Home » , » Apa bener Cewek Tinggi Susah Cari Pacar?

Apa bener Cewek Tinggi Susah Cari Pacar?

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 30 May 2015

Cewek Tinggi VS Cewek Pendek


Apa untungnya jadi cewek tinggi? 
  • Jadi pusat perhatian. Kalo ada serombongan orang yang lewat pasti yang diperhatiin itu yang paling tinggi diantara mereka. Itulah makanya para model itu kebanyakan tinggi badannya di atas cewek rata-rata. Begitu yang jadi artis atau aktor.
  • Lebih menonjol. Selain jadi artis atau model mereka juga bisa terpilih jadi atlit seperti basket atau voli yang mensyaratkan tinggi badan. Mereka lebih menonjol dan bisa memenuhi persyaratan untuk tim olahraga tersebut.
  • Lebih mudah mencari kerja. Beberapa profesi seperti pramugari, anggota TNI /polisi, karyawati bank juga mensyaratkan tinggi badan di atas rata-rata. Mengapa? Karena postur yang tinggi kelihatan lebih berwibawa dibanding postur yang pendek.
Bagaimana dengan cewek yang pendek, apa untungnya?
  • Mereka sering digelari imut-imut karena tinggi badannya yang lebih pendek dibanding yang lain.
  • Mereka akan jadi kesayangan dan sering dipanggil dengan adik kecil karena badannya yang imut.
  • Mereka ini biasanya lincah bergerak, karena ukuran tubuhnya yang gak terlalu "berat: untuk dibawa-bawa.

Bagaimana cowok memandang cewek yang lebih tinggi darinya

Cowok itu identik dengan sosok pelindung, pemberi rasa aman bagi cewek (baca : mengapa cewek cenderung suka pada cowok tinggi?).  Karena sifat yang dituntut dari cowok inilah maka banyak cewek cenderung memilih cowok yang lebih tinggi darinya. Cowok sebenarnya tidak mempermasalahkan tinggi badan seorang cewek, tetapi karena cewek sendiri sudah punya preferensi atau pilihan untuk memilih cowok yang lebih tinggi darinya, artinya ceweklah yang memilih cowok sehingga kebanyakan pasangan yang kita lihat adalah cowok lebih tinggi dari cewek.

Beberapa cowok tidak mempermasalahkan apakah ceweknya lebih tinggi atau sama tinggi dengan dirinya, yang penting keduanya merasa nyaman satu sama lain. Akan halnya cewek mereka justru tidak menyukai cowok yang lebih pendek dari dirinya. Alasannya macam-macam, salah satunya adalah cowok pendek kurang berwibawa, kurang meyakinkan kalo bisa melindungi, tidak serasi dan tidak proporsional kalau jalan bergandengan.

Tapi ada juga cowok yang ogah pacaran sama cewek yang lebih tinggi dari dirinya. Tinggi badan identik dengan power atau punya kekuatan yang lebih besar (padahal belum tentu). Karenanya mereka lebih suka jalan dengan cewek yang lebih pendek darinya.

Apa cewek tinggi susah cari pacar?

Karena cewek cenderung memilih cowok yang lebih tinggi dari dirinya, maka cewek yang tingginya di atas rata-rata 175 cm ke atas bakalan susah cari pacar karena rata-rata cowok Indonesia tinggi badannya 160-an cm ke atas. Kecuali kalo dia pacaran sama bule atau orang asing yang memiliki tinggi badan di atas lelaki Asia.

Kecuali kalo cewek ini tidak berkeberatan memiliki pacar yang tinggi badannya di bawah dirinya, tidak keberatan dengan tatapan mata aneh orang lain, dijamin gak bakalan susah cari pacar karenanya.

Pacar sebenarnya bukan tergantung dari tinggi badan atau masalah fisik lainnya, karena orang yang memilih pasangan berdasarkan kecocokan hati. Tidak perlu terlalu mempermasalahkan tinggi badan karena itu hanya ukuran yang dibuat-buat oleh manusia.


5 comments:

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}