Home » » Pemilihan Pedagang Paling Unik dari Indonesia (Lucu)

Pemilihan Pedagang Paling Unik dari Indonesia (Lucu)

Posted by Catatan Ngocol on Sunday, 19 April 2015

Sebuah pemilihan Pedagang Award dilakukan di Indonesia dan dipilihlah beberapa jenis pedagang yang memenangkan award sesuai dengan kategorinya masing-masing.

1. Pedagang yang TIDAK BISA DITAWAR

Pedagang dengan kategori ini jatuh ke tangan tukang roti. Promosinya Roti tawar tapi kenyataannya tidak bisa di tawar kan ?

roti
pedagang yang tidak bisa ditawar.. tukang roti tawar (sumber)

2. Pedagang yang PALING NEKAD

Jatuh ke tangan tukang gas... udah tau jalanan menurun bukannya teriak "rem.... rem ....:" tapi masih saja teriak "gas.... gas...."

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN

Jatuh ke tangan tukang nasi goreng , udah tahu nasi udah matang masih juga digoreng.

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL

Jatuh ke tangan tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga.

5. Pedagang yang PALING ANEH

Jatuh ke tangan pedagang ikan, ikan mati masih dibilang segar...

penjual ikan
penjual ikan,... ikan mati kok dibilang segar

6. Pedagang PALING BODOH

Jatuh ke tangan tukang cetak foto. Ditanyaian 3 x 4 berapa dijawabnya 5.000

7. Pedagang PALING PENIPU

Jatuh ke tangan pedagang pisang Ambon, sudah tahu tumbuh di Jawa masih saja dibilang pisang Ambon.

8. Pedagang PALING UNIK

Jatuh ke tangan pedagang kaki lima, kakinya aja ada 5, kalo yang lain-lain cuma dua kan?


9. Pedagang yang GAK SOLIDER

Jatuh ke tangan pedagang kain kafan, setiap hari selalu berharap ada yang mati.

10. Pedagang PALING SETIA

Jatuh ke tangan tukang bakso, meski dagangannya laris manis tapi tetap nyisain 2 bakso buat istrinya..

11. Pedagang yang MUSIKALITASNYA PALING TINGGI

Jatuh ke tangan pengamen, setiap saat dan dimanapun berada pasti bernyanyi. 

12. Pedagang PALING TEGAS

Jatuh ke tangan penjual pecah belah karena hampir di setiap rak dan dinding tokonya tertulis keterangan "Memecahkan berarti Membeli "

13. Pedagang yang PALING KEJAM

Jatuh ke tangan Penjual Ayam Penyet, Sangat kejam terhadap ayam, sudah lah ayamnya di potong, kemudian digoreng, masih juga dipukul-pukul biar hancur terus di kasi sambel yang super pedes lagi...

14. Pedagang yang PALING RAMAH

Pedagang palin ramah (rajin menjamah) jatuh ke tangan tukang pijit. Seluruh badan pasti dijamahnya.

15. Pedagang yang TIDAK KELIATAN JENIS DAGANGANNYA

Pedagang yang tidak diketahui barang apa yang dijualnya karena tidak pernah kelihatan adalah tukang angin dan tukang tambal ban.

Itulah jenis pedagang yang memenangkan award kali ini. Sekedar lucu-lucuan dan penghilang stres. Selamat berakhir pekan.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}