisa mencintai bentuk tubuhnya apa adanya.

meghan
All About The Bass yang terkenal itu

9. Meghan mendapatkan kontrak bermusiknya sejak SMA.
Meghan ditemukan oleh produser musik country Big Yellow Dog saat ada konfrensi yang dihadiri para penulis lagu, Dia segera membaca bakat gadis ini dan menerbangkannya ke Nashville untuk mengikuti audisi. Hasilnya Meghan mendapatkan kontrak musik pertamanya saat usianya tepat 18 tahun.

10. Meghan adalah penggemar berat penyanyi Sam Smith.
Meghan mengagumi vokal penyanyi Sam Smith dan sering mendengarkan lagu-lagunya. Jika sekarang dia bisa berteman dengan idolanya tersebut merupakan hal yang paling menyennagkan baginya.

meghan
Sam Smith


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}