Home » , » Buat Cewek : 9 Tips Jitu Jadi Pacar Super "Cool"

Buat Cewek : 9 Tips Jitu Jadi Pacar Super "Cool"

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 7 April 2015

Pacaran yang sehat adalah pacaran yang saling memberi manfaat, bukan yang saling memanfaatkan. Pacaran itu latihan memahami dan berinteraksi dengan lawan jenis. Apa saja yang bisa membuat kamu jadi pacar yang super cool. Ini dia tipsnya !

  1. Bantu dia jadi cowok yang lebih baik. Kasi dia motivasi supaya sekolahnya bisa bener, belajar bersama, bantu dia mengembangkan bakatnya dan tetap berbakti dan hormat pada orangtua dan orang-orang di sekitanya. Kalo  wajahnya pas-pasan jangan suruh operasi plastik ya, selain harganya mahal ntar dia direbut orang kalo jadi ganteng.
  2. Buat dia merasa spesial. Perlakukan seolah-olah tinggal dia cowok terakhir di muka bumi. Beri perhatian, kasih sayang dan telinga untuk mendengar curcolnya.
    tips jadi pacae cool
    buat dia merasa spesial
  3. Beri kesan yang baik pada keluarga dan temannya. Menjadi disukai oleh teman dan keluarganya akan menjadi poin tersendiri bagi kamu untuk semakin memenangkan hatinya.
  4. Boleh butuh dia tapi jangan jadi tergantung. Mentang-mentang udah jadian saat mau kemana-kemana kita telpon dia buat jadi sopir, lagi lapar nyari dia buat anterin makan trus bayarin pula udah gitu mbungkus buat bawa pulang. Pokoknya gak bisa ngapa-ngapain kalo gak ada dia. Gak gitu juga kali. Butuh sama cowok boleh tapi tetap harus mandiri dong, gak boleh tergantung. Kalo besok putus dunia gak perlu berakhir.
  5. Dapatkan respek darinya. Tunjukin bahwa kita bukan cewek biasa, bisa berprestasi dan berkarya juga. Bukan cewek gampangan yang bisa diperlakukan seenak perutnya. Miliki kepercayaan diri.
  6. Berdandan yang selalu mempesonakannya. Berdandanlah secukupnya, jangan terlalu menor.. Ingat yang dihias itu muka bukan buku gambar / buku mewarnai. Cowok suka ilfil liat cewek yang dandan berlebihan tapi juga tidak suka cewek yang keliatan kusut dan jorok.
    tips pacar super cool
    Jadilah cewek yang mempesona
  7. Jadilah cewek yang smart dan punya rasa humor. Cewek pintar pasti bisa membangun percakapan yang enak, nyambung dan dibumbui dengan rasa jenaka akan membuat hubungan lebih ceria dan tidak monoton,
  8. Jaga diri baik-baik. Beranilah berkata tidak pada tingkah cowok yang melebihi batas. Lakukan sesuatu sesuai batas-batas tertentu hubungan pria dan wanita. Jika ingin bebas harus disahkan dengan yang namanya perkawinan. Jangan percaya bujukan yang mengatas namakan cinta. Jika dia mencintaimu harusnya menjagamu dengan baik, bukannya memangsamu.
  9. Kadang-kadang kamu perlu berubah jadi cowok untuknya. Cewek juga punya sisi maskulin yang bisa jadi lawan berimbang bagi cowok yang lagi butuh partner untuk menyalurkan energi berlebihnya. Jadi lawan tanding basket yang tangguh, atau jadi lawan main game racing yang seru. Meski di lain waktu dia lagi rapuh dan butuh sisi feminin wanita. Pandai-pandailah melihatnya.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}