Home » , » Alasan Utama Mengapa Cewek Cantik Suka Cowok Tajir

Alasan Utama Mengapa Cewek Cantik Suka Cowok Tajir

Posted by Catatan Ngocol on Monday 4 May 2015

Kalo kamu muka dan dompetnya pas-pasan jangan mimpi untuk dapetin cewek cantik (aduh pesimis banget ya?). Yang ganteng tapi dompetnya bolong aja gak dilirik, gimana kamu? Dimana-mana yang kita liat cewek cantik pasti doyannya ama cowok tajir. Gak bisa liat cowok bermobil dan berkantong tebal lewat begitu saja.



Mengapa pilihan jatuh sama cowok tajir?

Alasan # 1 : Masa depan terjamin
Yang namanya hidup itu kan butuh kejelasan. Masa dari kecil sampe gede tetep susah. Harus ada peningkatan dong. Apalagi yang sudah terbiasa hidup senang, susah buat turun peringkat jadi orang kere. Mereka cewek yang memiliki kelebihan wajah cantik merasa punya poin lebih untuk memilih cowok yang disukainya. Masa depan cerah harus dipikirkan, so pilihan utama jatuh pada cowok tajir.

cewek cantik

Alasan # 2 : Maintenancenya gak murah
Cewek cantik punya cara sendiri untuk menjalani hidupnya. Cantik itu butuh usaha. Butuh perawatan berjam-jam di salon, spa, luluran, manicure-pedicure dan lain-lain. Dan semua itu butuh duit... hellow hari gini mana ada yang gratis dan  murah.

Alasan # 3 : Bisa memenuhi hobi belanjanya
Cewek cantik punya gaya hidup yang beda dengan cewek biasa. Cantik wajah tidak cukup tapi perlu penunjang yang lain seperti baju, aksesori, tas dan sepatu yang matching. Untuk memenuhi semua hal itu cewek cantik harus rajin belanja dan memperbaharui koleksi pakaian, aksesori, tas dan sepatunya biar senantiasa keliatan up to date dan trendy.

Alasan # 4 : Bisa memenuhi gaya hidupnya
Cewek cantik biasanya punya tempat hang out tertentu dimana para orang rupawan berkumpul. Entah itu restauran, kafe, mall. Biaya makan minum dan biaya sosial yang dikeluarkan dalam kumpulan ini juga tidak sedikit. Jadi harus ada yang selalu siap memenuhi kebutuhan gaya hidupnya.

Alasan # 5 : Harus ada penyandang dana untuk kebutuhan utamanya
Kebutuhan utamanya adalah perhatian. Dia selalu mengkonversi segala sesuatu dalam bentuk materi. Hal yang biasa jika cewek cantik suka diperhatikan (apa gunanya dia dandan habis-habisan kalo gak ada yang perhatiin) . Bentuk perhatian yang diinginkannya identik dengan barang-barang berkelas. Pada ulang tahunnya senang diajak candle light dinner di restoran ketimbang hanya dikasi bunga, lebih suka cincin berlian atau tas mahal dibanding sekedar boneka beruang yang lucu.

Alasan # 6. Karena cowok tajir pekerja keras
Cowok tajir yang memiliki bisnis sendiri adalah pribadi yang menarik bagi cewek. Mereka ini pekerja keras, memiliki jiwa kepemimpinan dan memiliki motivasi untuk maju. Cewek cantik melihatnya sebagai pembeda dibanding cowok biasa.

Alasan # 7. Karena cowok tajir PDnya tinggi
Cewek cantik biasanya PDnya tinggi dan dia butuh cowok yang bisa mengimbangi rasa percaya dirinya itu. Dia gak suka cowok yang belum apa-apa ngeper dan tidak berani menghadapinya. Cowok kaya biasanya PD karena punya uang banyak. Uang adalah salah satu hal yang bisa membuat cowok PD. Jika punya uang banyak maka mereka akan PD muncul di depan cewek-cewek. Nah, cewek cantik suka dengan tipe cowok yang PD nya tinggi. Dia merasa hanya cowok PD yang pantas untuk jalan bersamanya, yang gak perlu minder dan punya kebanggaan membawa dia bersamanya.

Alasan # 8. Karena cowok tajir murah hati dan royal.
Cewek cantik punya banyak kebutuhan tapi kebutuhan utamanya adalah perhatian. Kalo cowok biasa akan mikir untuk memberikan perhatian yang mahal pada ceweknya tidak demikian halnya dengan cowok kaya. Dia akan menghujani perhatian yang banyak buat ceweknya meskipun artinya harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Mereka tahu bahwa untuk mempertahankan cewek cantik agar betah di dekatnya dia harus murah hati dan royal. Dan cewek cantik suka sekali diperlakukan bak princess dan tahu hanya cowok kaya yang bisa melakukannya dengan baik.

Alasan # 9. Karena cowok tajir bisa merealisasikan mimpinya.
Cewek cantik biasanya memimpikan pernikahan bak dongeng dan dia tahu bahwa pernikahan impiannya itu hanya bisa diwujudkan jika punya cowok kaya. Demikian juga statusnya setelah menikah akan ditentukan oleh seberapa besar penghasilan suaminya. Rumah impian, mobil impian dan liburan impian hanya bisa direalisasikan oleh cowok yang punya banyak uang. Kayak dalam sinetron dan drama-drama korea gitu..

Itulah  9 alasan mengapa cewek cantik suka cowok tajir. Ini memang tidak berlaku umum. Ada juga kok cewek cantik yang sederhana, bahagia dengan kesederhanaannya dan memilih cowok bukan berdasarkan tebal tipis kantongnya. Yang jelas uang gak bisa membeli kebahagiaan, uang bukan yang utama dalam hidup, uang hanya alat untuk mencapai kebahagiaan. Ya.. namanya alat artinya cuma sarana untuk mencapai tujuan.


1 comments:

  1. Ya, jelas yang suka cuma wanita cantik yang maunya cuma uang doang, pas udah habis uangnya pasti gak mau lagi. Cowo itu harus keren, penyabar, walaupun botak tapi orangnya baik, kan sayang kalau gak d pilih.

    ReplyDelete

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}