Home » , , » Beauty and The Beast, Kamu Jelek Aku Cantik, No Problem !

Beauty and The Beast, Kamu Jelek Aku Cantik, No Problem !

Posted by Catatan Ngocol on Monday, 27 April 2015

Cowok ganteng dapetin cewek cantik itu biasa. Cewek cantik dapetin cowok ganteng bukan hal yang luar biasa. Tapi kalau cowok jelek, tampang pas-pasan (bahkan cenderung bikin eneg dan mual cewek-cewek), fisik secukupnya (tinggi badan di luar standar, tidak seimbang dengan berat badan, entah kecekingan atau keberatan), bisa dapetin cewek cantik menawan, sexy, molek dan jadi impian para cowok itu baru berita ! Kamu jelek aku cantik, no problem ! Apa motivasinya cewek cantik mau sama cowok jelek ? Kita lihat dulu cerita Beauty and the Beast versi bisokop.

beauty and the beast
Super model Heidi Klum dan suaminya penyanyi soul Seal

Cerita Beauty And Beast

Beauty and The Beast adalah salah satu dongeng terkenal ayng diangkat ke layar bioskop selain Cinderella dan Putri Salju. Film ini berkisah tentang pengorbanan Belle untuk menggantikan ayahnya yang dianggap berutang oleh seorang pria berkepala singa di istana dalam hutan. Ayah Belle seorang pedagang kaya yang bangkrut karena kapalnya terkena badai dan semua muatannya hilang akhirnya harus pulang dengan tangan hampa. Ditengah perjalanan ia tersesat dan menemukan sebuah istana tua dalam hutan yang dia kira tidak berpenghuni. Di dalamnya ia menemukan banyak emas, permata, perhiasan dan makanan berlimpah yang tersedia di meja makan. Segera saja ayah Belle untuk memuaskan rasa lapar dan hausnya memakan makanan tersebut dan membawa pulang permata-permata berharga yang dia temukan dalam istana tua itu. Menjelang pulang ia melihat sekumpulan semak mawar dan teringat pesanan putri bungsunya untuk membawakan dia mawar pulang/ Dia pun memetik setangkai mawar untuk Belle, putrinya itu. Tiba-tiba saja pemilik istana lelaki berkepala singa keluar memperingatkan ayah Belle untuk tidak mengambil mawar tersebut. Tetapi ayah Belle mengatakan bahwa itu untuk putrinya. Akhirnya si pemilik mengizinkan dengan syarat ia harus kembali ke istana itu lagi untuk menebusnya.


Singkat cerita ayah Belle kembali ke rumah, membawa oleh-oleh perhiasan emas untuk anak-anaknya dan mawar untuk Belle. Tapi dengan sedih dia mengumumkan bahwa ia harus kembali ke dalam hutan untuk mengabdi pada pria berkepala singa sebagai ganti mawar untuk Belle. Mendengar hal tersebut hati Belle hancur. Setelah kehilangan ibunya saat melahirkannya ia tidak ingin kehilangan ayahnya lagi. Segera saat pagi-pagi buta ia meninggalkan rumah dan menyerahkan dirinya pada manusia berkepala singa sebagai ganti ayahnya. Akhirnya ia tinggal bersama di dalam istana manusia berkepala singa itu. Awalnya dia sangat benci padanya karena berfikir bahwa dia adalah mahluk yang sangat kasar dan tidak bisa mengerti wanita. Tapi lama kelamaan Belle menyadari bahwa ia hanya seorang pria yang kesepian dan butuh kehangatan dan cinta seorang wanita. Pelan-pelan akhirnya Belle mulai jatuh cinta padanya dan tidak perduli dengan tampangnya yang garang dan menakutkan. tapi cinta sejati Belle akhirnya membuat keajaiban. Kutukan pada manusia berkepala singa berakhir dan ia berubah kembali menjadi pria jantan dan gagah.

Apa yang cantik selalu dapat yang ganteng?

Tidak kan? Buktinya ada cewek supermodel yang namanya Heidi Klum.. Tau kan kalau supermodel pasti kecantikannya super, bodinya super, rambut blonde, kulit putih mulus, kaki jenjang, duitnya banyak kok malah jatuh cinta dan menikah dengan penyanyi berkulit hitam, wajah penuh parutan, seyum ngenes tapi menyeramkan bernama Seal? Meskipun akhirnya mereka bercerai juga di tahun 2014, setelah menikah sejak tahun 2005, tapi itu menunjukkan bahwa cewek cantik tidak selalu mendapatkan cowok ganteng. Banyak cewek cantik justru memilih cowok jelek sebagai kekasihnya.

Apa yang membuat cewek cantik jatuh ke pelukan cowok jelek ?

