Home » » Apa yang ingin Megan Trainor Sampaikan dalam Lagu "Lips Are Movin" ?

Apa yang ingin Megan Trainor Sampaikan dalam Lagu "Lips Are Movin" ?

Posted by Catatan Ngocol on Friday, 10 April 2015

Lips are moving then you lying baby...

Setelah menggebrak dunia dengan lagu All About The Bassnya Megan Trainor kembali masuk dalam tangga lagu dengan lagu Lips Are Movin. Kalau lagu All About the Bass ditujukan untuk cewek yang berbodi subur agar mencintai tubuhnya apa adanya, sementara dalam lagu ini Megan bercerita tentang kebohongan cowok.



Sama seperti lagu All About The Bass, lagu ini juga memiliki beat yang cepat, yang membuat pendengarnya ingin bergoyang. Apa yang sebenarnya ingin disampaikan Megan pada lagu ini?

# 1. Kalo cowok bohong ketahuan dari bibirnya.
If your lips are movin then you lyin.. lyin... lyin baby, maknanya lebih kepada bibir yang bergetar karena berkata tidak jujur. Pernah lihat cowok yang ketahuan bohong? Pasti penjelasannya akan dibuat panjang, dibuat semeyakinkan mungkin. Justru usahanya untuk membuat cewek percaya itu membuat cewek jadi meragukan kejujurannya. Kata Megan perhatikan aja bibirnya, apa bergetar atau tidak, ucapannya terbata-bata atau tidak, kalo demikian adanya itu artinya dia bohong.

# 2. Kalo cowok selingkuh cewek pasti tahu.
Cowok kadang-kadang berpikir bahwa semua cewek gampang dikadalin. Megan jelas-jelas menolaknya dengan mengatakan "Tell me do you think I'm dumb, I might be young but I aint stupid." Terjemahan bebasnya "mungkin pikirmu saya tolol, umur boleh muda tapi saya tidak bodoh". Cewek bisa mencium jika ada yang tidak beres pada cowoknya. Ini juga bersifat ajakan buat para cewek agar jangan mudah dikadalin cowok. Cewek berhak untuk mendapatkan kejujuran cowok.

# 3. Tidak ada gunanya anting berlian, kata-kata manis jika tidak tulus mencintai.
Kata Megan " You can buy me diamond earrings and deny ... ny.... ny...ny.. But I smell her on your collar so good bye bye bye bye..." Cowok boleh kasi apa aja ke cewek termasuk anting berlian yang super mahal tapi kalo ada cewek lain di hatinya mendingan good bye aja.. Siapa sih yang mau diduakan? Di lirik yang lain juga dikatakan " You gave me sweet talk, saying how I'm your number one,.... meski kamu berkata manis bahwa hanya aku yang ada di hatimu, bullshit deh semuanya bohong !!

# 4. Kalo nemu cowok kayak gini say Good bye aja..
Kesimpulannya, kalo ketemu cowok yang doyan bohong mending tinggalin aja, meskipun dia tajir dan kece banget. Buat apa mempertahankan cowok yang suka bohong, ntar kita sendiri yang sakit hati jadinya. Masih banyak kok cowok di luar sana yang lebih pantas untuk diberikan hati kita yang berharga.

Enjoy Lips are Movin !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}