Home » » Apa Kriteria Calon Suami Megan Trainor dalam "Dear Future Husband"

Apa Kriteria Calon Suami Megan Trainor dalam "Dear Future Husband"

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 23 April 2015

Megan Trainor sudah memberikan pencerahan untuk gadis-gadis bertubuh subur lewat "All About The Bass" dan sudah mengingatkan para gadis kalau pria tanda-tanda kebohongan pria lewat "Lips Are Movin". Kali ini Megan menyampaikan kriteria bagi pria yang ingin menjadi suaminya lewat lagu "Dear Future Husband".


Ini videonya yang dibuat menarik dengan warna-warna cerah. Ini ciri khas Megan Trainor kalau membuat video klip. Lagu sebelumnya All about the bass dan Lips Are Movin juga dibuat ceria dengan sedikit sentuhan komedi.



Lalu apa yang diinginkan Megan dari calon suaminya menurut lagu ini :

1. Yang bisa bawa dia kencan (take me on a date, I deserve a break)
Megan mau calon suaminya memperlakukannya dengan manis, menyiapkan kencan romantis baginya. Setelah seharian bersibuk diri mengurusi urusan rumah tangga Megan merasa perlu diberi waktu istirahat dengan candle light dinner atau kencan romantis yang tak terlupakan.

2. Jangan lupakan perayaan hari jadi mereka (don't forget the flowers every anniversary)
Karena lelaki umumnya pelupa dan selalu melupakan tanggal-tanggal penting bagi wanita, maka ada baiknya jika ingin jadi suami Megan harus ingat tanggal hari jadi mereka dan yang paling penting jangan lupa bawa bunga untuknya.

3. Jangan harapkan dia bisa masak untukmu (I never learn to cook)
Jika kamu sibuk kerja, Megan pun demikian (you got that 9 to 5, but Baby so do I). Jadi jangan pernah berharap dia akan pulang dan memanggang pai apel untukmu karena dia tidak pernah belajar masak (so, don't be thinking I'll be home and baking apple pies, I never learned to cook). Dia lebih senang jika dia menyanyi untukmu ketimbang disuruh masak (But sing along with me Baby).

4. Tetap perlakukan dia dengan manis meskipun dia kelihatan gila dan harinya sedang buruk. 
Jangan lupa untuk tetap berlaku manis padanya meskipun dia bertingkah seperti orang gila (You gotta know how to treat me like a lady, even when I'm acting crazy). Wanita adalah mahluk emosional dan melakukan sesuatu berdasarkan emosi dan moodnya. Jika kebetulan moodnya lagi buruk Megan menginginkan calon suaminya tahu bagaimana memperlakukannya. Dia harus bisa menghibur dan berkata semua baik-baik saja (Tell me everything's alright).

5. Harus selalu memuji kecantikannya setiap saat dan setiap hari.
Jika ingin menjadi calon suami Megan Trainor harus siap memuji kecantikannya setiap saat dan setiap hari (tell me that I'm beatiful each and every night). Kalau sudah memuji of course tidak boleh ada cewek yang lebih cantik dari Megan di matanya.

6. Saat bertengkar segeralah minta maaf meskipun saat dia yang salah.
Saat bertengkar harus segera minta maaf, maka Megan akan membiarkan kamu memeluk dan bercinta dengannya (after every fight, just apologize, and maybe then I'll let you try and rock my body), meskipun bukan kesalahannya tapi kesalahan Megan (even if I was wrong) , Karena Megan tidak pernah salah, dia selalu benar (You know I'm never wrong).

7. Jangan pernah sekali-kali buat dia kesepian.
Sesibuk apapun kamu harus menyediakan waktu untuknya. Jangan sekali-sekali membuatnya merasa kesepian (make time for me, don't leave me lonely). Dan ada perjanjian bahwa mereka harus lebih banyak mengunjungi keluarganya dibanding keluarga calon suaminya (and know we'll never see your family more than mine).

8. Harus selalu keliatan rapi dan jangan punya pikiran jorok serta yang paling penting bisa belikan dia cincin.
Dia mensyaratkan bahwa akan tidur di bagian kiri tempat tidur dan kalau dia datang buka pintu untuknya dan kamu akan dapat kecupan (I'll be sleeping on the left side of the bed, open doors for me and you might get some kisses).  Jangan suka punya pikiran jorok, jadilah pria berkelas, yang rapi menawan dan charming yang bisa belikan dia cincin. (don't have a dirty mind, just be a classy guy, buy me a ring baby).

9. Jika kamu bisa mengikuti kriteria di atas dia akan jadi isteri yang sempurna.
Sudah baca kriterianya yang 8 di atas bukan? Jika kamu memperlakukannya seperti apa yang diinginkannya maka ia akan menjadi istri yang sempurna bagimu, berbelanja semua kebutuhanmu. (Cause if you treat me right, I'll be the perfect wife, buying groceries, by buying what you need).

Itulah kriteria Megan Trainor untuk calon suaminya yang dituangkan dalam lagu "Dear Future Husband". Jika anda sanggup mengikuti persyaratannya silakan dilanjut dengan pedekate ke Amerika, siapa tahu anda beruntung he he..

Kalau mendapatkan Megan kayaknya mimpi, baca ini saja 10 kualitas pria yang didambakan wanita. Siapa tahu ada wanita idaman yang butuh ditaklukkan di sekitar kita... selamat berjuang !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}