Home » , » 8 Alasan Mengapa Cewek Memilih Cowok Sebagai BFF (Best Friend Forever)

8 Alasan Mengapa Cewek Memilih Cowok Sebagai BFF (Best Friend Forever)

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 20 May 2015

Kalo cewek berteman dekat dengan cewek sih bukan hal yang aneh. Mereka sesama cewek saling mengerti kebiasaan masing-masing, jadi wajarlah jika bisa jadi BFF. Hal yang sama berlaku dengan cowok yang berteman dekat dengan sesama cowok. Ya, Iyyalah, best buddy karena punya minat dan hobi yang sama. Lalu bagaimana dengan cewek yang menjadikan cowok sebagai BFFnya?

cowok BFF

Ini dia 8 alasan mengapa cewek memilih cowok sebagai BFF

#1. No Drama
Cowok kan lebih logis, lebih cuek dan jarang pake perasaan secara berlebihan. Cowok bisa jadi penyeimbang yang baik buat cewek. Bisa meminimalisir pertengkaran karena hal sepele, bisa memahami rasa uring-uringan cewek yang kadangkala timbul. Kalo sesama cewek kadang harus gak saling ngomong sampe berhari-hari karena perbedaan pendapat tapi kalo dengan cowok semuanya dibuat santai.

# 2. Mereka Gak bakalan nyebarin kejelekannya
Cowok tuh paling alergi sama gosip. Mereka kalo udah berteman dan percaya ama teman cewek bakalan nyimpan kejelekan dan rahasia mereka untuk diri sendiri.

# 3. Menganggapnya sebagai saudara perempuan
Cowok menganggap teman ceweknya sebagai saudara perempuan yang manis. Cowok juga butuh penyeimbang dalam hidup. Adanya cewek yang hadir menemani kesehariannya bisa membuat hubungan mereka lebih kaya

# 4. Mereka melindungi
Cowok tuh udah ditakdirkan untuk melindungi keluarga yang akan dibinanya kelak. Kalo kebetulan punya BFF cowok dijamin aman deh, karena dia bakalan melindungi teman ceweknya sesuai kemampuannya. Perasaan aman inilah yang disukai cewek.

# 5. Mereka bisa ngajak main di tempat dan suasana yang beda
Kalau punya BFF cowok pasti tempat mangkalnya beda ama cewek, yang di mall, salon atau cafe. Tapi cowok bisa memberikan suasana yang beda, yang kesannya laki banget, seperti di stadion olahraga, sirkuit, lapangan bola bahkan di bengkel. Cewek dijamin bakalan dapat pengalaman yang seru kalo BFFnya cowok.

# 6. Mereka gak bakalan nyolong pacar atau gebetannya
Kalo punya gebetan dan pacar yang super ganteng dan hot mereka para cowok BFF ini bakalan anteng, gak mungkin nyolong kan, masak jeruk makan jeruk? Mereka pun siap dengan segala macam nasehat dan advis gratis buat menggaet hati gebetan dari kacamata dan pengalamannya sebagai cowok.

# 7. Mereka pendengar yang baik
Cowok tuh rata-rata pendengar yang baik. Mereka suka denger teman ceweknya ngomong dan akan memberi pertimbangan jika diminta. Cewek kan kadang gak butuh saran karena dia kan udah tau banget nyelesain masalahnya kayak gimana. Dia cuma butuh telinga untuk mendengar keluh kesahnya.

# 8. Mereka pemberi saran yang baik
Terkait dengan poin di atas, cowok itu bersedia memberikan saran jika diminta. Dari kacamat logis yang berbeda dengan cara cewek memandang masalah. Kadang saran yang mereka beri sangat simpel tapi tidak pernah terpikirkan oleh cewek yang terlanjur complicated pikirannya.

Itulah 8 alasan mengapa cewek memilih cowok sebagai teman baiknya atau BFFnya. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}