Home » » Fast and the Furious 7, Film Action yang Menguras Emosi.

Fast and the Furious 7, Film Action yang Menguras Emosi.

Posted by Catatan Ngocol on Sunday, 12 April 2015

Fast and the Furious 7 
Saya menjadi bagian dari banyaknya penonton Fast and the Furious 7 di bioskop malam ini. Film ini sudah mulai di putar di bioskop sejak tanggal 1 April kemarin, tapi penonton masih terus berdatangan untuk menyaksikan aksi Dominic Toretto dan timnya. Film yang merupakan sekuel dari film-film Fast and the Furious sebelumnya menjadi menarik dan ditunggu-tunggu selain karena aksi kebut-kebutan mobil yang seru juga karena salah satu pemeran utamanya Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil tahun 2013 yang lalu. Banyak yang ingin menyaksikan bagaimana film ini dibuat tanpa kehadiran tokoh Brian O'Connor yang diperankan oleh Paul Walker. Kita simak trailernya.



Film ini bercerita tentang perebutan sebuah software luar biasa bernama God's Eye yang dimiliki seorang hacker bernama Ramsey. Dan tim Dominic Torretto (Vin Diesel) juga turut serta berpartisipasi dengan imbalan bisa menemukan Shaw (John Statham) yang telah membunuh salah satu anggota tim Dom, yaitu Han (Sun Kang) di Tokyo.

Secara keseluruhan film ini cukup seru dengan adegan-adegan berbahaya mulai dari menerjunkan mobil dari pesawat sampai kebut-kebutan di jurang dan menerobos hutan. Kelihatannya tokoh-tokoh di film ini meskipun sudah menjalani aksi yang berbahaya tapi ternyata susah matinya he he.. Kalau di kehidupan nyata mungkin sudah pada menyusul Paul Walker dan penggemar film ini bisa gigit jari. Tentu saja yang melakonkan adegan berbahaya adalah para stuntman yang berpengalaman.

Tapi yang lebih menarik bagi saya adalah penonton tidak tahu di adegan mana tokoh Brian O'Connor digantikan dengan efek komputer (CGI). Film ini secara keseluruhan sanggup menggantikan Paul Walker dengan sebuah teknologi dengan bantuan dua orang saudara Paul, Caleb dan Cody Walker.

Saudara mendiang Paul Walker yang membantu "menghidupkan" Paul di Furious 7
Sumber : dari sini
Film kebut-kebutan yang sangat seru ini diakhiri dengan sentuhan emosional, kenangan Vin Diesel terhadap mendiang Paul Walker. Bahwa mereka akan terus menjadi saudara (brother) dan betapa pentingnya arti keluarga bagi mereka. Di adegan itu diperlihatkan bagaimana Vin Diesel bertatapan penuh arti dengan "Paul Walker" (yang merupakan efek komputer) sampai kemudian mereka memilih jalur yang terpisah. Begitupula adegan di pantai, bagaimana semua tokoh / karakter dalam film ini memandang O'Connor sekeluarga sedang bermain di pantai. Semuanya memperlihatkan pandangan seolah-olah Paul asli masih bersama mereka. Sangat jarang ada film action yang menyentuh emosi seperti film ini. Apakah di film lanjutannya nanti Furious 8 tokoh Brian O'Connor akan ditiadakan? Entahlah kita tunggu saja lanjutannya.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo

Saya  apa adanya, senang baca buku, mikir, nulis dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Harapan saya sih  ilmu yang sedikit itu bermanfaat, setidaknya untuk saya sendiri. Saya juga menulis blog pribadi lancarrezeki.blogspot.com, berbagidanjadikaya.blogspot.com catatanngocol.blogspot.com, hanya-love.blogspot.com dan belajarlewatquotes.blogspot.com

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}