1. Matre
Alasan klasik, banyak cewek cantik tertarik sama cowok jelek yang tajir. Untuk menjadi cantik kan maintenance nya mahal. Untuk memenuhi kebutuhan itu dan gaya hidup yang diinginkan banyak cewek cantik yang rela menjadi pacar cowok jelek yang tajir. Cewek beginian mah cinta dan perasaan taro di belakang yang penting isi dompet bisa full terus dan bisa memuaskan nafsu belanjanya. Cowok jelek juga banyak yang memanfaatkan hal ini. Karena udah sadar diri dengan tampangnya yang bisa bikin mual cewek, sementara dia pengen pamer kalo bisa dapet gebetan cantik menawan kayak super model maka dipakelah senjata pamungkas, duit, hadiah, traktir dan manjaian ceweknya dengan harta.

2. Baik
Alasan lainnya, cowok jelek itu baik. Cewek cantik mah lebih pilih cowok jelek tapi baik dibanding cowok ganteng tapi brengsek. Yang namanya hubungan itu kan pengen bahagia. Sesuatu yang tidak dia dapatkan dari cowok ganteng tapi ada pada cowok jelek, seperti perhatian, kasih sayang, telinga untuk mendengar, senantiasa ada saat dibutuhkan dan sebagainya. Cowok jelek sangat sadar hal ini. Dari kualitas fisik dia udah kalah harus cari akal dong biar bisa dapetin cewek cantik. Salah satunya ya jadi baik.. Tidak ada yang salah dengan jadi orang baik. Orang baik banyak yang suka, rezekinya lancar, termasuk rezeki cewek.

3. Taat beragama / saleh
Cewek cantik bisa takluk pada cowok jelek yang saleh. Alasannya cowok saleh bisa bimbing dia dalam agama, gak mungkin macam-macam serta terasa tentram dan damai saat bersamanya. Dalam hati kecil setiap cewek dia butuh pendamping yang nantinya akan jadi pemimpin dalam keluarga, yang bisa membimbing dia dan anak-anaknya kelak ke jalan yang benar, persoalan wajahnya pas-pasan itu nomor dua. Jadi banyak lho anak santri yang diidolain cewek-cewek.

4. Bisa dipercaya
Cewek cantik yang punya pacar ganteng saat punya masalah biasanya dia cari teman curhat. Selain teman-teman ceweknya dia juga butuh second opinion dari cowok sekedar untuk melihat sudut pandang cowok (disinilah peran cowok jelek yang mengambil peluang dari masalah cewek canti dan pacarnya). Awalnya dari teman curhat lama kelamaan jadi deket karena merasa cowok jelek itu lebih care dan lebih dapat dipercaya. Akhirnya harus say good bye pada pacarnya dan jatuh ke pelukan teman curhatnya.

5. Bikin nyaman
Cewek cantik bisa bertekuk lutut pada cowok jelek kalau ia mampu membuatnya merasa nyaman. Banyak kebiasaan cowok yang membuat cewek merasa tidak nyaman. Tapi cowok yang bisa menghindari hal ini akan memiliki kualitas yang diinginkan semua cewek, terlepas dari kondisi fisik dan wajah yang pas-pasan.

6. Pintar
Cewek suka sama cowok yang pintar. Lumayan kan ada yang bantuin kerjain PR. kalo ulangan ada yang aksi contekan. Selain itu cewek berfikir bahwa cowok yang pintar itu masa depannya bakalan cerah. Jadi jangan heran jika kamu yang menyandang predikat bintang kelas digilai banyak cewek cantik. Atau kamu yang lulus cum laude dan dapat profesi yang menunjukkan kalo kamu pintar seperti dosen, dokter, pengacara akan menjadi incaran banyak cewek, tak terkecuali cewek cantik.

7. Usahanya sangat keras
Cewek biasanya akan trenyuh hatinya melihat perjuangan yang tak kenal lelah untuk menaklukkannya. Dia merasa bahwa cowok itu betul-betul menyukainya dan akan melakukan apa saja untuknya. Semua orang suka dianggap penting. Cowok yang berjuang keras meski wajahnya pas-pasan bisa menjadi perhatian cewek yang ditaksirnya karena adanya perasaan penting itu tadi.

Itulah alasan mengapa wajah dan fisik itu urusan kedua buat cewek. Bagi mereka yang penting kamu bisa memberi apa yang mereka butuhkan dijamin dia akan setia menemanimu sampai tua. Kebutuhan yang utama dari cewek adalah dicintai. Kalau kamu bisa membuktikan cinta padanya dengan perbuatan bukan hanya kata-kata dan omong kosong belaka dijamin kamu bakal dapat hati dan cintanya. Semoga bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}