Home » » Selebriti yang Memiliki Kualitas Yang Tak Dapat ditolak

Selebriti yang Memiliki Kualitas Yang Tak Dapat ditolak

Posted by Catatan Ngocol on Monday 6 April 2015

Beberapa selebriti top dianggap memiliki kualitas yang tak dapat ditolak oleh lawan jenisnya.

Menurut Wanita


Angelina Jolie
Bintang yang terkenal dengan perannya sebagai "Lara Croft" dan bintang film box office "Mr. and Mrs Smith" ini menjadi pilihan teratas di kalangan wanita sebagai selebriti wanita yang memiliki kualitas yang tidak dapat ditolak lawan jenisnya. Selain kecantikan fisiknya, wajah yang unik dan bibir sexy, Jolie juga memiliki sifat sosial yang tinggi. Dia mengadopsi anak dari 3 negara yang berbeda, menjadi duta bagi PBB yang mengurusi pengungsi (UNHCR). Kehidupannya pun jauh dari gosip yang berarti.

Channing Tatum
Kualitas utama yang menjadi pilihan wanita pada Channing Tatum tentu saja karena wajah ganteng dan bodi kekar miliknya yang bisa merontokkan hati wanita manapun. Badan yang sehat dan kekar diperoleh bintang "GI Joe" ini karena sejak kecil dia tergila-gila dengan olaharaga. Mulai dari sepakbola, baseball sampai kung fu ditekuninya. Berbagai pengalaman hidup menempa suami dari aktris Jenna Dewan ini, pernah menjadi penari telanjang di awal kariernya menginspirasi dia untuk memproduseri film Magic Mike yang menceritakan sebagian kisah hidupnya.

Ryan Gosling
Mata tajam, senyum menawan, perut yang six pack menjadi daya tarik utama aktor Ryan Gosling sehingga dipilih wanita sebagai selebriti pria yang memiliki kualitas yang tidak dapat ditolak selain Channing Tatum. Meski memiliki masa kecil yang suram karena pengaruh perceraian orangtuanya, sering dibully dan sempat harus sekolah di tempat anak berkebutuhan khusus, tidak menjadikan hidup Gosling hancur. Aktor film "Notebook" ini juga aktif di bidang sosial, di organisasi pencinta binatang. Sebelumnya ia banyak mengkampanyekan pemotongan ayam yang lebih layak di restoran cepat saji di Amerika.

Menurut Pria


Jennifer Aniston
Jenn adalah pilihan pertama kalangan pria yang menurut mereka memiliki kualitas yang tidak dapat ditolak oleh lawan jenis. Tentu saja mata biru, rambut pirang dan wajah cantik menjadi kualitas utama yang menarik bagi Jenn. Wanita yang termasuk sebagai 50 wanita tercantik di dunia versi Majalah people ini adalah aktris yang serba bisa. Semua genre akting dari yang serius sampai komedi pernah dilakoninya. Perannya sebagai Rachel di serial "Friends" melambungkan namanya. Selain wajah cantik yang mempesona Jenn juga punya sense of humor, suka tertawa dan ramah.

George Clooney 
Bagi pria, jika ingin mencari selebriti pria yang memiliki kualitas yang siapapun wanita tak dapat menolaknya maka George Clooney lah jawabannya. Kharisma, sex appeal, mata tajam dan senyum menawan dari pria berusia 54 tahun ini sangat besar. Film serial 'ER" yang bersetting suasana UGD di rumah sakit  adalah yang pertama melambungkan namanya. Sederet profesi ditekuninya mulai dari bintang iklan, aktor dan sutradara menjadi pilihan penerima penghargaan Golden Globe dan Oscar ini. Kehidupan pribadinya yang tak pernah sepi dari wanita dan  pemberitaan membuat Clooney menjadi mangsa paparazzi. Meskipun akhirnya ia mengakhiri masa dudanya dengan menikahi pengacara hak asasi manusia yang cantik Amal Alamuddin.

Wanita dan pria ternyata berbeda selera, soal siapa yang punya kharisma yang tak bisa ditolak, masing-masing punya persepsi yang patut dihargai. Menurut anda siapa kira-kira selebriti Indonesia yang memiliki kharisma yang tak dapat ditolak?


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}