Home » , » Wahai Cowok, Jangan Sekali-kali Lakukan Ini pada Cewekmu !

Wahai Cowok, Jangan Sekali-kali Lakukan Ini pada Cewekmu !

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 9 April 2015

Mau hubungan yang berhasil, perhatikan apa yang disukai atau tidak disukai dari pasanganmu. Pada umumnya cewek suka ilfil dan benci setengah mati kalo cowok melakukan ini padanya.
  1. Mengejek rambut, bodi, wajah ataupun bajunya. Cewek pada dasarnya suka dibilang cantik, menarik, molek, anggun dan semua pujian yang mendukung penampilannya. Jika ada yang mengomentari negatif penampilannya, apalagi itu dari pacar atau teman cowoknya dijamin akan membuatnya murka atau ngambek. Kalau tidak bisa memuji lebih baik diam.
    jangan lakukan ini pada cewek
  2. Menggunakan kata-kata kasar padanya. Cewek pada dasarnya mahluk yang sangat halus perasaannya. Jadi please deh, berkata lembut padanya dijamin deh kamu bakalan dicintai olehnya. Sebaliknya kalo kamu kasar, doyan ngumpat yang semua isi kebon binatang keluar, dijamin cewek akan segera berlalu dan menganggap kamu adalah cowok nggak mutu yang perlu diabaikan.
  3. Selingkuh. Cewek pada dasarnya suka dengan kesetiaan. Kalo kamu cowok yang doyan selingkuh mending menjauh aja deh, cewek manapun tidak ada yang suka diselingkuhi. .
  4. Berjanji yang susah untuk ditepati. Tidak perlu berjanji jika tak bisa ditepati. Janji yang selalu diingkari membuat kamu tidak bisa dipercaya, kata-katamu bagai angin lalu. Hubungan itu dasar utamanya kepercayaan. Kalo kepercayaan sudah hilang mending bubar aja.
  5. Bilang "I Love You" tapi hanya lipservice alias di mulut saja. Cowok meski tabiatnya tukang merayu, tapi jika lain di bibir, lain dihati, lain di tindakan, membuat cewek jadi emoh. Merayu jika ada maunya saja. Memang susah mengukur keikhlasan seseorang tapi cewek tahu jika kamu mengatakannya tidak sungguh-sungguh.
  6. Bohong. Ada yang bilang bahwa cowok itu pembohong karena cewek suka dibohongi. Benarkah? Siapa juga yang suka dengan pembohong? Apapun yang dikatakannya suka diragukan kebenarannya. Bahkan saat dia jujur pun tidak ada yang akan mempercayainya. Buat cowok yang doyan bohong kembalilah ke jalan yang benar. Hanya cewek goblok yang suka dibohongi. Bahkan Megan Trainor menyanyikan lagu "Lips Are Movin" juga terinspirasi dari cowok yang suka bohong
    pria bohong
    pria berbohong lebih banyak dibanding wanita
  7. Memaksa. Kadang cowok karena merasa dia lebih kuat dan lebih dominan selalu ingin didengar dan ditaati. Siapapun tidak suka jika dipaksa untuk melakukan apa yang tidak disukai dan tidak ingin dilakukannya. Cewek juga demikian. Beri dia ruang untuk bergerak, hormati keinginannya.
  8. Ngomong tentang cewek lain. Tidak ada yang paling mengesalkan jika mendengar cowok kita menyebut cewek lain dengan penuh kekaguman. Cewek ingin dialah yang utama di hati cowoknya, jadi simpan saja kekaguman pada cewek lain untuk diceritakan kepada sesama cowok saja.
  9. Menjelek-jelekkan dia di belakangnya. Jangan sekali-kali ngomongin kejelekan cewek dibelakangnya, karena pasti dia akan tahu. Jika ada yang kamu tidak suka katakan langsung di depannya, jangan beraninya hanya ngomong di belakang sementara di depannya selalu bermanis-manis, penuh kepalsuan. 
  10. Bicara tentang mantan. Jika mendengar nama cewek lain disebut-sebut sudah terasa menjengkelkan, apalagi jika cowok menyebut-nyebut soal mantannya, hal itu bisa membuat cewek meradang. Cewek ingin kalau hanya dialah yang selalu ada di hatimu. Mantan adalah masa lalu, dia ingin kamu melupakannya, dia tidak ingin dibandingkan dengannya, karena dia bukan mantanmu, dia berbeda.
  11. Menimpakan semua kesalahan padanya. Ada kebiasaan cowok saat bertengkar selalu mencari kambing hitam. Dan biasanya ceweklah yang selalu jadi tersangka utamanya. Cewek tidak suka selalu disalahkan dalam setiap keadaan yang tidak menguntungkan. Apalagi kalau penyebabnya bukan dia.
  12. Bertanya mengapa dia marah. Jangan sekali-kali bertanya saat cewek lagi marah, dijamin bakalan disemprot. Saat masih emosi cewek memandang dunia tidak bersahabat padanya, semua orang memusuhinya. Jadi biarkan dia tenang, biarkan dia menumpahkan emosi dan tangisnya. Jika sudah mereda baru coba dekati dan tanyakan dengan baik mengapa dia marah.
  13. Teriak putus (meski cuma bercanda). Cewek menganggap serius apapun yang cowok katakan, Teriakan putus akan menyinggung harga diri cewek. Merasa tidak dianggap dan tidak dihargai.
  14. Mengatakan kalau dia lebay. Cewek suka berdandan sesuai kepribadiannya, tapi cowok kadang suka mengomentari secara berlebihan dan menganggap ceweknya lebay. Kalau bicara suka cerewet dan super lebay. Cewek tidak suka jika diperlakukan begini.
    hargailah selera berpenampilannya
  15. Pesta dengan teman cewek tanpa mengajaknya. Cewek pasti akan super curiga jika cowoknya pergi pesta dengan teman-teman ceweknya tanpa mengajaknya. Meskipun tidak ada apa-apa antara kamu dan teman cewekmu dan hanya ingin menerima undangannya saja, tetap akan jadi masalah besar karena kamu tidak mengajak cewekmu.
  16. Banyak alasan. Jika sudah salah sebaiknya langsung minta maaf tidak usah mengarang alasan yang mengada-ada karena akan membuat cewek tambah murka. Cewek juga paham bahwa cowoknya juga manusia biasa yang bisa salah. Jadi jika salah akui saja dan minta maaf.
Itulah beberapa hal yang sering dilakukan oleh cowok tapi sangat dibenci cewek. Kalau mau hubungan awet perhatikan hal-hal di atas. Pasti kamu akan menjadi pacar super cool


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}